AJARAN KRISTEN DIRUSAK OLEH AJARAN MATAHARI

AJARAN KRISTEN DIRUSAK OLEH AJARAN MATAHARI

Apabila Al-Quran berbicara tentang INJIL yang merujuk kepada Injil Isa a.s. bermaksud Injil yang tulin tanpa tokok tambah yang mana Allah swt dan Isa a.s. sahaja yang mengetahuinya. Al-Quran diturunkan setelah 600 tahun selepas Masihi yang mana ketika itu Bible (Injil) telah pun rosak oleh tokok tambah St. Paulus. Para penganut Matahari atau penyembah matahari telah lama merosakkan Kristian sedikit demi sedikit sehinggalah hari ini.

Freemason dengan pengaruh Iluminatinya telah mengambil dasar Penyembahan Matahari sebagai induk membentuk spiritual perjuangannya. Dengan menyusup merosakkannya dari dalam maka musnahlah Kristian dengan menjadikan elemen pagan dan penyembahan Syaitan sebagai warna Kristian yang baru. Sebagai contoh penggunaan Salib yang kononnya adalah simbol kepada penyaliban Anak Tuhan walhal ianya (Salib) adalah lambang matahari.

Perhatikan simbol segitiga berbentuk piramid sebenarnya adalah lambang gunung dari tradisi Lemuria manakala matahari pula adalah lambang “The Land of the East” tempat keluarnya matahari. Freemason hanya menambahkan lambang mata pada segitiga dan matahari sebagai pemantau kepada gerak-geri dunia hari ini. Satu mata bermaksud mata Dajjal.

Satu lagi contoh ialah memasukkan SANTA Clouse menjadi “Trade Mark” Krismas dan tahun baru walhal Santa sebenarnya adalah Syaitan (Santa=Satan) berbaju merah dengan jambang putih menunjukkan beliau ialah ketua para Syaitan iaitu Iblis. Bagi Kristian hari ini Krismas dan Tahun Baru adalah sambutan perayaan tahunan terbesar mereka walhal ianya adalah perayaan sempena sambutan KELAHIRAN DEWA MATAHARI. Hingga hari ini bukan sahaja Kristian yang gembira memakai baju Santa malah termasuk umat Islam tumpang sekaki memakainya. Maka jelaslah, umat Kristian telah tertipu dan terpedaya oleh penambahan-penambahan yang berunsurkan penyembahan matahari.

PENIPUAN SEJARAH OLEH BARAT

Inilah pembohongan dan putarbelit sejarah apabila kajian dan silibus yang mereka hasilkan sendiri dipaksakan untuk diterima oleh umat Islam. Sebagai contoh, Wallace pelopor kepada apa yang dinamakan hari ini “Malayo-Austronesia” atau pun Kepulauan Rumpun Malayo telah memaksakan untuk ia diterima oleh umat Nusantara. Dengan mengkelaskan penghuni Asia Tenggara dengan manusia Negrito, Deutro, zaman Gangsa, zaman Batu dan sebagainya menjadikan para ilmuan negara-negara Asia Tenggara tertipu dan diperbodohkan. Walhal zaman-zaman seperti itu tidak pernah wujud malah menentang kenyataan manusia berasal dari satu keturunan iaitu Adam a.s. dan Hawa. (Rujuk buku-buku tulisan Harun Yahya yang membuktikan kesilapan dan penipuan teori barat hingga munculnya istilah zaman Batu, Tembaga, gangsa dan sebagainya).

Dari manakah permulaan penyembahan matahari? Sebenarnya pada ribuan tahun dahulu ketika anak-anak Adam a.s. berserakan yang dibawa oleh kapal-kapal Nabi Noh a.s. ke serata dunia maka terhasillah satu suasana penyembahan yang pada asalnya menyembah Tuhan Yang Satu bertukar kepada penyembahan Matahari pula. Bagaimana penyembahan matahari berlaku?

Kalau Injil hanya diketahui oleh Isa a.s dan Allah swt, bagaimana Paulus bisa merusaknya?

Jadi dengan kata lain, Allah swt dikalahkan freemason ya? :smiley:

Oh…udah diganti ya? Sejak kapan Santo = Satan?
Apakah sama dengan Mr Satan di dragonball itu?
Kebenaran ada member disini dengan nickname Santo :smiley:

Walah… rupanya ngambil rujukan dari Harun Yahya :smiley:

Oke…di tunggu lanjutannya

@ Ncas,

Apabila Al-Quran berbicara tentang INJIL yang merujuk kepada Injil Isa a.s. [b]bermaksud Injil yang tulin tanpa tokok tambah yang mana Allah swt dan Isa a.s. sahaja yang mengetahuinya.[/b] Al-Quran diturunkan setelah 600 tahun selepas Masihi yang mana ketika itu Bible (Injil) telah pun rosak oleh tokok tambah St. Paulus. Para penganut Matahari atau penyembah matahari telah lama merosakkan Kristian sedikit demi sedikit sehinggalah hari ini.

