Anak Durhaka Berubah jadi Anjing: Hoax atau fakta?

Heboh, Video Anak Durhaka Jadi Anjing dan Ular
10:37 | Monday, 30 November 2009

RANTAU Prapat-Kisah legenda Malin Kundang terjadi di Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Labuhan Batu Selatan. Seorang siswi SLTP di daerah itu tiba-tiba berubah wujud gara-gara menendang ibu kandungnya saat salat. Kepalanya berubah seperti anjing, badan hingga kaki jadi ular.

Hasil penelusuran METRO ASAHAN (grup Sumut Pos) di desa tersebut, kejadian itu disembunyikan warga karena takut takut ikut kena kutuk. Tapi, menurut warga anak tersebut telah diboyong oleh seseorang ke Medan, karena tak tahan menanggung malu, karena setiap hari ratusan warga dari berbagai daerah berdatangan ingin melihat kejadian itu.

Seorang warga yang minta namanya tak ditulis memberikan bukti sebuah rekaman vidio dari sebuah handphone yang memuat wujud gadis tersebut, yang berhasil ia rekam pasca kejadian itu. Dalam rekaman vidio terlihat kepala seekor anjing berambut panjang berwarna putih dengan badan berupa ular yang melingkar-lingkar. Dalam video itu juga memiliki dua tangan menyerupai seekor biawak.

Sambil berputar-putar, dia menjerit-jerit menangis sambil berurai airmata, sementara warga yang menyaksikannya terlihat ikut prihatin. Menurutnya, gadis belia yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP itu dalam kesehariannya berperangai buruk dan sering melawan orangtuanya yang pekerjaan tidak tetap dan mencari upahan kerja kepada para tetangga dan kerabatnya.

Awal kejadian, gadis belia itu merengek meminta dibelikan sepeda motor Yamaha Mio kepada ibu kandungnya. Namun tidak diacuhkan sang ibu. Nah, ketika ibunya sedang melakukan ibadah salat magrib, tiba-tiba saja ia menendang kepala ibunya yang sedang sujud.

Saat itu juga wajah gadis itu berubah wujud menjadi anjing, sementara seluruh badan dan kakinya berubah menjadi ular. Kontan saja ibunya menjerit histeris dan menangis meraung-raung melihat anak kesayangannya itu telah berubah wujud. Kapolsek Torgamba, AKP Tampubolon ketika dikonfirmasi mengaku, tak ada terjadi yang aneh-aneh di wilayah hukumnya. (zul/smg)

sumber:http://www.hariansumutpos.com/2009/11/heboh-video-anak-durhaka-jadi-anjing-dan-ular.html

Ada dua pertanyaan di sini:

  1. Benarkah berita itu atau hanya hoax?
  2. Jika benar, oleh kuasa siapakah itu terjadi?

Salam.

Kejadian tahun 2009…tapi kok gak pernah dengar ya…padahal heboh ? :mad0261:

Saya juga baru dapat Februari 2010 ini. Makanya saya penasaran. Yang begini kok tidak pernah disiarkan di TV ya?

Bagi saya, berita ini bisa nyata dan tidak.

Jika nyata, maka yang merubah anak tersebut jadi hewan adalah dari kuasa kegelapan, karena sesuai cerita yang di atas, mereka keluarga penganut keyakinan lain.

Jika tidak nyata, ini mah sudah biasa, hanya untuk menaikkan oplah saja.

Saya dulunya juga suka baca sesuatu yang misteri-misteri, bahkan saya datangi langsung lokasinya dan menjalankan ritual-ritualnya, tapi apa yang saya dapat, nihil. Jadi apa yang ditulis di media belum tentu sesuai dengan faktanya di lapangan karena terkadang hanya ingin menaikkan oplah saja.

Udah kulihat videonya.kelihatan banget bohongnya.ada suara menjerit dan tangisan.padahal kan udah kering tu?kelihatan seperti mumia.pasti udah lama mati karena keras seperti boneka.ato jangan2 boneka dibuat2?

@Adhitya: jika benar kuasa kegelapan, maka selama ini mereka telah menyembah berhala demonik.

@Agem: bisa tunjukkan link-nya? Kemarin sudah saya cari tapi belum ketemu.

Salam.

Saya juga merasa begitu, walau belum lihat videonya.

Itu cuma permainan halus dari kuasa kegelapan.

Pernah kok di TV, cuma sekilas aja hehe

Kalo menurutku itu termasuk reality show (drama reality).

Aku lagi cari-cari di i-net…

Tapi kok video yang ditampilkan beda-beda bentuknya.
Semakin aneh…

klo ada link nya mau dong, jadi penasaran hehe… :smiley:

Hahaha. Bisa saja. Mungkin saja sih, kalau itu memang rekayasa.

Disiarkan di acara apa, dari stasiun mana?

Boleh share link-nya?

@KG: entah, lupa. TVone, RCTI atau apa ya, udah lama. Cuma karena nggak ada bukti itu fakta atau rekayasa jadi dianggapnya hanya “fenomena” biasa atau bisa juga buatan. Mungkin karena itu ga di ekspose lebih lagi.

Wah, padahal menurut saya, fenomena itu cukup heboh untuk mengalihkan perhatian rakyat dari kasus bank Century.
Kalau buatan, bagaimana cara "membuat"nya? Apakah menggunakan trik Criss Angel?:slight_smile:

Salam.

Lupa,
Cari di mbah gugel soalnya

Saat itu juga wajah gadis itu berubah wujud menjadi anjing, sementara seluruh badan dan kakinya berubah menjadi ular. Kontan saja ibunya menjerit histeris dan menangis meraung-raung melihat anak kesayangannya itu telah berubah wujud.

Begini kira-kira dialognya:
Anak: (Menendang ibunya) Daaakkk!!!
Ibu: Anak kurang ajar! kukutuk kau jadi anjing! (DUUAARRR!!! suara efek samping SFX petir biar tambah keren)
Anak: Aaaaa… (mulai berubah jadi anjing)
Ibu: Aduuuh adu du duh… anakku… anakku… mengapa kau menjadi anjing… hiks hiks…(sambil menanggis)
Anak: Hiiiiing (menangis ala anjing).
Ibu: Ibu menyesal nak… ibu menyesal… hiks hiks… kalau tau gini… harusnya… harusnya… harusnya ibu kutuk kau jadi permata… aaaah… ibu rugi dech…

Bercanda bro/sis…

-THE END

NB: Kalau dah nemu videonya kasih taw yach, pengen liat juga…

Best Regard,
Daniel FS

Coba search di Youtube.

Iya,
Cari di gugel juga bisa…

berarti ketahuan itu cuma bikinan aja.

Kok bisa?