Apa ini ajakan Yesus?

Saya seringkali bermimpi mengenai Yesus. Bahkan saya pernah masuk ke gereja dan sangat nyaman berada disana. Namun saya tetap yakin kepada agama saya… Beberapa hari terakhir saya lagi lagi dibuat rindu oleh suasana gereja saat jemaat memuji yesus.
Ada kedamaian yang tidak bisa diungkapkan.

Kalo ditilik dari kesaksian, Yesus Kristus disaksikan dan dikisahkan oleh 4 orang berbeda (Matius, Markus, Lukas, dan Yohanes) yang hidup sezaman dengan jasmani Yesus Kristus. Sementara @RhezaSatria keukeuh yakin pada kisah mengenai Nabi Isa yang dikisahkan oleh seorang saja, tanpa saksi, dan sudah terpaut 5 abad lebih dari masa jasmani Yesus Kristus di dunia. Ringkasnya, Yesus Kristus disaksikan 4 orang berbeda, dan Nabi Isa disaksikan seorang diri saja tanpa saksi. Nah, @RhezaSaputra hendak mempercyai kesaksian 4 orang berbeda, atau kesaksian seorang diri, Anda merdeka.

Salam olahraga.

yang sudah masuk gereja :
-ada yg bilang jenuh, bosan, ngantuk, dll yg negatif
-ada juga yg semangat, makin damai, enjoy, bersuka cita, dll yg positif

yang pasti tiap individu agama apapun ada motivasi tersendiri dan sense tersendiri dan pasti dengar yg mirip seperti itu.

nah mimpi anda bisa jadi memang panggilan yah dicoba saja lihat.
pengikut Yesus adalah yang “mendengar dan menanggap”.

Anda sedang dipanggil, hati anda sedang diketuk. Jangan keraskan hatimu dengan hal-hal yg diajarkan manusia hingga mengabaikan panggilan-Nya.

Ngomong-ngomong, dalam rangka apa @RhezaSatria masuk ke gedung Gereja?

Salam olahraga.

Agama apapun kamu, yang penting percaya pada Yesus. it’s ok. Tuhan hanya berfirman dengan percaya kamu akan diselamatkan. bukan agama dapat menyelamatkan. tapi ada beberapa juga yang berkata seperti anda, muslim saat mengikuti tatacara ibadah kristen ada juga yang berkata seperti anda. tapi, dalam pikiran dan percaya saya, AGAMA tidak menyelamatkan, yang menyelamatkan itu ketika kita percaya kepada Yesus. Gb

betul bukan agama yg menyelamatkan, Allah yg menyelamatkan oleh Yesus. dulu…sy juga mikir sama spt yg saudara bilang, ttp muslim saja walau percaya Yesus gpp. masalahnya, dalam iman islam, apa yg dipercayai Kristen seperti di alkitab itu kliru. jd gimana saya bisa ttp islam tp ngga pcy atau milih2 ajaran islam mana yg gw pcy mana yg ngga?

Kita sama nih… Tapi ini bukan panggilan … Melainkan hati kamu yg sedang menjemput tuhan Yesus…