Amerika dibawah elite

Sarah Palin adalah bekas gubernur alaska, Waktu dia jadi gubernur dia mengubah alaska dari deficit jadi surplus, karena kejujurannya.

Lalu dia menjadi calon wakil presiden.

Ternyata waktu kampanye, di dekte oleh apa yang dia sebut dengen elite yaitu yang sebenarnya memerintah amerika. Pada waktu kampanye tidak boleh membicarakan masalah2 yang merupakan kelemahan telak dari obama. Dia dikasih daftar apa yang tidak boleh dibicarakan.

Jelas2 NWO yang dipromosikan para pope itulah elite yang ingin menguasai dunia dan mereka berkepentingan siapa yang akan dijadikan boneka sebagai presiden amerika.

Tuhan telah memberitahukan saya isyarat akhir zaman yang akan segera tiba di bulan November 2013
yakni komet ISON.

Observatorium penemu komet ini bernama Kislovodsk Observatory, yg artinya air yg asam
dan nama lengkap Observatorium ini adalah ISON-Kislovodsk Observatory yg artinya ISON komet air yg asam

Nama ke 2 orang Russia penemunya adalah Vitali Nevski dan Artyom Novichonok.
Vitali artinya Hidup, Nevski adalah suatu tempat di daerah sungai Neva di Russia yang artinya laut atau air,
jadi Vitali Nevski artinya Air Hidup, dan kalau I-SON dipisahkan artinya Saya Putera = Air Hidup (Yesus Kristus)
dan ISON juga sama dengan SION.
Jadi nama orang ini menunjukkan I SON OF SION (JESUS) THE LIVING WATER IN NOVEMBER
artinya Saya Yesus Putera Sion Air Hidup di bulan November.

Sedangkan nama Artyom berasal dari ARTEMISIOS dan artinya WORMWOOD (daun herbal yg pahit dari genus artemisius). Novichonok berasal dari kata Novi = bulan November dan Chonok berasal dari kata Chinook yg artinya angin panas yang kering. Nama orang ini artinya angin panas kering, November, pahit.

Dalam Wahyu 8 ayat 11 akan jatuh sebuah komet lain (bukan ISON yang ini) dan disebut Nama bintang itu ialah WORMWOOD (herbal genus artemisius) Dan sepertiga dari semua air menjadi pahit.
Komet mengandung radiasi kosmik yang amat berbahaya bagi manusia yang tersentuh.

Uniknya di bulan Nobember, ISON akan terpantau oleh pesawat pengorbit planet Merkurius yg bernama MESSENGER (Pembawa Pesan) dan kata Revelation (Kitab Wahyu) dalam bahasa Latin berarti MENGUNGKAPKAN, Jadi pesawat ini akan menangkap komet Putera Sion ISON yang akan memberikan pengungkapan kitab Wahyu.

Alkitab menubuatkan di akhir zaman akan ada bencana tsunami dari laut yg didahului tanda2 di langit
Lukas 21 (25) Dan akan ada tanda-tanda (komet) pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut (TSUNAMI).
26) Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.
(27) Pada waktu itulah Anak Manusia akan datang di dalam awan dengan kuasa dan kemuliaan yang besar.

Kejatuhan meteor2 dan komet akan membuat ledakan dahsyat sehingga asapnya membuat langit gelap.
Mat 24 (29) "Tidak lama sesudah kesusahan masa itu, matahari akan menjadi gelap, dan bulan tidak lagi bercahaya. Bintang-bintang akan jatuh dari langit, dan para penguasa angkasa raya akan menjadi kacau-balau.
(30) Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.

Kemungkinan besar awal tahun 2014 langit sudah akan digelapkan.

:slight_smile: Ketika saya belajar ilmu politik di sebuah universitas, memang benar. Tidak selalu pemerintah dikendalikan oleh dirinya sendiri. Mereka bisa dikendalikan siapa saja. Ada golongan tertentu. Di Amerika, menurut tetangga sebelah disetir orang-orang Freemason. Di Indonesia, ada pertentangan antara kepentingan Barat dengan Timur Tengah plus pengusaha. Mari, masuki dunia pemerintahan agar orang-orang Timur Tengah tidak mendominasi negara ini. Amin ?!!

Kita tunggu aja tanggal maennya. Sekarang (waktu saya nulis) udah akhir November loh… :happy0025:

Karen Hudes, bekas senior councel dari bank dunia yang dipecat dan bersama teman dari Inggris yang juga bekas orang penting, yang membentuk suatu network diantara whistleblower diseluruh dunia, mereka menemukan bahwa pemain utamanya adalah Vatican, melalui Jesuit.