Aku rasa, Aku sendirian

Sambungan …

  1. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

  2. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai orang2 yg pernah hadir dalam hidupnya,

  3. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.

  4. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

  5. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata bahagia.

  6. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

  7. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

  8. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

  9. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba , jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

  10. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta sudah pernah tumbuh dihatimu.

  11. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang disekelilingmu tersenyum , jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang disekelilingmu menangis.

Karakter Tidak Dibuat Dalam Krisis, Hanya Tunjukkanlah
Beberapa tahun yang lalu dalam sebuah penerbangan dari Orlando , si pilot menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres pada saat pesawat lepas landas.

la cepat-cepat kembali ke bandara Orlando dan memperingatkan para penumpang untuk bersiap-siap menghadapi pendaratan darurat karena sistem hidrolik gagal.

Para penumpang terpaku dan terlihat ketakutan. Banyak yang mulai menangis, dan beberapa orang bahkan meratap-ratap atau berteriak-teriak. Hampir semuanya gelisah dengan satu atau lain cara, namun seorang wanita terus berhicara dengan suara yang tenang dan biasa saja. la menatap wajah putrinya yang berusia empat tahun, yang mendengarkan dia dengan sungguh-sungguh.

Wanita itu berkata, “Ibu sangat menyayangimu. Kamu tahu Ibu menyayangimu lebih dari segalanya?”
“Ya, Ibu!”

Si ibu melanjutkan, “Dan ingat, tak peduli apa pun yang terjadi, Ibu selalu menyayangimu. Dan kamu adalah anak yang baik. Kadang-kadang terjadi hal-hal yang bukan kesalahanmu. Kamu tetap seorang anak yang baik dan kasih Ibu akan selalu menyertaimu.”
Lalu si ibu menutupi tubuh putrinya dengan tubuhnya, mengikatkan sabuk pengaman di atas mereka berdua, dan bersiap kalau-kalau pesawat mereka jatuh. Kasih dan karakter yg si ibu tunjukkan memberi putrinya keberanian.
Sungguh suatu mukjizat, sistem pendaratan dapat berfungsi. Pesawat itu mendarat dengan selamat.

Karakter dibangun selapis demi selapis, tidak dalam satu tindakan besar.
"Memiliki apa yang dibutuhkan " untuk hari esok merupakan hasil langsung dari “melakukan apa yang benar” hari ini.

Sumber: Kisah-kisah Rohani Pembangkit Semangat untuk Semua Orang

7 %
Suatu ketika seorang manusia diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan Tuhannya dan berkata, “Tuhan ijinkan saya untuk dapat melihat seperti apakah Neraka dan Surga itu”.

Kemudian Tuhan membimbing manusia itu menuju ke dua buah pintu dan kemudian membiarkannya melihat ke dalam.

Di tengah ruangan terdapat sebuah meja bundar yang sangat besar, dan ditengahnya terdapat semangkok sup yang beraroma sangat lezat yang membuat manusia tersebut mengalir air liurnya.
Meja tersebut dikelilingi orang-orang yang kurus yang tampak sangat kelaparan.

Orang-orang itu masing-masing memegang sebuah sendok yang terikat pada tangan masing-masing. Sendok tersebut cukup panjang untuk mencapai mangkok di tengah meja dan mengambil sup yang lezat tadi.

Tapi karena sendoknya terlalu panjang, mereka tidak dapat mencapai mulutnya dengan sendok tadi untuk memakan sup yang terambil.

Si Manusia tadi merinding melihat penderitaan dan kesengsaraan yang dilihatnya dalam ruangan itu.

Tuhan berkata, “Kamu sudah melihat NERAKA”

Lalu mereka menuju ke pintu kedua yang ternyata berisi meja beserta sup dan orang-orang yang kondisinya persis sama dengan ruangan di pintu pertama.

Perbedaannya, di dalam ruangan ini orang-orang tersebut berbadan sehat dan berisi dan mereka sangat bergembira di keliling meja tersebut.

Melihat keadaan ini si Manusia menjadi bingung dan berkata “Apa yang terjadi? kenapa di ruangan yang kondisinya sama ini mereka terlihat lebih bergembira ?”

