Aneh

Entah mengapa di rumah saya. Koneksi internet kuota habis, biasanya kecepatan turun jadi 64 Kbps/8KBps tapi saya ngga turun-turun kecepatannya. Di rumah saya ada sinyal HSPA, kalo dapet HSPA kenceng banget walaupun kuota habis malah bisa nyampe 1 Mbps… Itu kenapa yah?? Saya pake 3 yang 500MB Rp35ribu/bulan…

Ya udah kalo gt jangan bilang" lah, emang mau diturunin jadi 64Kbps? :stuck_out_tongue:

ga mau, ntar jadi lemot banget…

haaa :huh:

Jangan senang dulu ya, saya juga punya 3, kadang cepat, kadang lemot. Kadang sudah diisi maksimal dengan quota 5 GB, tetap saja lemot. Kadang sudah habis quotanya, tetap saja bisa online, kadang baru diisi, sudah reject terus. Yah namanya juga 3.

Ini sekedar complain, he he he.