aneh...

saya ngerasa aneh nih, udah beberapa bulan saya di dunia blog. tp kok yg ke komen pada blog gw kok cuman bagian ini ya: http://worldpeace8281.blogspot.com/2012/05/ayat-ayat-porno.html

trus gimana cara biar yg komen tidak hanya/jangan cuma di bagian itu aja

saran: daripada bingung gimana caranya, lebih baik “hanya memberi, tak harap kembali” …hanya memposting berkat, tak harap diberi komen :char14:

Hi gue newbie. Salam kenal :slight_smile:
TS, gue ke TKP baca2 dulu deh blognya, seperti apa sih pengen tau… hahaa

silahken dan jangan lupa komennya disana :happy0062:

oke gan :afro: