Apa pilihan hidupmu?

Hidup adalah Pilihan, memang benar adanya sebuah ungkapan sederhana ini.

Menyaksikan berbagai media berita yang terus-menerus menyiarkan tentang kejahatan manusia yang semakin membludak ada tentang perampokan, pemerkosaan, pembunuhan, narkoba, korupsi… ya sudah tidak asing lagi mendengar dan melihat berita berita yang ada di semua media.

Baik atau Jahat, pilihan yang mudah untuk diambil dalam sebuah kehidupan seseorang. Kedua sifat itu sangat berdampak kepada dunia. Keduanya akan berurusan kepada yang di-Atas kelak, hanya perbedaannya si jahat akan diurus ke bawah yang berujung maut.

Apa yang saya pikirkan saat ini hanyalah bagaimana semua kejahatan dunia dapat dikalahkan oleh kebaikan yang mengahasilkan kedamaian, yang rasanya sangat sulit untuk direflesikan pada jiwa-jiwa setiap manusia.

Pernah saya berpikir, dunia yang kita miliki sekarang ini diliputi oleh kedamaian yang abadi dan apa jadinya? Apakah Tuhan langsung menyuruh kita tinggal di tempatnya, atau apa? :angel:

Tuhan telah memberikan kita 10 hukum taurat yang wajib kita amalkan dalam kehidupan kita masing-masing.
Apakah kita sudah melakukan semua hukum tersebut? Pikirkan apa yang terjadi jika semua manusia di bumi mengamalkan 10 perintah tersebut, atau dalam agama lain mereka menaati semua ajaran-ajaran kebaikan agama mereka… :rolleye0014:

What a beatifull life… :azn: