Alkitab Gratis

[semoga bener postnya disini :ashamed0004:]
Tmen2 taw gak website ato alamat ministry or lmbga kristen yg bs bagi2 alkitab gratis.Q g bth byk plg cm 15 ato 20an gt bt anak skul mingguku…Maklum d g smua dari keluarga berada.So alkitab jarang ad yg pny.Q pgn mreka bs pny alkitab sendiri biar bs dibawa skul mgg.
Ada yg bisa bantu?

aku cuman pengen ucapin:

met melayani ya sist…,maju terus… :angel:
TUHAN YESUS MENYERTAI.

(jessie gak tahu. :angel:)

Kalau gak salah bisa hubungin Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), trus mengajukan proposal. :slight_smile:

No tlp LAI pusat : 021-3142890

Aku sempet kem http://www.alkitab.or.id/ dan Chat dengan orang dr LAI nya, berikut hasil Chatnya :

budifk (3/3/2008 2:37:37 PM): untuk kantor pusat LAI 021-3142890
friska ferdianty (3/3/2008 2:37:48 PM): trim’s
friska ferdianty (3/3/2008 2:37:49 PM): :slight_smile:
friska ferdianty (3/3/2008 2:38:45 PM): teman saya membutuhkan alkitab gratis buat gerejanya, untuk anak2 sekolah minggu, dengan ekomoni kelas bawah. LAI bisa bantu dalam hal ini?
budifk (3/3/2008 2:46:17 PM): LAI tidak menyediakan Alkitab Gratis, tapi menyediakan Alkitab untuk pelayanan atau yang dikenal dengan Alkitab edisi Missionaris dgn harga Rp 24.000,- lebih murah Rp. 15.000,- dibanding Alkitab Formal yang biasa dijual. Coba hubungi langsung Departemen Penyebaran LAI, mungkin bisa dapat diskon lagi. Semoga info ini membantu.
friska ferdianty (3/3/2008 2:51:01 PM): terimakasih banyak, satu lagi, ke bagian apa ya saya bisa menghubunginya?
budifk (3/3/2008 2:52:16 PM): bisa langsung menghubungi bapak Alpha di Departemen Penyebaran,
friska ferdianty (3/3/2008 2:52:46 PM): terimakasih untuk bantuannya
friska ferdianty (3/3/2008 2:52:53 PM): Tuhan Yesus berkati
friska ferdianty (3/3/2008 2:52:54 PM): :slight_smile:

Semoga membantu :slight_smile:

ntar aku coba bantu cari ya, kayaknya ada deh ministry apaa gitu yang bagi2 Alkitab gratis…

Hubungi saja lembaga Gideon

aku juga mau nih, untuk pelayanan suku dayak.
di pedalaman kalimantan.
tolong bagi FK’ers kalau punya kenalan atau ministri penyediaan alkitab dishare di sini

Lokasi saudari dimana?
Kalau ada yang mau bantu gimana?

Aku ada di majalengka bro, tp yg butuh alkitab itu kakak saya yg ada di pelosok kalimantan.kabari ya bro klu ada yg bantu. Butuh sekitar 30 pcs.

coba kontak ke LAI
http://www.alkitab.or.id/index.php?option=com_content&task=view&id=16&Itemid=36

Ok.
Meluncur ke TKP

Ini pasti untuk pelayanan kan?
Ini bukan untuk diperjual belikan kan?
Ini bukan untuk mencari keuntungan kan?
Ini bukan untuk disimpan kan?
Ini bukan untuk main-mainkan?
Kakak kamu ngapain di kalimantan?

Semua pertanyaan ini untuk memastikan bahwa Alkitab yang akan diusahakan itu akan sampai kepada mereka yang membutuhkannya, bukan kepada mereka yang sudah memiliki tapi ingin menambah koleksi.
Ini sangat penting, selidiki kembali dengan kakak kamu secara pasti.
Saya ingin kejelasan dan kepastian.
Ingat penginjilan bukan main-main tapi demi Kerajaan Allah.

By the way, Apa kamu dan kakak kamu gak bisa bantu? Apa kendalanya?

Gmn cara membuktikannya ya,klu emg bener ini utk pelayanan di pelosok kalimantan.

Kakak aku dan suaminya lulusan sekolah alkitab,
Mereka bersama2 pelayanan perintisan di pelosok ketapang kalimantan.
Mereka sgt membutuhkan alkitab utk dibagikan ke jemaat2 yg sudah ada.

Kakak saudara melayani mewakili gereja apa?
Trus kalo alkitab ada mau dikirim kemana?

Gereja penyebaran injil (GPI)

A/n jojon situngkir
Jl. Ir h. Juanda pasar melati/lelong no. 06
Trimkopad kodim ketapang
Kalbar

(Ini alamat persinggahan aja, krn tempat pelayanan kakak saya di pelosok. Klu anda terbeban mengirim, kasih kabar dulu ya. Terima kasih

Wah teman-teman tolong di-share ya kalo sudah dapat. Saya juga rindu bisa bagi-bagi Alkitab gratis untuk suku di pedalaman Tanah Pakpak, Sumatera Utara,

GBU

Ini cuma pertanyaan mungkin bisa disini ya.
Bagaimana caranya dapetin Alkitab Katolik, SSY, Advent, dll?
Apa semua dijual bebas di pasaran atau untuk kalangan sendiri?

Boleh gak aku dapat alkitab di atas tersebut?