Tuhan kemudian menjelaskan, “Sangat sederhana, yang dibutuhkan hanyalah satu sifat baik

"Perhatikan bahwa orang-orang ini dengan ikhlas menyuapi orang lain yang dapat dicapainya dengan sendok bergagang panjang, sedangkan di ruangan lain orang-orang yang serakah hanyalah memikirkan kebutuhan dirinya sendiri"

Diperkirakan bahwa 93% penerima tidak akan memforward cerita ini. Bila anda termasuk sisa 7% yang akan memforwardnya, lakukanlah dengan memberi judul 7% pada titlenya.

Saya termasuk yang 7% tadi, ingatlah saya akan selalu ada untuk berbagi sendok dengan anda!

hal seperti itu sering dialami oleh kebanyakan orang…
tapi perlu kamu ingat bahwa kamu berharga di mata Tuhan.
bangun hubungan pribadimu dengan Tuhan dengan baik, saya yakin pandangan dan pola pikirmu akan berubah cepat ataupun perlahan-lahan.

berpikirlah positif OK! :smiley:

good luck utk kamu :afro:

Tuhan terima kamu apa adanya, bukan ada apanya.
kenapa kamu harus jadi ada apanya? kenapa kamu sendiri gak bisa terima diri kamu apa adanya?

Raja dari segala raja, Pencipta jagad raya aja gak peduli se gak modis apa kamu, se garing apa. Kamu gak liat, Dia udah lama memandang kamu dengan penuh kasih, bukan cemooh? pandanglah ke depan, lihatlah apa yang Tuhan liat dari kamu, ciptaan Nya yang spesial dan gak ada duanya di muka bumi ini!

kekosongan kamu itu cuma di pikiran kamu aja. coba mulai baca mazmur dan amsal kalau lagi ngerasa kosong dan sepi.

masih kosong dan sepi? coba lakukan sesuatu untuk orang disekelilingmu.
memasak untuk orang lain…
bersihkan rumah…
atau beliin makanan untuk pengemis.

coba dulu deh, nanti kita bicarakan lagi!

Saya pernah bahkan seringkali merasa seperti itu… Artinya kamu hrs datang. Pada Yesus , terkadang mau doa apa bingung…saking banyak nya beban dlm hati, saking banyaknya kecewa dlm hati, begitu jg rasa kemarahan kebencian semua yg negatif tumpah tertumpuk jadi 1, jd kita nge blank … Saya tau , kl seandainya itu yang km rasakan… Saya telah menemukan caranya…obatnya hanya 1. Duduk diam dibawah kakiNya. Kalo ga bs doa, cukup katakan Yesus ampuni aku, aku ga lagi bisa berdoa tentang apa krn banyak nya beban di hati, aku minta Tuhan beri kelepasan … (duduk diam beberapa waktu lalu biasanya aku curhat ama Tuhan satu demi satu apa yg Aku rasakan saat itu, sampe kadang nangis …kadang biasa 2 aja . Tapi pengalaman saya bisa bilang , bahwa kekeringan adalah kt sdg ada di Padang gurun, ini jg cara Tuhan menarik perhatian kita agar berakrab2 dg. Nya lagi…kiranya share ku menjadi masukan yg positif yah. Gb

HALELUYAH !!! HALELUYAH !!! HALELUYAH !!! HALELUYAH !!! HALELUYAH !!! HALELUYAH !!! HALELUYAH !!!
BERBAHAGIALAH ORANG2 BENAR KUDUS KASIH YG PERCAYA PADA TUHAN YESUS MESIAS JURUSELAMAT !!!
SEBAB KITA TIDAK SENDIRIAN !!! ADA TUHAN DAN BANYAK TRILIUN MALAIKAT DI SEKELILING KITA !!!
BERBAHAGIALAH !!! BERBAHAGIALAH !!! BERBAHAGIALAH !!! BERBAHAGIALAH !!! BERBAHAGIALAH !!!
LIHATLAH !!! LIHATLAH !!! LIHATLAH !!! TUHAN YESUS DATANG BERSAMA MALAIKAT2 DARI SURGA !!!
SEGALA HORMAT PUJIAN KEMULIAAN BAGI BAPA SURGAWI TUHAN YESUS ROH KUDUS SELAMANYA AMIN !!!
HALELUYAH !!! HALELUYAH !!! HALELUYAH !!! HALELUYAH !!! HALELUYAH !!! HALELUYAH !!! HALELUYAH !!!

sendirian?
inilah perintah Tuhan buat anda:

Sebab inilah yang diperintahkan kepada kami:
Aku telah menentukan engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah,
supaya engkau membawa keselamatan sampai ke ujung bumi." [kis 13=47]

link program alkitab free di komputer anda: