Ajaran sesat di menado

Barusan aku nonton berita di Trans 7, ada pendeta yang berkhotbah sambil menampar

semua jemaatnya. Dan yang paling parah ajarannya menyuruh orang untuk membunuh

sesama, dan malahan si pendeta bilang boleh telanjang. Dan masih banyak ajaran

sesat lainnya yang sangat memalukan :mad0261:

semoga ajaran ini tidak semakin melebar

Nubuat akhir jaman mulai tergenapi

he…he… kali aja sdg uji coba ayat ini:

Mt 5:39 Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.

yup sis, tapi kalo udah ampe mengajari membunuh dan telanjang itu dah kelewatan…

itu dah ada waktu panas"nya di manado soal Gereja Setan
itu emang dah lama soal Herman Kemala
HK itu pengusaha

org cina…

dy jga punya gedung besar… sering dipake ibadah…
pas di sebelah gereja GBI bethany

sbenarnya dari dulu udah mau dibubarin… cma ga ada bukti yg kuat klo mreka itu sesat…

makanya wkt kemaren bru dibongkar…

aq jga ga tau maksud iblis apa… di bongkar jga pas tanggal 9-9-9
kan udah Tuhan bilang di alkitab…

akhir zaman byk penyesat"…

jadi kalau soal ajaran itu akan melebar

itu mah pasti…

ga usah di doain soal itu… krn kalo kita doakan ajaran itu brhenti… brarti qt telah menentau nubuat Tuhan…

kan Tuhan blg… nubuat itu smua akan terjadi…

jdi doakan aja diri kita ma anak" Tuhan yg lain spy diberi iman yg kuat^^

makanya jga skg byk yg KKR minta indonesia makmur dan dipulihkan…

sbenernya c bknnya sia"… cma klo mreka kyk gitu… mreka sama aja menentang Tuhan… masa Tuhan akan melawan nubuat Dia sendiri… hehehe…

makanya masih byk jga hamba" Tuhan yg masih kurang ngerti Firman dan masih kwatir dan takut… makanya gitu…
hehehe^^v…

Kalo ttg mengajar membunuh tentu bukan dr Tuhan… ttp jelas IBLIS… krn iblis memang keinginannya membunuh dr sejak dulu kala
termasuk ttg telanjang …jelas dr iblis… krn memang doi ingin mempermalukan manusia sejak dulu kala.

Btw… seren infonya tanggung2… :mad0261:
Gereja apa…?? sekte apa??

di tipi sih gak dikasih tau gereja apa, mungkin wartawannya gak mau kasih tau kali sis

he…he… bisa jadi wartawannya ngga heboh nyari sembur.… eit sumber beritana :ashamed0002:

yap… akan adanya nabi2 palsu…

Jesus is coming. ready or not.

Yg bikin ajaran itu streess kali…

yang g dengar dari berita,katanya seh biar tahan mental dan iman, jgn hanya ada masalah sedikit langsung pindah agama alias meninggalkan Yesus

menurut saya kita singkapi aja dengan sisi positifnya aj, mungkin aj pdt itu melakukan agar jemaat2 tahan mental jemaat itu biar kuat, agar jgn saat ada masalah mrk langsung gentar.

yach kita ng tau deh maksud pdt itu apa

kalo mau ajarin untuk jangan pindah agama, kayanya gak usah ampe diajarin membunuh supaya roh jahat keluar

karna menurut pendeta itu supaya roh jahat keluar maka orang itu harus dibunuh

di tv one smalam mang dah di bahas lebih dalam sama PGI, ngakunya kristen n nama gerejanya, lengkapnya aq lali ne…tapi ada “kemuliaan kristus” nya…

mmg bener ne zaman akhir…

tahan mental ? pendeta sengaja ? udah beritanya seperti itu masih mau di abu abuin…

parah parah…

emang susah yah kalo ajaran seorang pendeta udah dikasih ke jemaat…
ehmm, memang jemaat harus lebih cerdik lagi dalam menyaring ajaran

kemuliaan kristus itu harusnya gak pake kekerasan atau hal-hal yang menjijikan seperti telanjang

G kemarin nonton diliputan6,pdtny diwawancara katany,"dia lakukan itu krn untk mengajar para pengikutny krn tingkah mrk ng bener. Menurut g seh bs aj ad yg ng suka dgn cr pdt it lalu mengatakan yg ng2,ktkan ng tau yg sebenarny jd yach…kt ng bs blg bener dan salah.

Tuhan Yesus dan pdt it yg tahu

:azn: mmg bener sis… tapi yang pasti, ajaran sesat itu tidak akan bisa di hilangkan cz itu bagian dari nubuatan " bahwa hari Tuhan sudah dekat" .

Akan datang hari… dimana akan terjadi gempa bumi di berbagai t4, peperangan, kelaparan, dan penyesat2 akan muncul dimana-mana…lapar n haus akan kebenaran. :*

:coolsmiley: he…he… M A R A N A T H A

Maka berjaga-jaga dan bersiap-siaplah…hari Tuhan sudah dekat…

Cui … pucing …

kalo pusing minum obat gih… :smiley: