Aktor Kristiani AS Tentang Teori Surga Hawking

Pernyataan Stephen Hawking beberapa waktu lalu yang berbunyi surga itu tidak ada, membuat seorang penginjil asal Amerika Serikat Kirk Cameron bersuara di dunia maya.

Pria yang terkenal lewat perannya sebagai Mike Seaver di program televisi Growing Pains, Rabu (18/5), memberikan komentar di akun pribadi facebooknya mengenai klaim fisikawan asal Inggris tersebut.

"Untuk mengatakan hal-hal negatif tentang Stephen Hawking adalah seperti mengolok-olok seorang tuna netra. Dia memiliki kelemahan yang tidak adil, dan itu memberinya tiket gratis untuk mengembangkan ide-idenya yang absurd. Profesor Hawking digembar-gemborkan sebagai ‘jenius dari Inggris,’ namun dia percaya dalam kemustahilan ilmiah bahwa tidak ada yang menciptakan segala sesuatu (Sir Isaac Newton menyebut ateisme ‘tidak masuk akal dan najis’) dan kehidupan yang muncul yang bukan dari roh, "kata Cameron.

Dalam pandangan Cameron, berbicara mengenai ilmu pengetahuan yang melanggar hukum alam adalah seperti bermain catur dengan seseorang yang mengubah aturan ketika dia sedang dalam posisi terdesak.

“Kenapa harus ada orang yang percaya tulisan tuan Hawking jika beliau tidak bisa memberikan bukti yang meyakinkan bahwa semuanya yang ada di dunia ini datang dari ketiadaan? Dia kan mengatakan dia tahu bahwa surga itu tidak ada,” ujar Cameron.

“John Lennon saja tidak yakin. Ia sempat mengatakan surga itu tidak ada. Namun, tahukah Anda? Dia berbohong. Darimana kita tahu? itu mudah jika Anda mencoba. John mengatakan dia berharap bahwa suatu hari nanti kita akan bergabung dengannya. Angan-angan tersebut mengungkapkan ilmu pengetahuan dan keyakinan keagamaan John dan Stephen, dan itu tidaklah baik. Mereka mungkin membayangkan semua yang mereka inginkan, tapi saya telah kehilangan iman saya dalam ateisme dan lebih memilih untuk tinggal di dalam wilayah realitas.”

Manusia mana pun di dunia bisa mengatakan surga dan neraka tidak ada, tetapi kebenaran firman Tuhan telah mencatat bahwa ada kedua tempat itu benar-benar nyata dan tidak ada satu pun makhluk hidup yang bisa meniadakannya.

Source : charismamag.com