Anak penginjil Billy Graham : 9/11 Merupakan Panggilan Bagi Umat Tuhan

Anne Graham Lotz, anak dari penginjil Amerika Dr. Billy Graham, percaya bahwa kejadian tragis pada tanggal 11 September 2001 merupakan panggilan bagi semua umat Kristen. Lotz memberitahu The Christian Post dalam sebuah interview bahwa dia ingin membuat orang Amerika sadar seberapa jauh mereka sudah menarik YESUS keluar dari pemerintahan, sekolah, dan juga dari kehidupan pribadi. “Inilah saatnya untuk berbalik dan mengundang Tuhan kembali ke dalam hidup kita,” katanya.

Lotz yang sekarang berumur 63 tahun berkata, “Kebanyakan umat Kristen tidak menyiapkan diri mereka secara spiritual akan kedatangan YESUS KRISTUS dan mereka perlu bangun. Saya percaya kita punya satu kesempatan untuk membuat segalanya benar dengan Tuhan kita.” Presiden dan CEO dari AnGel Ministries dari sebuah organisasi non profit ini mengajak umat Kristen untuk mengubah hubungan pribadinya dengan Tuhan, selain negara menyiapkan diri secara fisik jika ada serangan dari teroris melalui Homeland Security dan pihak berwenang lainnya.

Dia ingat bagaimana kejadian 11 September itu mengubah imannya sendiri secara pribadi dan membuatnya ingin mengabarkan imannya kepada yang lain. “Di hari itu, Tuhan membangunkan saya dan membuat hati saya berkobar untuk memberitahu orang lain kemegahan kabar baik dari Injil YESUS KRISTUS.” katanya. Lotz mengatakan meskipun kita melakukan semua hal baik – pergi ke gereja, berdoa, membaca Alkitab, bergabung dalam pelayanan – tapi kita bisa tetap tidak berkobar semangatnya dalam hubungan dengan Tuhan. “Saya percaya jawabannya adalah mencari tahu tentang Tuhan daripada mengetahui tentang pengetahuan itu sendiri,” kata Lotz.

Lotz yang saat ini sudah meluncurkan buku barunya yang berjudul Expecting to See JESUS : A Wake Up Call for God’s People ini mengajak kita semua sebagai seorang yang percaya YESUS untuk mulai menyadari panggilan hidup yang sudah Tuhan sediakan buat kita dan berkobar buat-Nya.

Source : christianpost/lh3


Judul diedit untuk menyesuaikan fakta yang disajikan dalam posting
Edited by oliver
Harap perhatikan Peraturan Forum !
Thanks untuk pengertiannya.

Kurang 3 hari lagi memperingati 10 tahun peristiwa 9/11 WTC New York.

Semoga keadaan aman dan damai.

amin…