Ajaran Pendeta Hadassah Dinyatakan Sesat

Oh, cuma fitnah doang. Kasihan yah pak Pdt Hadasa, padahal ga melakukan kesalahan.

pendeta nya cewek Ibu bukan Bapak.

Karena aliran sesat maka hal tersebut menjadi hal biasa bagi aliran sesat lainnya untuk menjatuhkan. Bukankah begitu. ?

Sebab tidak ada KASIH dalam aliran tersebut. Baik yang dipenjara maupun yang memenjarakan. terutama yang memenjarakan yaitu kelompok banyak pendeta (BAMAG)

Yang dianggap sesat oleh Kristen adalah yang tidak sesuai dengan ajaran alkitab.

Kenapa harus dilaporkan polisi? Kalau ada orang sesat itu kan haknya.

Aduh susah ya klo dunia ini hanya mementingkan ideologi sendiri dan egoismenya, ya kayakx benar apa yg dkatkan alkitab bhwa pda hri2 akhir org slalu brpkir u/ ksenangan dan kepentngan dri sndri shingga seenakx menghakimi org laen… Ckckck emang udh akhr zaman,.

ini jg terjadi 2012 thn yg lalu, karna g adanya kepekaan roh dan rendah hati sehingga para ahli farisi yang di zamannya sangat…!! terkenal akan pengetahuannya yang begitu luar biasa akan taurat dan akan kecerdasan mereka yg mereka anggap penuh hikmat… tp toh mreka kok hanya hening dan diam saja malahan bubar satupersatu saat Yesus membela seorang yang mereka lempar batu massal karna dianggap melakukan dosa…
Sungguh kasih itu mudah dan sangat mudah diucapkan tp teramat sulit di lakukan… mari kita org2 yg penuh dosa, hidup dalam takut akan DIA dan jg mengasihi sesama… karna Firmannya jg telah menyatakan siapa yang mengasihi DIA yang berkuasa tetapi membenci saudaranya adalah pendusta…!!
Manusia melihat apa yg kelihatan, tp Allah melihat yg tersembunyi, bahkan sampai ke dalam hati…

LOVING GOD… LOVING EACH OTHER…

God bless us always… Haleluyah…

[email protected]

Kalau si pdt hadasah…sampe berkata seperti itu…bahwa ibu kandung kita hanya dianggap sebagai fasilitas jalan lahir kita dan derajatnya lebih rendah dari ibu rohani…??? WEHHH…WEHH…WEHH…!! SIAPAKAH DIA DAN ALKITABNYA APA…?? SSSSSSSSEEEEEEEESSSSSSSSSAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTT…ITU NAMANYA…!!!

jANGan KARENA KITA JUGA KRISTEN DAN TAKUT MANGATAKAN ITU SESET broo…!!! Karena memang itu doktrin yang ga pernah saya dengar sebelumnya selama saya menjadi orang Kristen…Karena ga ada ajaran seperti itu diALKITAB…
yANG ARTINYA MENDIKOTOMI DERAJAT SEORANG IBU KANDUNG KITA yang meahirkan kita kedunia…

Apa pula haknya si pdt hadasyah mengeklem dirinya sebagai yang lebih tinggi dari ibu kandung kita…?? apakah dia yang mengandung selama 9 bulan…dan menderita kesakitan saat ibu kandung kita melahirkan kita…??

Saya sangat setuju ada keputusan bersama pihak Gereja menuntut kesesatan ajaran doktrin pdt hadasah tsb…
Walaupun dia dan jemaatnya tidak membalas…?? ya itu hanya suatu intrik untuk menarik simpati saja…Wong setan saja bisa berbuat dan bertindak menjadi malaikat terang kok…jadi ga heranlah…mereka bisa juga berbuat dan bersikap seperti itu.

Tapi yakok mengherankan adlah kok ada ya jemaatnya…?? Apa [email protected] ada informasi lain…?? bahwa jemaatnya itu sebelumnya sudah menjadi orang kristen atau mereka semua dari bukan orang kristen sebelumnya broo…??
Kok…bisa ya…??

Salam GBU

wong semua itu karena Ibu Tuhan sendiri saja tidak di hormati sama sekali , jadi kagak heran kalau ada yang mengajar ibu kandung lebih rendah dari ibu rohani sebab semua itu gara gara roh kudusnya berkata begitu.

yang aku heran lagi gembala yang percaya YESUS menghukum , wah wah wah , dari Alkitab mana tuh.

YESUS sama sekali tidak pernah mengajari menghakimi apalagi menghukum.

Salah di lawan Salah menjadi memang semuanya salah mau apa lagi.

[email protected] nembak manuk…

Kalau dari komen anda ini…anda beranggapan itulah sebagai alasan-alasannya…?? Ya…Menurut saya tidak relevan sama sekali. Alias tidak nyambung atau si jampang bawa golok tapi karena minum kopi…?
Dan tidak dapat dijadikan sebagai justifikasinya kenapa si pdt hasadah sampai mempunyai pandangan doktrin seperti itu mengenai arti ibu kandung dan ibu rohani…

Salam GBU

kalau menurut saya relevan mau apa ?

jika seseorang menghormati ibu Tuhannya, otomatis akan menghormati ibu rohani , ibu kandung dan ibu angkat/ibu tiri.

Karena sudah ter doktrin tidak mau menghormati ibu-ibu apapun maka membias kemana-mana dan menimbulkan konflik menuju ke penjara.

Saya ga setuju banget dengan statemen ini “Ibu kandung hanya sebagai jalan lahir saja. Kedudukannya lebih rendah dibandingkan dengan ibu rohani”.
Masa manusia dibikin level2nya?
Dimata Tuhan kita semua sama, ga ada level2nya. Mau itu Pastor, Pendeta, dll. Paus aja ga pernah bilang gitu. Bahkan Malaikat aja bilang dia sama aja dengan kita.

lalu sesama pengikut Kristus ( sekumpulan pendeta lagi ) , menghakiminya dengan menjebloskannya ke dalam PENJARA ?

ajaran mana itu …di Alkitab … apakah asli ajaran KRISTUS ? :mad0261: :ashamed0004:

Yang bilang menghakimi sesama adalah ajaran Kristus, siapa? :’(
Yaaaa harusnya sih kalo mereka merasa ada yang salah dengan ajaran Hadassa ga perlu dibawa ke Pengadilan/Polisi. Cukup dibicarakan secara internal saja.

Nah sekarang saya tanya ke nembakmanuk. Anda terima/setuju gak sama pernyataan Hadassa?

[email protected]…??

Anda ini sudah mengeluarkan pendapat, tapi tidak memahami pendapat anda sendiri…?? kan lucu jadinya. Maknya say katakan apa yang anda sampiakan itu ga nyambung alias tidak relevan.

Coba perhatikan komen anda sendiri ini ya…[email protected]…?? ( saya copas saja ) :
“”"yang aku heran lagi gembala yang percaya YESUS menghukum , wah wah wah , dari Alkitab mana tuh.

YESUS sama sekali tidak pernah mengajari menghakimi apalagi menghukum.

Salah di lawan Salah menjadi memang semuanya salah mau apa lagi “”""

Ya…komen seperti itu ga nyambung lah dng pokok permasalahanna yang anda bahas kan…?? Tapi jika anda merasa sudah relevan…?? dimana relevansinya dng komen anda tsb dng persoallan yang dibahas…??
Jadi pendapat anda ngawur adanya broo…??

Kalau tidak mau dikatakan ngawur…?? ya tolong tunjukan pandangan anda jika ada kesesuaiannya dng ajaran di ALKITAB… SEPERTI KOMEN ANDA : ““yang aku heran lagi gembala yang percaya YESUS menghukum “”” dan komen anda ““YESUS sama sekali tidak pernah mengajari menghakimi apalagi menghukum…””” Nah…mana dasar ayat Alkitabnya broo…?? hehehe…

Pada intinya apa yang dibahas disini adalah bahwa kita semua (termasuk saya pribadi @shipiroz) yang berkeimanan KRISTIANI TIDAK SETUJU DAN BAHKAN MENOLAK DOKTRIN GEREJANYA PDT HADASYAH TSB yang mengatakan :

“” “Ibu kandung hanya sebagai jalan lahir saja. Kedudukannya lebih rendah dibandingkan dengan ibu rohani”.

Salam GBU

[email protected]

Jika betul dan benar anda seorang yang beriman Kristen…?? maka lebih baik pelajari dan dalami lagi Alktab yng anda
miliki…Baru memberi komentar seperti diatas…Karena apa yang dilakukan oleh para gembala dan pendeta dalam menghadapi pdt Hadasyah sudah benar secara hukum positip ( duniawi/hukum negara ) dan hukum sorgawi ( Alkitab ).

Salam GBU

sekalian saja jebloskan ke penjara ( masuk ke pengadilan) ajaran yang tidak sesuai dengan ajaran yang berbeda dengan yang menjebloskan Haddasah ke penjara.

SSY , PAUS dan Uskup Katolik, Mormon dsb-nya.

semua yang tidak sesuai dengan ajaran yg kelompok pendeta itu.

contoh : dalam Alkitab , tidak diperbolehkan wanita mengajar / menjadi Imam / pendeta.
mengapa tidak di tuntut di muka hakim ajaran tersebut ? Paham…

[email protected]

Anda masih penganut ajaran kuno ya…?? Esmosian…!! Tidak ada damai sejahtera dalam pribadi anda sepertinya.
Kalau anda benar seorang Kirsten pasti komen anda tidak seperti itu…loh.
Tapi karena anda seorang nonK…ya wajar saja seperti yang anda katakan…Sehingga apa yang anda sarankan atau katakan tidak pernar berdasar sama sekali dengan apa yang di ajarkan dalam Alkitab.
Padahal Alkitab mengajarkan. jika and memulyakan Tuhan Allah mu,maka pakailah akal budimu…
Jadi. perihal yang kita bicarakan dalam masalah pdt Hadasyah tsb tujuannya adalah untuk memulyakan Nama Tuhan Broo…!! Bukannnya kita berbuat seenaknya tanpa berlandaskan Alkitab…Tidak berbuat seperti yang anda sarankan tsb.

Salam GBU

kalau dah kalah dan salah ya beginilah jawabannya … karena setiap ke gereja anda gak pernah ngaku dosa sih…

sudah merasa dosa nya ditebus semua sama KRISTUS , dan kerjanya hanya memuji TUHAN saja…

Salah dengan Salah tetap 2 2 nya salah … PAHAM …

WADUHH…SEMAKIN GA PAHAM TUH setiap apa yang anda postingkan ini…broo…??
Semakin ga ketemu pandangan logis dari anda nih…?? hehehe…
Sepertinya sudah ngawur semua apa yang anda utarakan…OOT…
KALAU shering pandangan itu…bukan ukurannya harus kalah dan menang broo…@manuk…?? Kalau itu menjadi tujuan anda ya semua orang menjadi sombong disitu…merasa pinter sendiri namanya…Padahal tujuan saya berkomonikasi dng anda ini hanya shering pendapat / pandangan loh…!! bukannnya saya bertujuan supaya anda menjadi terpuruk dan gimana bgitu…??

@SHIPIROZ PURBA
@nembakmanuk

Harap tidak keluar dari Topik

MOON MAAF EANDORO [email protected]…saya yang mencoba mengingatkan beliau…Tapi…yo weslah…

Terimakasih atas peringatan dan oreksinya ya [email protected]

GBU