Angelo Bagikan Kasih Yesus Kepada Lindsay Lohan

Angelo Bagikan Kasih Yesus Kepada Lindsay Lohan
(By : christianpost/lh3)

Orang yang melayani di penjara ini ingin menjangkau seorang anak muda yang menjadi artis tapi bermasalah sehingga untuk ketiga kalinya dia ditahan yang bernama Lindsay Lohan yang berjuang karena dihukum atas tuduhan DUI, mencuri besar-besaran, dan obat-obatan terlarang.

Dalam surat Marty Angelo yang terakhir, dimana dia sendiri pernah ditahan tahun 1980 karena menyimpan kokain, mengatakan dia sangat sedih melihat Lohan ditahan karena banyaknya tuduhan. Angelo pun mengungkapkan beberapa hal kepada Lindsay.

“Lindsay, aku berbicara padamu hari ini bukan karena melayani di penjara dan juga bukan karena teman ayahmu tapi sebagai seorang pribadi yang juga pernah berada di posisi sepertimu berada saat ini,” katanya dalam surat. “Aku tahu apa yang bekerja dan melalui anugerah Tuhan, kemurahan dan cinta yang sudah kualami selama 30 tahun terakhir ini.”

Sebelumnya, Angelo pun sudah melayani ayah Lindsay, Michael Lohan, dengan menghubungi dia dalam tahun 2007 untuk menolong putrinya. Ketika Michael membaca buku Angelo yang berjudul “Once Life Matters : A New Beginning”, hidupnya berubah selama dia di penjara. Sejak itulah, Angelo juga mengirimi Lindsay Lohan surat-surat dan buku-buku. Angelo sendiri sudah dikenal juga di kalangan artis.

Dalam wawancara dengan The Christian Post, dia membagikan, “Saya berada di dunia entertain selama 15 tahun. Saya memulai dengan Jimmy Hendrix, George Harrison, John Lennon, Janis Joplin. Saya kemudian bekerja di bisnis obat-obatan dimana saat itu belum ada konsekuensi apa-apa. Namun ketika Janis meninggal dan saya ditangkap, saya ditangkap di Miami karena ada 4 ons kokain di kantong saya (itulah saatnya ketika saya butuh perubahan baru).” katanya.

Itulah sebabnya kenapa Angelo punya hati untuk menjangkau mereka yang terlibat narkoba, mereka yang di penjara, ataupun para artis yang dipenjarakan karena obat-obatan terlarang itu. Sebagai seorang Kristen, itulah yang harus kita lakukan. Sebagai orang yang percaya Yesus, kita perlu membagikan kasih Yesus pada tiap orang.

dikutip dari: http://www.jawaban.com/index.php/entertain/detail/color/blue/id/249/id_news/110214193337/limit/0/Angelo-Bagikan-Kasih-Yesus-Kepada-Lindsay-Lohan.html

yah melayani sesama itu penting bgt…
aq suka lagu lindsay lohan : confessions of a broken heart, bercerita ttg perasaan dia sama papanya.
mungkin sedikit banyak hal2 yg dia alami(spt nerkoba, n mencuri) skrg merupakan bentuk dari kurangnya perhatian orang tua…

Lindsay Lohan is a good actress…tp sayang dia jatuh ke jalan yang gk bener…

ammiiin, moga2 aja lindsay bisa dipulihkan…^^

lindsay lohan kan ngikutin new age :frowning: . cakep2 selebriti sono banyak banget yang pengikut new age… mudah2an dia diselamatkan karena pemberitaan injil

yg penting mau bertobat dalam nama Yesus, semua kesalahnnya pasti diampuni