ALKITAB GRATIS

Syallom,

Saya membutuhkan info bagi teman2 yang mengetahui dimana bisa mendapatkan Alkitab gratis sebanyak 30 pcs. Dalam waktu dekat ini saya bersama team akan (kembali) melayani di daerah Tayan dan Entikong, Kalimantan Barat. Kenyataan yang kami temukan saat bulan lalu kami pelayanan di sana adalah satu desa hanya memiliki 3 pcs Alkitab saja, sedangkan kerinduan mereka untuk dapat memiliki Alkitab sangat besar.

Mohon bantuannya.

Terima kasih.

Tuhan Yesus memberkati

  1. Cari di forum ini ttg no hp untuk pesan Alkitab gratis di sini.

  2. Cari info Gideon Internasional setiap wilayah ada perwakilan yg membagikan Alkitab secara gratis untuk sekolah2, RS, Hotel/Losmen/Penjara/dls.

  3. Mulailah dari diri sendiri untuk belajar membelikan dan membagikan Alkitab secara gratis, ingat & simak baik-baik Kisah Rasul 20:35-B yang mencatat “…Adalah lebih berbahagia memberi dari pada menerima”.

Perhatikanlah Kis 20:35-A ini “Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dengan bekerja demikian kita harus membantu orang-orang yang lemah dan harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: …”.

Ingat juga Filipi 4:13,19
13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.
19 Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.
Matius 6: 33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Belajarlah mengulurkan tangan untuk memberikan dari apa yang kamu miliki untuk kebutuhan orang lain dalam pelayanan, tunggu… waktunya kamu akan melihat uluran tangan pihak lain melalui pelayanan dan kesetiaanmu dalam pelayanan?

Inilah TIPS & TRIK pelayanan JITU tidak ada tandingannya???
Silakan dicoba dan dijalankan dengan setia bro!
H o r a s ssss…

Kalau pelayanan untuk Sekolah, Rumah sakit/klinik/puskesmas, Hotel/Losmen, Penjara, TNI/POLRI; dapat kontak The Gideons Internasional Camp Pontianak mereka akan menyediakan dan membagikan Kitab Suci bersama dengan Anda…