aku ga bisa berkotmitmen

saya mau kasih tau bahwa orang yang dimaksud adalah saya, mencari_kebenaran

hai SaltLight, kalo anda emang benci dengan saya nggak perlu lah pake cara menyindir seperti ini ya. OKE?

saya menghargai orang yang beragama lain. nggak peduli mau dari agama apapun. semua tergantung orang nya aja.

nggak seperti orang2 disini yang menganggap agama nya paling benar, bahkan sampe bener2 fanatik seperti jannet.

kenapa sih masih ada diskriminasi agama? bingung saya…

Sigh…
Aku bahkan ga ngomongin ttg anda.
Grr… anda selalu berpikir klo saya berpikir jelek ttg anda.
Ini yg ga aku suka. Kenapa sih anda mikir aku lg ngomong ttg anda?

Anda kan ga pernah bilang ke aku klo anda merasa islam yg benar, dan aku kan ga pernah coba menginjili anda.

Cuma ngajak baca alkitab tapi ga menginjili.

Sudahlah terserah anda mau mikir aku sejelek apa.

iya iya SaltLight
maaf saya udah salah paham.
jangan marah lagi ya. Oke?

Ok. Aku maafkan (Daddy bilang maafin org yg bersalah pada mu).
So, aku maafin anda buat ikut apa yg Daddy ku ajarkan

oukei…
thanks ya SaltLight.
hehe

Tolong bantu doain aku buat belajar.

Hidup kan pilihan.
Aku bisa pilih buat ikuti kemalasan ku / lawan itu.