apa anak Tuhan Yesus/orang Kristen bole pke produk logo vodafone (6)

KLO PADA BACA,TAPI DIAM/TIDAK BERI PENDAPAT BERARTI GAK APA APA DIGUNAKAN,BERARTI DIPKE AJA PRODUK VODAFONE INI.
anak Tuhan Yesus/orang Kristen:DIAM/TIDAK BERI PENDAPAT UNTUK BERBICARA KEBENARAN TAPI TIDAK DIBERITAHUKAN ITU BERDOSA,HINGGA hambaNya YANG LAIN JADI TERSESAT.

Keterangan dari beberapa sumber
Vodaphone

http://imageshack.us/a/img163/9268/vodafonez.jpg

Logo ini mengundang kontroversial karena terdapat tiga angka 6 didalamnya,bisakah anda melihatnya?

http://imageshack.us/a/img534/6202/2949vodafonelogo6662.jpg

Seperti yang anda tahu bahwa 666 adalah lambang setan/binatang dalam kitab wahyu.Selalu dihubungkan dengan setan dan antikristus. Peneltian menunjukan bahwa angka ini 666 melambangkan segala keduniawian.Orang-orang Vodafone tidak perduli akan hal ini malah kelihatanya mereka menikmatinya contohnya dalam iklan mereka yang jelas jelas menunjukan angka binatang/setan tersebut:

http://imageshack.us/a/img838/6518/vodafone666hr.jpg

http://imageshack.us/a/img51/4934/vodafone12.jpg

Bisa anda lihat dengan jelas 666

http://imageshack.us/a/img221/6347/kkkvodafone.jpg

Vodafone logo.
Ada yang salah dengan logo mereka.

Wikipedia
Vodafone (singkatan dari Voice data fone; LSE: VOD, NYSE: VOD, FWB: VOD) adalah sebuah perusahaan telekomunikasi asal Britania Raya yang bermarkas di Newbury, Berkshire. Perusahaan ini mempunyai kepemilikan saham di perusahaan-perusahaan di 27 negara dan merupakan perusahaan telekomunikasi bergerak terbesar di dunia. Enam pasar terbesarnya adalah Britania Raya, Jerman, Amerika Serikat (kerja sama dengan Verizon Wireless), Italia, Spanyol, dan Turki. Didirikan pada tahun 1983 sebagai bagian dari Racal Electronics, perusahaan ini mulai menggunakan nama Vodafone pada tahun 1985 dan berpisah dari Racal Electronics untuk membentuk Grup Vodafone pada tahun 1991.

Pada tahun 2006, melalui penandatanganan kerjasama dengan Telekom Malaysia, Vodafone masuk ke Indonesia sebagai partner dari PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL)

1.apa anak Tuhan Yesus/orang Kristen bole pke produk logo vodafone (6)?
2.dosakah di mataNya,apakah diperbolehkan olehNya,bila kita tahu memakai produknya buatan antikris(klo memang itu buatan produk antikris?)
3.apakah ada cara licik dari produk antikris memasukan chip lewat barang2 buatannya ke orang/pengguna yang memakainya?
4.lalu misalnya orang di luar yang sudah menggunakan produk buatan antikris,apakah bisa diselamatkan?(krn sudah menggunakan produk antikris jadi gak mungkin selamat lagi?)

saya pesan modem,merk huawei logo huawei,ternyata dikasih huawei logo vodafone

maaf ya klo oot pertanyannye. cuma takut aja gunain produknya antikris klo memang itu buatan mereka.
tolong master Fk yang mengerti soal ginian diberi keterangan jelas,mohon dijawab plz,:
soalnya rencana modem merk itu mau dibalikin lagi sama saya ke penjualnya.

Aku ga pernah pake merk itu, tapi menurutku lambang-lambang antikristus gak usah dicari2. Kalau mau boikot suatu produk silakan aja, asal ada alasan yang tepat untuk memboikotnya, misalnya keuntungan penjualan produk itu dipakai untuk membiayai terorisme, atau perdagangan narkotika.

nah aku juga Gak pernah pake produk ini,baru tadi baranganya diantarin ,aku lagi cari modem huawei logonya mau yang huawei lagi,eh dikasih yang logo merek ini, aku jadi ga berani pakai.rencana mau dibalikin lagi ke penjualnya. kenapa lambang2 antikris ga usah di cari2? mmg ada salahnyakah?

Isu logo antikris
Barcode : lupa gara2 apa… tapi pernah baca
Credit card : di hubungkan dgn wahyu
Dagadu :666
Windows: lupa apa tapi pernah baca
Www = V/ V/ V/ = vi vi vi 666 jg
Dan lain lain
Mo boikot semua?
Antikris udah banyak duit sodara ga pake produknya juga tetap firman allah akan di genapi ngapain pusing…

maksudnya boleh gak menggunakan produk buatan mereka? ya ga tau juga vodafone itu produk antikris apa bukan tapi dilihat dari logonya sih kelihatan 6 berdarah gitu. ya ga tau juga sih

tolong bagi yg paham ,beri sumbangsih saran ,apa sesuai Alkitab apa gak?

dilepas aja toh logonya kan beres kok pusing2 kl udah terlanjur beli.

sedikit banyak memang logo2 yg terang2an itu kadang dibuat pijakan oleh roh2 yg lain,kalau anda seorang wl / pemusik yg cukup peka atmosfer penyembahan apalagi pas peperangan rohani.
yg plg parah kl anda sudah pake ditubuh spt baju / celana, krn bicara tentang siapa pemakainya.

tanya Tuhan aja toh gimana enaknya kl suruh tukerin ya tukerin aja, kl disuruh urapi / di materai sudah cukup ya lakukan saja.

awalnya berpikir untuk melepas logo tersebut,tapi kan sama saja klo memang itu benar/tidaknya buatan produk antikris,ya belom tahu dgn jelas,soalnya itu menurut sumber yang menginfokan saja.

saya sih mau beli merk huawei logo huawei lagi,tapi dikasihnya huawei logo vodafone,sistem transaksinya boleh dibalikin lagi ke sipenjual duit balik kembali. modem ini memang bandel untuk digunakan,sangat recommended dan bermutu kualitasnya.

produk buatan antikris ini bisa menyusupkan chip gak ke si pemakai yang menggunakan produk antikris,terutama barang elektronik?klo bisa berarti gawat dong buat si pemakai/pengguna produk yang tidak tahu soal beginian,lalu gimana keselamatannya terjamin klo bisa begitu? maksudnya klo orang kristen yang tidak tahu itu produk antikris terus menggunakan handphone/modem/baju/dll terus disisipkan chip rfid hingga masuk ke tubuh si pengguna,orang kristen itu tidak tahu sama sekali,apa itu bisa terjadi?klo bisa gimana orang kristen bisa selamat dgn kelicikan tersebut?

Mana ada image yg mirip angka 6-nya ada 3 kali?
Yang ada image seperti angka 6-nya ada 2 dan image seperti angka 9-nya ada 1

6 dan 9 itu jungkir-balik, tetapi tidak sama…

mnurut sumber itu katanya ada iklan seperti yang diatas,terus juga ada angka 6. ya ga tau kebenarannya ya apa gak,menurut bro sendiri gimana? itu gambar 6 ada 2 di tulisan judul 6nya ada 1, sembilannya ada 1?

intinya orang Kristen boleh pke produk antikris gak sebagai pengguna? ada yang bilang gpp pakai aja selama ga menyembah berhala, ada yang bilang jatuhin perusahaan/faktor bisnis. ada yg bilang
Kalau itu perusahaan iblis memang sebaiknya kita tidak membantu mereka dengan memberi untung.
Kalau membeli berarti memberikan keuntungan pada mereka,dll.
tapi klo menurut iman itu gimana? lagian juga ga tau persis logo tersebut apakah benar2 perusahaan antikriss apa bukannya belum tau jelas?

jadi menurut kamu,gimana jadinya atas pertanyaan2 4 poin diatas ,dan produk buatan antikris ini bisa menyusupkan chip gak ke si pemakai yang menggunakan produk antikris,terutama barang elektronik?klo bisa berarti gawat dong buat si pemakai/pengguna produk yang tidak tahu soal beginian,lalu gimana keselamatannya terjamin klo bisa begitu? maksudnya klo orang Kristen yang tidak tahu itu produk antikris terus menggunakan handphone/modem/baju/dll terus disisipkan chip rfid hingga masuk ke tubuh si pengguna,orang Kristen itu tidak tahu sama sekali,apa itu bisa terjadi?klo bisa gimana orang Kristen bisa selamat dgn kelicikan tersebut?

apakah produk antikris itu bisa gak menyusupkan chip rfid ke alat itu terus dimasukan ke tubuh orang si pemakai/pengguna yang memakai produknya? dengan maksud gunain cara licik tanpa ada pemaksaan dari yang Alkitab katakan,yaitu melakukan argumen? (option dgn cara licik ,hingga orang itu jadi 666/rfid,apakah bisa terjadi atau memang tidak mungkin bisa terjadi,karena itu tidak seperti yang didalam firmanNya?)
yang ini pasti terjadi suatu saat seperti yang Tuhan firmankan di Alkitab katakan itu pasti terjadi klo yang argumen,mau menolak Yesus apa tidak?

saya udah lama denger kalo (bahkan) hp pun sudah ada rfidnya, makanya ketika kita tersesat dimanapun lokasi kita sudah bisa terlacak, tapi akses itu hanya dimiliki oleh org2 tertentu.

kartu kredit, ktp, hp semua memang sudah diberi chip yang utk melacak / akses ke komputer baik itu rfid atau bukan, kita yang anak2 Tuhan sampai hari ini pun masih bisa menikmati freedom dan hidup yg aman itu adalah anugrah Roh Kudus yang hari ini masih menutupi kerja si musuh.
tapi ketika pada harinya Roh Kudus sudah tidak menahan lagi, maka semuanya di sekeliling kita sudah tidak ada lagi tempat yang tidak ada akses si jahat, dan kenyataannya di masa ini semua memang sudah disusupi bahkan hal2 kecil seperti pakaian sekalipun.

dulu waktu saya kecil saya baca buku fotokopi tentang akhir zaman yang halaman depan ada gambar malaikat sedang meniup nafiri, saya kira itu hanya khayalan saja dan tidak akan pernah terjadi, disitu diulas mark of the beast 666 dan chip rfid, barcode, ternyata hari ini menjadi kenyataan, dan kita lihat makin hari dunia makin bobrok dengan moralitasnya.

kembali lagi, kalo sampai disusupkan ke bawah kulit kita itu sepertinya kok susah, kecuali anda di paksa dan disuntikkan sebutir nasi itu. (dengar2 prosesnya hanya sepersekian menit dan itu cuman injeksi kecil saja)

ya kita tetap berdoa dan waspada, doakan negara kita, kota kita supaya Roh Kudus dan orang2 kudusNya menahan laju antikris, karena memang yang ada di alkitab harus digenapi.

GBU

berarti kita selama ini sudah banyak menggunakan produk antikris melalui chip,simcard,ktp elektrik,software,hardware,mungkin jg shampoo,baju,celana,dll dari produk buatan antikris kah?

jadi menurut Bro PI kemungkinan dgn cara licik itu tidak mungkin terjadi yah?jadi harus melalui argumen dlu yaitu sebuah pemaksaan,untuk memasukan chip rfid tersebut? berarti produknya aman dan boleh digunakan oleh kita semua orang2 Kristen/pilihanNya selama itu ga menyembah berhala???

ardilin, kl mau diikuti produk mana aja yg antikris sih, bisa2 kita hidup di hutan dan jauh dari teknologi, shopping, soalnya rata2 produk bnyk yg antikris…haha

so enjoy aja… dunia memang di kuasai iblis… yg kita lakukan yah bukan ga beli barang mereka tp jaga hati…

kalo di injek ke bawah kulit itu jelas lewat pemaksaan, kecuali diam2 diinjek secara massal lewat isu kesehatan misal vaksinasi dsb, mkanya Amerika menyangkutkan rfid ini dengan masalah kesehatan, krn ga ada celah lain selain lewat itu.
kalo diinjek tanpa sepengetahuan kita secara hukum Tuhan kita tidak bisa disalahkan kecuali kita tahu konsekuensi dan tidak melawan alias setuju.

kalau anda pernah terlibat peperangan rohani, disitu anda akan menemukan bahwa setan itu sering pamer gigi dan menunjukkan taringnya, padahal itu kepunyaan Tuhan.
dan gambar itu dimana2 bahkan terang2an ga pake simbol 666 lagi malah tampang setannya keliatan, bisa di suatu daerah di lihat dari mapping secara fisik dsb tapi apakah daerah itu miliknya setan ? i dont think so.

tugas kita sebagai anak2 Tuhan adalah merebut yang disalahgunakan itu untuk dibawa ke kemuliaan Tuhan.
setelah daerah itu diperangi secara rohani maka daerah itu perlahan2 akan mengalami transofrmasi menuju lebih baik dan itu tugas kita, Tuhan dimuliakan dan disenangkan.

saya kira sama analoginya dengan kasus ini, apa yg dikatakan saudara2 kita itu benar, bahkan komputer pun disusupi 666 ( www) dan banyak sekali disekitar kita, tapi apakah komputer itu milik setan ? teknologi itu milik setan ?
i dont think so, tapi tugas kita adalah bagaimana yang milik Tuhan itu dibawa kembali untuk membawa nama / kemuliaan Tuhan, itu tugas kita.

jadi kesimpulannya kalau setan menggunakan milik Tuhan utk menyatakan dirinya kenapa kita tidak membaliknya?
toh itu milik Tuhan? tapi di atas segala itu tanya ROH KUDUS sebagai prioritas utama, karena Dia yang tahu segalanya apakah memang sejalur dengan yg kita pikirkan atau mungkin ada ‘jebakan’ yang dipasang untuk kita.

sori agak dalam dan agak susah dicerna oleh sebagian Kristen yang masih baru (dan saya pun juga Kristen baru belajar).

GBU

betul kata bro steavan,tapi apa mungkin iblis bisa gunakan cara licik tanpa sepengetahuan pengguna/pemakai dgn mensusupkan?

kalo di injek ke bawah kulit itu jelas lewat pemaksaan, kecuali diam2 diinjek secara massal lewat isu kesehatan misal vaksinasi dsb, mkanya Amerika menyangkutkan rfid ini dengan masalah kesehatan, krn ga ada celah lain selain lewat itu.

nah apakah vaksinasi injek itu ditanya jawab oleh perawat yang melakukan injek ke pasien yang mau di vaksinasi? argumen seperti ini: apakah bapak/ibu/mas/mba/dll divaksinasi tapi sekaligus ditanamkan chip/rfid yang dimasukan ke tubuh,gunanya untuk memantau kesehatan/kondisi badan juga area lokasi anda berada,dll? atau mmg diam2 dgn alasan vaksinasi kesehatan,sehingga pasien pun tidak tahu/apalagi pasien yang mengenal Tuhan Yesus tidak tahu akan vaksin tersebut yang sudah disusupi chip rfid tersebut? apakah Tuhan Yesus yang Maha Kuasa akan menyalahkan hambaNya yang tidak tahu tersebut alias tanpa sepengetahuan?artinya yang sudah disusupi rfid itukan ga mungkin diselamatkan alias sudah ternoda oleh lambang 666/binatang.

kalo diinjek tanpa sepengetahuan kita secara hukum Tuhan kita tidak bisa disalahkan kecuali kita tahu konsekuensi dan tidak melawan alias setuju.

maksud dari kalimat ini lebih jelasnya gimana? maksudnya injeksi tanpa sepengetahuan ,secara hukum Tuhan tidak bisa disalahkan? maksudnya gimana?

wah ga tau deh tp pernah denger kl nantinya kartu kredit menggunakan chip dan bener2 di tanam di tubuh… dan chip itu ada 2 tahap… chip pertama itu chip pertama bisa dilepas… nah yg tahap dua itu bener2 ga bs dilepas. itu sih info yg aye denger

ow ada 2 sistem gitu,sistem yang pertama aja apakah diampuni Tuhan,apabila ada anak Tuhan yang menerima itu dgn sistem bisa dilepas2 gitu ?

Re: apa anak Tuhan Yesus/orang Kristen bole pke produk logo vodafone (6)

BOOLEEEH

sebab
‘TANDA antikrist’
BUKAN DIBERI/DIMETERAIKAN PADA suatu BARANG,
tetapi pada TANGAN AND DAHI.