Antara Kristen dan cinta

Kk-Kk saya baru bergabung nih… dan ijinkan saya ikut nimbrun disini…

saya sedang mengalami suatu pergumulan… dikala saya harus memilih yang namanya agama dan cinta…

saya memiliki pasangan yang tidak seiman ( musl*m) sedangkan saya sudah menjalin hubungan yang sudah sangat jauh diengan dia…

menurut kk, kk sekalian, apa yang harus saya lakukan (T.T)

mohon sarannya :’(

sudah sangat jauh nya segimana :smiley: … klo udah berhubungan badan sih udah susah, klo masih belom… ya putusin lah :smiley: jangan main2 api bro/sis (gw ga tau lu cewe apa cowo) … karena klo orang udah bilang “ah saya kuat koq imannya…” dia suatu saat akan jatuh :wink: jadi jangan main api dan gambling, ambil keputusan…

Sederhana saja. Meninggalkan Yesus berarti binasa, tetap bersama Yesus berarti selamat.
Orang bijak memilih keselamatan kekal daripada kenikmatan dunia.
Salam

jangan dilanjutkan :rolleye0014:
nanti ndak mempersulit diri sendiri

hentikanlah sebelum terlambat,.
ckckk

pilih Yesus bukan kristennya maupun cintanya :smiley:

pilih kristus ja bro…
dunia ini luas mna tw ada cwe jauh lebih cantiq dari dy yang kristus udah persiapkan …
krn dy psti kita yang paling OKEH cinta pun bgto sbb kita anknya…

gpp,yg pnting km bsa mbagi antra cnta and agama.

ada 2 neraka yang bisa dilakukan oleh manusia:

  • salah pilih juruselamat
  • salah pilih pasangan hidup

wkwkwk…mending TS nya putusin pacarnya aja dah…drpd lu lakuin 2 kesalahan sekaligus…=p

oalah…
hubungannya sudah jauh, baru mikir…
emang hubungan sudah jauh itu apa ? :onion-head33:
sudah melakukan dosa hubungan suami istri ?

siapa yang berbuat, harus menanggung resikonya.
harus berani ambil keputusan…

tinggalkan semua yg menghalangi kita untuk mendapatkan mahkota keselamatan…
:onion-head86: :onion-head86: :onion-head86:
say Yes for Jesus

JBU

kenapa jadi kamu yg harus memilih ? bikin dia yang harus memilih donk…

menurut kk, kk sekalian, apa yang harus saya lakukan (T.T) mohon sarannya :'(

dengan menginjili dia, lalu liat keputusan akhir si dia…:slight_smile:

salam.

Kalau sudah jauh sekali, harus tanggung jawab. Jangan sembunyi dibalik kedok agama, terang gelap segala macem…perbuatan anda dengan si dia yang sudah jauh itu yang keliru sebab dalam agama manapun (baik Kristen maupun Islam) tidak boleh melakukan hubungan yang sangat jauh sebelum menikah.

Jadi yang paling penting menurut saya sekarang ini yang seharusnya xkobar lakukan adalah bertobat, minta ampun pada Tuhan, bukan karena anda mencintai wanita yang berbeda agama tetapi karena anda dan wanita itu sudah salah menurut agama kalian masing-masing, terutama anda yang Kristen yang seharusnya menjadi terang dan garam dunia tetapi salah langkah malahan membawa itu wanita ke lembah kekelaman dengan melakukan hubungan “yang sudah sangat jauh” tersebut.

Salam

Sangat sedikit sekali orang berpikir seperti ini…
Selalu saja tidak tahan dengan himpitan dunia yang semu ini.

bukan hanya himpitan … tetapi ‘ketenaran’ pun, Yesus di korbankan :slight_smile:

yg tu jawabannya udah sgt jelas…
siapa yang paling penting dalam hidupmu? ikutilah itu

terlepas dr yg bibLe bilang saia inget 1 pendeta di grj saia dy suka bgt klo masalah anak muda ngmg tentang pergumulan
“Tuhan ga mungkin menjodohkan Anak Nya dengan anak tuyuL*”
paham nda maksud na ane bro/sis ?
kLo ente bilang ini sebuah masalah buat ente musti na ente merenung krn sbner na Babeh ga pernah ngasih anak Nya masalah , Dia cuma kase anak nya uJian :smiley: (aYub 5:2-7)
Keep Fire ya Gbu :slight_smile: