apa sih kata hatimu???

mari member wanita termasuk sis momod untuk memberi respon thd pernyataan ini:

“Seorang laki-laki yang memiliki isteri lebih dari satu, bukan penghianatan, kecuali seorang perempuan yang memiliki suami lebih dari satu”.

gak ada yg mau komentar ;D

ntar muncul trit baru: “pria itu egois” :smiley:

komentarnya sangat halus, teheresa cewek kan? ;D

Seorang laki-laki yang memiliki isteri lebih dari satu, bukan penghianatan tp KEKEJAMAN
:char11:

Seorang laki-laki yang memiliki isteri lebih dari satu, bukan penghianatan tp KEKEJAMAN
:char11:

hahahaha… serem banget…

diana mau dimadu?
:happy0071:

Ajaran agama tetangga kah?

Kenapa Erwin skrg mo berpindah emangnya? :o

emangnya ada aku blg mau pindah tale?? ;D

Kenapa juga mau dimadu kalo bisa jadi yg “satu2nya”??? :char11: :char11:

Cowok maupun cewk jgn smp diperhadapkeun kpd 2 pilihan terberat inih :
Dimadu or digarami (pengawetan jenazah?! :mad0261:… :mad0261:)
:happy0025:

Abang erwin pay, hahahaha… asli lucu… :happy0025:

kan ada lagu…
sejak dulu wanita dijajah priaaaaa…
wanita dijajah pria sejak duluuuuu… :2funny:

memadu itu sah secara agama sebelah, so kamu harus siap menerima dia :uglystupid2:
:2funny:

Haha kayaknya nih trit terinspirasi dari trit tetangga tntg carilah pacar lebih dari satu… Dasar" poligami :fighting0028:

Ya pokoknya menurutku sih lakukan apa yg ingin dilakukan orang ke diri sendiri. Gak mau dipoligami jangan poliandri, begitu pula sebaliknya. Jijik pokoknya kalau udah celup sana sini eeww…

lu mau poligami win?

Lah,ini
Mesti yo…
Tp diana siapnya menerima yg,??? :mad0261: :mad0261:

iya nich ko…
sepertinya ada yg dah ancang2 mo poligami, ;D ;D

Calvin Jeremy

Dua Cinta Satu Hati

Akhirnya ku sadari bila diri ini
Em A D
Telah masuk dalam permainanmu
F#m Bm Em A
Kini ku sadari bukan hanya diriku
F#m Bm A G Em
Yang telah menjadi sandaran hatimu

[chorus]
D G D Bm A
Dua cinta dalam satu hati
D G Bm
Tak bisa aku terima
A G A D
Dua cinta dalam satu hati

D A
Tak pernah kau sadari
Bm G
Bila dirimu
Em A D A
telah menghancurkan perasaanku

F#m Bm Em G A
Bagaimana tidak, kekasih yang ku sayangi
F#m Bm A G A
Ku lihat bermanja di peluk yang lain

[chorus]
D G D Bm A
Dua cinta dalam satu hati
D G Bm
Tak bisa aku terima
A G A A#
Dua cinta dalam satu hati

C Am A A#
Tiada lagi maaf dariku
A Dm C G A# C Am Dm Em
Kini ku ‘kan pergi tinggalkanmu

[chorus]
D G D Bm A
Dua cinta dalam satu hati
D G Bm
Tak bisa aku terima
A G A A#
Dua cinta dalam satu hati

berarti kudu pindah agama dulu ya…