Al Qaeda salah penggal kepala orang > cuma minta maaf

SUMBER

saya kesulitan memposting , terpaksa cuma bisa kasih link nya
maksud saya : enteng banget ??

Mending jangan jelek2in agama lain deh.
I don’t think Dad will like it.

Lagipula kan ada berita yg baru2 ini dikabarkan di tv mengenai org kristen / menggunakan nama kristen yg tidak berlaku sesuai alkitabiah.
Lagipula, bagaimana bisa nyelamatin mereka klo kita hina mereka?

Orangnya boleh tidak dibenci, tetapi perbuatannya harus dikutuk dan dibenci

:huh:

Seorang rabbi Yahudi (lupa namanya :ashamed0002:) pernah berkata: lebih baik membebaskan 1.000 pembunuh daripada menghukum mati satu orang yang tidak bersalah. Dalam Taurat juga sudah dikatakan hal yang kurang lebih serupa.

Bilangan 35:30
Setiap orang yang telah membunuh seseorang haruslah dibunuh sebagai pembunuh menurut keterangan saksi-saksi, tetapi kalau hanya satu orang saksi saja tidak cukup untuk memberi keterangan terhadap seseorang dalam perkara hukuman mati.

Jadi prinsipnya, Taurat mengajarkan hukuman mati hanya bila perkara orang tersebut sudah tidak disangsikan. Kesaksian satu orang tidak bisa dijadikan pegangan.

Akan tetapi al Qaeda sepertinya berprinsip lain. Bunuh dulu, pembuktian belakangan. Kalau salah minta maaf saja.


http://i57.tinypic.com/24pifte.jpg

Al Qaeda langsung mengeluarkan penyataan maaf setelah mengetahui kesalahannya. Mereka mengharapkan pengertian dari keluarga korban.

“Kami berdoa Mohammad Fares diterima di surga dan memaafkan saudaranya yang ingin membunuh musuh bersama kita,” sebut Al Qaeda dalam pernyataannya.

DITERIMA DI SURGA ? ME MAAFKAN SAUDARANYA (SI ALGOJO) ? > :mad0261:

ckckckckck gak habis pikir ! , bagaimana kalau si algojo nya yang di penggal terus kita minta maaf ?

sayang nya tidak ada ajaran : "apa yang kau ingin orang lain perlakukan terhadap dirimu , kerjakan lah itu lebih dulu pada orang itu " dan sebaliknya

saya sulit memasukkan ini kedalam akal pikiran manusia saya

Ya begitulah tetangga sebelah.
.
Mungkin di akhirat nanti balasannya. Yg tadinya harusnya masuk surga, tetapi karena ada salah administrasi menghitung pahala dan dosa maka jadinya yg bersangkutan masuk neraka.
.
Dan dgn enteng paling malaikatnya ngomong “sorry ya bro dah bikin ente masuk neraka”.

Begitulah kelakuan mereka. Hmm…

kita tahu akhir dari segala sesuatu dan akhir dari setiap orang yang menentang Allah

para penentang Allah ini pun suatu saat akan menghadapi apa yang akan dituliskan…

Dalam hal penggal memenggal …?? Al Qaeda sudah benar…karena memang benar leher yang di penggal, bukan yang lainnya di badan orang itu.

Persoallannya disitu adalah request tidak sesuai dng target, namun apa mau dikata , nasi sudah jadi bubur. Mau mengembalikan kesalahan pelaksanaan…?? sudah tidak mungkin lagi, karena kepala sudang menggelinding ketanah.
Satu-satunya jalan hanya bisa meminta maaf dan sedikit dibalut pesansponsor yang berbau kerohanian.

Peristiwa itu menunjukan bawha Al qaida betul-betul manusia-manusia mesin perang yang sudah diciptakan kalangan muslim yang sudah tidak memiliki hati nurani lagi dan jiwa manusia. MEREKA SUDAH MENJADI CYBORK-CYBORK PADANG PASIR YANG MENAKUTKAN DAN MENJIJIKAN DI ZAMAN MILENIUM INI.

Salam…

belum lagi meterai ke 2 Kitab Wahyu dibuka, suriah sudah menjadi ladang pembantaian yg diprediksi akan berlangsung bertahun tahun, mungkin inilah gambaran akhir zaman yg akan terjadi meluas di seluruh dunia.

dimana ada bangkai berserakan pasti mengundang burung2 gagak (pemakan bangkai ) untuk mengerumuni nya
Basyar al Assad bagaikan magnet yang menarik para maniak perang yang haus darah berpesta pora mandi darah manusia :coolsmiley: