Antikris, apakah menyangkal Yesus sbg Allah or menyangkal Allah secara umum?

Tentu saja bukan wkwkwkwkwkwkwkwkwk… Model kamu sampe kucing bertandukpun gak bakalan jadi Holy Pope, lha kamu haus darah dan senangannya fatwa darah halal kok wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Kalau saya berpendapat bahwa barangsiapa yang menolak Yesus Kristus sebagai Juru Selamat manusia itulah Antichrist, mungkin bisa juga diartikan Anti Kristen alias Anti Pengikut Kristus.
Kalau nggak salah di forum Ladang Tuhan pernah juga diungkapkan siapakah Antichrist itu ?

Apakah sdr. Tono menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamatmu ?

Tonotini gak bakalan bisa jawab karena dia islam wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Saudari Endang yang terhormat, berulang kali dalam berbagai blog sudah jelas kalau bro Tono alias alvazez itu mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya.

Mengenai kenapa St. Yopi yang mengatakan Tonopauli sebagai Islam karena mengutip ayat Alkitab dan ajaran para Rasul murid Yesus, tentunya hal itu tidak serta merta berarti Alkitab adalah kitab suci orang Islam dan para Rasulnya ditolak dalam Kristen hanya karena St. Yopi mengatakan demikian bukan?

Saudari Endang, dalam jaman kegelapan dulu, untuk menyiksa dan membunuh orang yang tidak dianggap Katolik, cukup dengan asal tuduh tanpa harus melalui penyelidikan seksama. Karena itu janganlah saudari juga mengikuti teladan kegelapan dengan mengatakan seseorang Kristen atau Islam hanya karena sepotong informasi dari seorang yang walaupun mengaku berasal dari kita sekalipun.

Bukankah hal itu berarti kita menuruti teladan Antikris yang walaupun dimulut mengaku percaya pada Tuhan Yesus, akan tetapi kalau dilihat dari buahnya justru SANGAT BERTENTANGAN dengan yang diajarkan oleh Yesus dan para rasul muridNya.

Salam

kekekeke… jadi jubirnya tonotini/ alvazez… kekekeke…

udah akuin aja kalo anda tono/alvazez, jangan malu2 kucing… kekekekeke…

ngelawak ini bocah, pake akting jd jubir tono… kekekeke…

Saudari Endang yang terhormat, berulang kali dalam berbagai blog sudah jelas kalau bro Tono alias alvazez itu mengakui YESUS KRISTUS sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya.

Mengenai kenapa St. Yopi yang mengatakan Tonopauli sebagai Islam karena mengutip ayat Alkitab dan ajaran para Rasul murid YESUS, tentunya hal itu tidak serta merta menjadikan Alkitab sebagai kitab suci orang Islam bukan?

dan ajaran para RasulNya yang dikutip Tono BUKAN dari KRISTEN hanya karena St. Yopi mengatakan ajaran para Rasul murid Yesus adalah Islam bukan?

Saudari Endang, dalam jaman kegelapan dulu, untuk menyiksa dan membunuh orang yang tidak dianggap Katolik, cukup dengan asal tuduh tanpa harus melalui penyelidikan seksama. Karena itu janganlah saudari juga mengikuti teladan kegelapan dengan mengatakan seseorang Kristen atau Islam hanya karena sepotong informasi dari seorang yang walaupun mengaku berasal dari kita sekalipun.

Bukankah itu berarti kita tanpa sadar sudah menuruti teladan Antikris yang walaupun dimulut mengaku percaya pada Tuhan YESUS, akan tetapi kalau dilihat dari buahnya justru SANGAT BERTENTANGAN dengan yang diajarkan oleh YESUS dan para rasul muridNya.

Salam

Sudah dibilang, sampai dimanapun akan ketahuan juga kok… hehehehehe… Miyabi/tonotini/alvazes, yang diban hahahahaha…

Maksudnya ketahuan gimana?

Ketahuan seperti kamu yang MENYANGKAL ALLAH, YESUS dan ROH KUDUS SERTA ALKITAB DAN AJARAN PARA RASUL seperti topik blog ini? hahahahahaha

‘‘inilah AnakKu yg Kukasihi…kepadaNyalah Aku berkenan’’
diayat ini,dg Jelas ALLAH SENDIRI yg berkata bahwa’‘Yesus adl ANAKNYA YG DIKASIHI DAN DIPERKENAN’’
Tapi mengapa harus banyak paus,pastur,dsb…yg menyatakan bahwa Yesus adl Allah.
Bahkan Yesus sendiri berulang ulang kali menyatakan bahwa Dia adl Putra Allah…
Siapakah yg berbohong???
Bapa,Yesus,ataukah para paus,pendeta atau pastur yg men doktrinkan tritunggal…
Find the truth at the end of this world…

Good,. Anti Kritus, Dia yang Menyangkal Yesus Allah, mereka datang dari antara kita, dari kita yang tidak taat, murtad, tidak sungguh2 didalam Dia, jelas dalam I Yohanes itu. Menyangkal satu-satunya penguasa… Yesus Kristus…

Intinya yang tidak terima Yesus Kristus ALLAH itulah Anti Kristus.

Tuh kan Sr Miyabi, teman2 semua mengatakan antichrist yang menyangkal YESUS sebagai ALLAH, nah, nabi m dan pengikutnya menyangkal YESUS sebagai ALLAH, so, pasti mekkah dech antichristnya, sedangkan Katolik mengakui YESUS sebagai ALLAH. Tq

Penyangkalan terhadap KRISTUS tidak boleh diartikan hanya sebatas oral.

Orang yang mempunyai pemahaman seperti itu sangat beresiko menjadikan dirinya menjadi seorang penyangkal KRISTUS yang handal.

Sebab sesungguhnya, penyangkal KRISTUS yang sejati itu tidak pernah terdengar oleh telinga manusia.
Demikian juga pekerjaannya; Tidak pernah terlihat/disadari oleh manusia yang mengerjakannya, bahwa ia (sesungguhnya) sedang melakukan pekerjaan-pekerjaan, perbuatan-perbuatan, karya-karya sang penyangkal.

Biasanya, pekerjaan-pekerjaan, perbuatan-perbuatan, karya-karya sang penyangkal itu dibungkus oleh sesuatu yang kelihatannya begitu rohani, penuh hikmat dan sebagainya… sesungguhnya penyangkalan terselubung.

[i]Kol. 2:20-23
Apabila kamu telah mati bersama-sama dengan KRISTUS dan bebas dari roh-roh dunia, mengapakah kamu menaklukkan dirimu pada rupa-rupa peraturan, seolah-olah kamu masih hidup di dunia:
jangan jamah ini, jangan kecap itu, jangan sentuh ini;
semuanya itu hanya mengenai barang yang binasa oleh pemakaian dan hanya menurut perintah-perintah dan ajaran-ajaran manusia.
Peraturan-peraturan ini, walaupun nampaknya penuh hikmat dengan ibadah buatan sendiri, seperti merendahkan diri, menyiksa diri, tidak ada gunanya selain untuk memuaskan hidup duniawi.

Yud. 1:4 Sebab ternyata ada orang tertentu yang telah masuk menyelusup di tengah-tengah kamu, yaitu orang-orang yang telah lama ditentukan untuk dihukum. Mereka adalah orang-orang yang fasik, yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka, dan yang menyangkal satu-satunya Penguasa dan Tuhan kita, YESUS KRISTUS.

Yud. 1:8 Namun demikian orang-orang yang bermimpi-mimpian ini juga mencemarkan tubuh mereka dan menghina kekuasaan Allah serta menghujat semua yang mulia di sorga.

Yud. 1:10 Akan tetapi mereka menghujat segala sesuatu yang tidak mereka ketahui dan justru apa yang mereka ketahui dengan nalurinya seperti binatang yang tidak berakal, itulah yang mengakibatkan kebinasaan mereka.[/i]

Hati-hati…

its…

Contoh termudah yang hanya oral mencomot ayat sesukanya dan berpotensi menjadi antichrist adalah vbn. Jadi vbn supaya jangan menjadi antichrist ya cobalah lebih banyak pergi kegereja agar mendapat pencerahan disana.

Semoga dimengerti ;D

Syalom…

antikris itu menyangkal bahwa Yesus sdh DATANG DALAM DAGING/Yesus adalah Firman yg menjadi manusia/daging (Yohanes 1:14)…cb dibaca di 1 Yohanes 4 : 3 berbunyi demikian :

“dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.”

sayang sekali dlm terjemahan bhs Indonesia ada kekurangan semestinya
“dan setiap roh yg tdk mengaku YESUS DATANG DALAM DAGING…”

lebih jelas dalam terjemahan bhs Inggris
“and every spirit that does not confess that JESUS CHRIST HAS COME IN THE FLESH is not of God. And this is the spirit of the antichrist, which you have heard was coming, and is now already in the world.”

Maaf St. Yopi, bukankah yang selama ini asal comot ayat adalah anda? terutama sampai hari ini anda belum bisa menunjukkan ayatnya bahwa yang dimaksud Antikris berasal dari Mekkah.

Ini saya ingatkan lagi komentar sebelumnya biar anda tidak OOT terus-terusan.

roh antikris saat ini sudah datang, secara lokal.

tetapi saatnya tiba, dimana SEORANG ANTIKRIS akan datang dan memerintah dunia ini selama 3,5 tahun.

Antichrist menyangkal baik BAPA maupun ANAK —> nabi m dkk. Tq

Tiga macam masa kerajaan antikris

Zaman antikris lokal.

1 yoh 2 : 18. roh antikris yaitu roh jahat sdh ada diseluruh duniadan sudah bekerja sepanjang masa. Ini yang menimbulkan orang yang sangat benci KRISTUS dan gereja Nya. Terjadi secara pribadi dan bersifat lokal, mrk berhasil menyiksa orang Kristen mat 10 : 30, Yer 15 : 2 dan menghancurkan / membakar gereja gereja. Sebab itu sepanjang zaman selalu ada saja orang orang mati sjahid, - Kekristenan dianiaya - dan dimusnahkan secara lokal

Zaman antikris pendahuluan

dan 7 : 1 – 6.
Pada permulaan 7 tahun ini, roh antikrissudah keluar dengan indentitas yang spesifik yaiotu berupa 3 binatang yang pertama. Ini bukan antikris yang sebenarnya, ini adalah pelopor pelopornya tetapi mereka sudah mulai merajalela dengan hebat. Beberapa orang salah melihat dan mereka mengira inilah zaman antikris. Sebetulnya ini belum merupakan zaman antikris yang sehungguhnya . wah 11 : 2

Zaman antikris

dan 7 : 7 – 8, wahyu 11 : 2. ini yang betul betul zaman antikris. Binatang yang keempat inilah antikris yang sesungguhnya, yang menjadi penguasa dunia didalam masa kesusahan besar
wahyu 7 : 14. belum pernah ada binatang seperti ini.