Akhirnya New York Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Akhirnya anggota senat Amerika Serikat di negara bagian New York membuat kebijakan kontroversial dengan mengesahkan undang-undang pernikahan sesama jenis. Dengan undang-undang ini, para kaum homoseksual di seantero AS dapat mengikat cinta mereka di kota yang dijuluki Big Apple tersebut.

Dilansir Associated Press, pengesahan undang-undang pernikahan sesama jenis disahkan setelah melalui pemungutan suara anggota senat pada Jumat, 24 Juni 2011. Dengan kemenangan 33-29, undang-undang ini dapat segera berlaku 30 hari dari sekarang. Dengan disahkannya undang-undang ini, New York menjadi negara bagian keenam dan terbesar di AS yang memperbolehkan pernikahan sejenis. Pertarungan pemangku kepentingan dalam melegalkan pernikahan ini bukanlah hal baru di New York. Tercatat telah dua kali undang-undang ini gagal diloloskan.

Pada tahun 2009 undang-undang pernikahan ini dimentahkan oleh sebagian besar anggota senat New York. Pada 2010, senat dari kota perbatasan New York, New Jersey, juga menolak undang-undang ini. Tahun ini pun bukan tanpa penghalang, anggota senat dari kota Maryland dan Rhode Island di New York menolak keras disahkannya undang-undang ini. Kebanyakan dari para penolaknya adalah anggota senat penanganut Kristen Ortodok dan pemuka agama Yahudi.

Tidak seperti negara bagian lainnya yang juga memperbolehkan pernikahan sejenis, New York membuka pintu bagi gay dari negara bagian lain untuk menikah di kota tersebut. Dapat dipastikan, ke depannya New York akan menjadi magnet bagi para pecinta sesama jenis untuk menuju pelaminan.

Malam sebelum pemungutan suara, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menyatakan dukungannya terhadap upaya persamaan hak kaum homoseksual. Namun, Obama dalam pidatonya berusaha untuk tetap netral dalam isu pernikahan sejenis.

New York telah membuka gerbang kejatuhan sendiri yang akan mengeliminasi mereka terhadap beberapa kebijakan yang berkaitan dengan kebebasan. Lari daripada konteks, diskriminasi terhadap kaum gay dan sesama jenis perlu didukung, namun melegalkan pernikahan sesama jenis sama saja dengan membangun lembah kekelaman.

Source : Associated Press

hmm

Roma 1 : (25) Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.

(26) Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.

(27) Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.

Wuih…! Ternyata ayatnya ada juga ya sis?

akhirnya… kedatangan Tuhan semakin dekat saja :slight_smile:

salah satu tandanya . . . injil keselamatan di kabarkan di seluruh dunia

tanda kiamat ??

atau tanda akhir zaman ??

akhir zaman adalah berakhirnya pemerintahan manusia di bumi dan di mulai dengan PEMERINTAHAN YESUS KRISTUS SETELAH DIA DATANG
YESUS AKAN MEMERINTAH SELAMA 1000 TAHUN BERSAMA DENGAN ORANG KUDUS.

KIAMAT ADALAH LENYAPNYA LANGIT BUMI DENGAN SEGALA ISINYA SETELAH MASA PEMERINTAHAN YESUS 1000 TAHUN

sama sama bro,

JBU

Jelas sekali bahwa pernikahan gay = dosa (menurut rujukan ayat2 tsb)

Paling-paling kalau ada gay Kristen yang baca, langsung keluar dalih “Itu kan kata-kata Paulus. Tuhan mengasihi semua orang, tak peduli apa orientasi seksualnya.”
Repot :smiley:

Salam

Re: Akhirnya New York Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

dosa sudah di legalkan untuk memenuhi keinginan manusia.

IIHHH…AMIT AMIT DEH…MENJIJIKAN…!!

Chrislam toh apa?

Yang saya heran kok bisa jadi gay dan waktu yg sama hamba Tuhan/Kristen.

kalo para gay dilegalkan untuk menikah
maka mereka dapat mengadopsi anak-anak
dan anak-anak yang diadopsi pula kemungkinan dapat menjadi gay seperti orang tua mereka
masa depan generasi di depan kita jadi apa nantinya…

masa sodom dan gomora sepertinya terulang, saya rasa memang salah satu senjata ampuh iblis sekarang adalah merusak keluarga, baik dari hub suami istri, hub tidak sehat, anak2 yang dirusak oleh narkoba, kalau keluarga sudah rusak maka rusaklah individu semuanya

@cutz
bukan hanya dosa saja yang dilegalkan untuk manusia
pengubahan isi Firman Allah saja sudah banyak dilegalkan
banyak yang tidak menyadari Alkitab terjemahan sudah banyak dirubah
sehingga para theolog tetap berpegang pada Masoretic Text Textus Receptus

Tanda-tanda telah nyata…

Model begitu memang ada juga bro… :’(
Ada sy kenal yg spt itu…
sudah dinasihati by so many people who know his secret life…
tp ya begitu…He said this is my choice :mad0261: