apa anak Tuhan Yesus/orang Kristen bole pke produk logo vodafone (6)

klo mereka gunakan cara licik dgn semcam injek gitu pada produk2nya yang sangat canggih ,apa bisa begitu ya? sbnrnya ini diluar konteks FT yang mengatakan harus melalui argumen/penawaran?

terus sesudah berdoa utk produk itu,klo itu produk iblis, apa mungkin klo sengaja dipakai itu,Tuhan akan mengampuni klo itu ternyata sangat berdosa?

antikristus belum berkuasa sekarang ini…

dan bila dia berkuasa secara global, maka orang percaya sudah tidak ada lagi di dunia - rapture / terangkat.

Kita mempunyai Roh yang lebih besar!
Rekaan2 produk “yang diduga diproduksi dari antikris” hanya reka-rekaan saja, tidak perlu terlalu dipercayai rekaan2 itu.
Yang penting kita tetap memelihara iman, maka kita akan dibentengi oleh Roh-Nya yang berkuasa itu terhindar dari hal-hal yang menyesatkan.

pada saat antikristus berkuasa, mereka akan memberi tanda kepada PENGIKUT PENGIKUTNYA. . . . .

bukan kepada product. . . . .

sebab penghakiman ALLAH ketika TUHAN YESUS DATANG BERSAMA DENGAN ORANG KUDUS nantinya kepada MEREKA YANG MENERIMA TANDA DI KENING ATAU DI TANGAN. . . . bukan kepada product. . . .

he he he

setiap mo pake, berdoa dulu ya. . . . :cheesy: :cheesy: :cheesy:

knapa, anda sudah beli produk yang berlogo demikian ??
gak mau pake. . . .

wah. . . banyak yang mau nrima :cheesy: :cheesy: :cheesy:

Paranoid sekali :mad0261:
Kalo bigboss uda bilang skrg waktunya antikris yaa berarti bigboss tau ini yg bener
Antikris pasti berkuasa, kaan ga ada yg tau kapam… yg ada cm “kira2, analisa, menurut saya”… so drpd parno2 mending cari tuhan aja bro
Saya pribadi ga yakin ko rfid chip tanda 666 soalnya di injek d tgn doang kan bukan di dahi?

dah di pm bro sarapan pagi,tlg di share dimari utk menjawabnya.

betul kata bro jannet,tapi ini lebih kearah apakah produk buatan antikris klo mmg begitu ini bisa gunain cara liciknya ,dgn injek ke tubuh kita diam2 saat kita memakai produk mereka?

ya saya sendiri jg masih bingung,soal 50% 50% antara mau pakai dan mau pulangin ini produk modem vodafone.

ya ini kewaspadaan kitaaja dalam menggunakan produk2,soalnya ibliskan licik, tapi mungkin yang injek lewat alat2 elektronik,baju,sepatu,celana,alat pembersih ga ada kali ya ,yg semacam trap/perangkap diam2 gitu?
cari Tuhan ya da pasti semua harus dilakukan. tapi masalahnya kekwatiran dalam merk yg katanya produknya iblis? ini yg sering kali jadi bertanya2 dipikiran dan di hati juga meraasa ga enak.

tapi masalahnya kekwatiran dalam merk yg katanya produknya iblis? ini yg sering kali jadi bertanya2 dipikiran dan di hati juga meraasa ga enak.

takutnya klo udah sengaja pake produk ini ,terus Tuhan marah dan ga diampuni ini yang jadi masalah besar dan sangat serius sekali. Tuhan Yesus itukan Allah yang Maha Mulia,dan siap menghakimi siapapun juga.

klo orang kristen boleh gunain produk2 buatan antikris berarti gak apa2 dong alias aman utk digunakan tapi jgn disalah gunakan utk menyembah berhala atau yg lain?
takutnya klo udah sengaja pake produk ini ,terus Tuhan marah dan ga diampuni ini yang jadi masalah besar dan sangat serius sekali. Tuhan Yesus itukan Allah yang Maha Mulia,dan siap menghakimi siapapun juga.

terus saya ada pikir klo mmg merk vodafone ini 6 itu di cap lambang produk iblis,lalu orang2 yg gunain merek 6 itu apa bisa diasumsikan produk iblis,ga gitu jg kalikan? terus klo smartphone itu ternyata produk iblis apa bedanya dgn vodafone yang adalah produk buatan iblis?

ya kalo di Amrik masih permisi untuk isu2 kesehatan tapi di masa depan ya ga tau, bisa saja diem2.
kalau kita tidak tahu apakah Tuhan akan menuntut kesalahan yang kita tidak tahu ?

[b]kalo diinjek tanpa sepengetahuan kita secara hukum Tuhan kita tidak bisa disalahkan kecuali kita tahu konsekuensi dan tidak melawan alias setuju.[/b]

maksud dari kalimat ini lebih jelasnya gimana? maksudnya injeksi tanpa sepengetahuan ,secara hukum Tuhan tidak bisa disalahkan? maksudnya gimana?


maksudnya sda

saya kira semua produk sudah ada unsur 'iblis’nya tinggal terserah kita mau dibiarin atau dibuang, tapi apakah teknologi itu milik iblis ?
kalo memang kita menggunakan teknologi yg ada unsur iblisnya ya gunakanlah itu untuk memuliakan nama Tuhan biar iblisnya ngegondok toh ?

simple aja bro ardilin ga usah berpikir njelimet :
tanya ROH KUDUS boleh ga pake ? kalo boleh apakah harus di urapi atau ditahirkan bagaimana ?
kalo ga boleh trus harus gimana? tanya Roh Kudus.

GBU

sekarang ini iblis sedang bekerja dengan luar biasanya, karena dia tahu, bahwa waktu penghukumannya sudah dekat
yang menjadi target iblis adalah anda dan saya. . . . . untuk menjerat kita sehingga bila kita lengah kita bisa jatuh kedalam pelukan iblis. . . .
lihat dan coba ikuti berita tv, belakangan ini, pembunuhan, perkosaan, perkawinan sejenis, percabulan, perceraian, perselingkuhan, peperangan terjadi dimana mana. inilah usaha usaha dari iblis. . .
kemajuan tehnologi intenet, film porno, penyebaran ajaran sesat, mudah dijangkau oleh siapa saja. . .
obat obat terlarang, narkotika sekarang ini makin meraja lela. . . .

sebab itu, sebagai umat YANG PERCAYA TUHAN YESUS KRISTUS, jangan sampai kita ditipu dan dibodohi oleh iblis.

waktu barcode mulai dikenal, dianggap adalah produk 666, tetapi sekarang kenyataannya semua barang dagangan memakai barcode.
penanaman chips dalam tubuh manusia, itu dianggap sebagai pengikut antikris, pada hal untuk maksud tertentu / kesehatan
penggunaan kartu kredit, kita bisa berbelanja dimana saja hampir diseluruh dunia dengan 1 kartu plastik. satu tanda pembayar dan diterima di manca negara. bukankah ini juga ada tertulis dalam wahyu ??

wahyu 13 nanti setelah ANTIKRISTUS BERKUASA, maka DIA AKAN MEMAKSAKAN KEHENDAKNYA kepada semua orang yang tertinggal agar memiliki tanda sebagai pengikutnya. . . tanda itu adalah 666.
dan pada saat mereka yang tertinggal menerima tanda 666, hubungan mereka dengan SORGA TERPUTUS, mereka pasti masuk neraka.
tetapi bila mereka yang tidak mau menerima tanda 666, akan disiksa dan dibunuh. . . sesuai alkitab, mereka masuk sorga.

sekarang ini anda punya kartu kredit ?
anda berbelanja di supermarket label harganya pakai barcode, kecuali anda datang ke pasar tradisional, di pasar tradisionalpun barang barang pabrik pasti ada barcode.
nah mau kemana anda ??

yang penting disini adalah IMAN. . . .

mungkin saja Tuhan bisa menuntut kan Tuhan Yesus berkuasa sekalipun kita tidak tahu,ini perkiraan saja.

Roh Kudus tau persis apa yang ada di keinginan dan apa yang kita lakukan.jawabannya ada dihati kita atau melalui orang2 di FK ? soalnya orang2 Fk ini beri pendapat selalu ada PRO dan KONTRA,ada juga yang ditengah.

berarti produk gak apa2 digunakan asal yang penting hati dan iman kita gitu ya?

Tuhan Yesus menghakimi tidak dengan semena-mena dan serta merta, ingat lho Dia adalah Bapa bagi kita, Guru, kekasih jiwa, sahabat setia dsb masak menghakimi dengan semena-mena?

Roh Kudus berbicara dalam hati kita bisa lewat orang lain bisa lewat orang banyak, tapi yang jadi prioritas adalah Roh Kudus yang didalam anda.
ketika anda bergantung pada orang lain artinya anda memandang orang lain memiliki Roh Kudus sedangkan anda tidak, Tuhan malah ga suka.

bertanya kepada Dia yang ada di dalammu, dengan arahan Firman Tuhan dengan motivasi kerendahan hati dan memang ingin bertanya, bukan karena kesombongan atau merasa lebih dari orang lain.

GBU