Jadi apa tujuan diberikan Injil kalu hanya Allah dan Isa saja yg mengetahui isinya? Saya pikir ini cuma alasan pihak muslim apabila tidak berupaya menjawap tantangan dari pihak Kristen bahwa Injil Isa yang dinyatakan dalam AQ cuma isapan jempol muhammad!!!

TSnya kemana ya?
:o
Btw, sejak kapan orang Kristen pake lambang segitiga?
:amazed:
Lagipula penyembahan yang bagaimana yang anda maksud menyembah matahari?
Sejak kapan Santo = Satan?
Walaupun dalam Protestan ga ada istilah santo2an seh…
Hehe…

aduh bahasannya sudah mulai serem nih … ^^

Sambil mendengarkan lagu dari The Beatles dan gambar2 yang diposting bro bandeng, ada baiknya baca artikel dibawah ini juga :smiley:

Malaekhi 4:2 Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang.

http://www.sumberkristen.com/Mimbar%20Gereja/Mimbar%20Gereja%2010/suryakebenaran.htm

Sebenarnya sub-forum ini kan dikhususkan untuk memuat PERTANYAAN dari member non Kristen ya…?
Trus apa yang mau ditanyakan sama NCas…?

saya pusing … ^^

Iya nih…
Kita tetap menunggu postingan lanjutan dari TS. :onion-head55:
Tapi ini belum selesai udah bikin topik baru.

Jangan2 ini hasil copas lagi :smiley:

wkwkwkwkw… ga jelas… abis copas kabur TS nya…

jangan di tiru yah teman2nya yg lain… :slight_smile:

si Ncas emang gitu mulu … ngasi kerjaan buat FKer’s

lagi melanglang buana di dunia internet kale… copas2 di forum2 laen, biar keliatan jenius gitu… wkwkwkw…

loe semua cuma kasih tanggapan, nggk ada jawababnya yg loe kasih, atau memang nggk bisa jawab???

@Ncas
argumen anda ga kuat bro…
Ha…
Banyak kesalahan di argumennya dan terkesan maksa banget…
Peace…

Ya udah… bawa kesini tu Injil yang tulin tanpa tokok tambah, biar orang2 Kristen ngasih tanggapan dan paham kalo Injil-nya salah.

Ngomong2 yang tidak tulin, Injil Kejadian ato Injil Wahyu?? :monkeys55:

bee jadi binun…
http://www.laymark.com/i/m/m097.gif

ini gimana mo ngejawab??? pertanyaannya az kaga ada…

Ok saya coba jawab pertanyaannya

Dari manakah permulaan penyembahan matahari?
dari tradisi2 Romawi kuno

Bagaimana penyembahan matahari berlaku?

Jika pertanyaan tersebut dikaitkan dengan Kristen…
itu adalah “Natal” yaitu hari kelahiran Yesus

Tetapi “Hari Natal”(tanggal 25 Desember) bukanlah hari kelahiran Yesus secara pasti…

Natal sesungguhnya perayaan publik zaman Romawi kuno. Dulunya, natal adalah sebuah perayaan yang disebut Natalis Solis Invincti, yakni perayaan kembalinya matahari yang sudah sekian lama tidak muncul setelah musim dingin yang begitu panjang.

What is known is that Christian leaders in 336 C.E. set the date to December 25 in an attempt to eclipse a popular pagan holiday in Rome (Saturnalia) that celebrated Natalis Solis Invincti, or “Birthday of the Invincible Sun God,” on the winter solstice. One mid-fourth century church theologian later wrote “We hold this day holy, not like the pagans because of the birth of the sun, but because of him who made it”
sumber http://gugling.com/sejarah-natal-christmas.html

Jadi masalah “natal” tidak bisa disebut merusak ajaran-ajaran Yesus.

Ajaran Yesus adalah

Matius 22:36 "Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?" 22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. 22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. 22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

salam

Matius 22:36 "Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?" 22:37 Jawab YESUS kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. 22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. 22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

wow :wink: YESUS sedang mengajarkan hub. manusia dgn ALLAH dan hub.manusia dgn manusia lain nya DEJA-VU

mas, maap skripsi anda dapat nilai NOL besar…
jadi ga ada yg perlu di tanggapi atau di jawab, hahaha…

mu ajaran matahari kek, ajaran bulan, bintang dan pelangi … yang penting tetap setia sama Kristus !! :angel: :angel: