apa yang harus saya buat ????

syalom saya punya permasalahan dalam rumah tangga saya
saya menikah sudah 6 tahun,sebelum saya menikah dengan suami saya ini saya muslim dan sudah dikarunia seorang anak,lalu dengan pernikahan saya yang ini saya diberkati secara kristen.tetapi suami saya ini sering menghujat saya dengan kata -kata kotor,dan sering bilang saya perempuan gila.nah saat ini masalah saya,suami saya ini jarang sekali melakukan hubangan suami istri dengan seribu alasan yang kadang alasan itu sering dijawab Tuhan,tetapi seolah dia gak sadar kalo ini harus dia lakukan untuk membahagiakan pasangannya,samai sekarang saya belum dikaruniai anak lagi.
saya bingung kadang alasannya sering dibuat hanya karena dia tdak mau menerima kekurangan saya,yang tidak bisa bangun pagi dan selalu menuntut saya untuk berubah,sedangkan dia tetap bersikap dingin saya saya,dimata dia saya hanya perempuan yang salah,yang lebih menyakitkan dia bilang keteman maupun orang tuanya kalo saya hanya seorang perempuan yang terguncang kejiwaannya,dan harus konseling kejiwaan.
[b][b][b]- apa itu pantas dikatakan suami terhadap istrinya?

[list] apa yang harus saya buat sedangkan dia bilang kalo dia sudah tidak sayang saya dan tidak peduli lagi dengan yang terjadi dalam hidup saya?

[list]saya bingung karena anak saya sudah terlanjur menyanyangi dia sebagai sosok papanya,tetapi dia begitu dingin sama saya terutama dalam hubungan suami istri.[/li]

  • [/b][/b][/b]
    [/list][/li]

[/list][/li]

tolong bantu saya berikan saran yangdapat saya jadikan pelajaran dalam hidup saya,terima kasih.

syaloom
:’( :’( :’(

Novi minta ampun dulu sama Tuhan, akui kesalahan novi mengambil suami yang tidak seseuai dengan Firman Tuhan
setelah minta pengampunan tuhan lakukan :

tetap tabur kasih kepada suami,
layani suami dengan baik,
tunduk pada suami, jangan melawan ,
jangan menuntut suami untuk menerima kekurangan novi.
ttp terima kekurangan suami novi

Doakan , berkati suami , mintakan pengampunan untuk suami novi
Doakan suapaya hatinya dijamah Tuhan

setuju…
http://www.laymark.com/l/m/m087.gif

Bikin dia cemburu. biar keliatan aslinya, kalo gk ngefek, ya berarti siap pikul salib lebih berat.

Sis, dia muslimah waktu belum sampai mau nikah. kalo disuruh minta ampun kerna salah milih suami “Kristen,” emang dia disuruh balik muslimah lagi?

bisa anda jelaskan sejak kapan dia memaki anda dan sebagainya itu?

Dan bisa anda jelaskan tuduhan suami pada anda apa saja dan seberapa kebenarannya? (misalnya seperti “tidak pernah bangun pagi” sementara kenyataannya bangun jam 10 anda anggap masih kepagian)

ya engga to… ketika menikah apa sdh tanya Tuhan? betulkah itu pasangan dr Tuhan??

Tuhan yang mana nih? :huh:

Tuhan yang Esa tentunya

Baru tahu saya kalo ini ternyata forum Pancasila…

ajaran gado-gado / sinkretisme DETECTED.

pancasila baik adanya :afro:
De 6:4 Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

islam juga percaya Tuhan itu esa, sis. jadi balik lagi, Tuhan yang mana?

Thank-you buat sis Novi, untuk mengatasi hal ini memang perlu waktu dan komitmen yang sangat kuat, apalagi posisi sis Novi ini dihujat dsbnya ya. Pertama sih saya cuma mau bilang sabar dan tabah serta trus berdoa, kedua, mungkin perlu adanya orang ketiga yg bisa masuk ke tengah2 kalian

Org ketiga ini bisa melihat hal secara netral, seperti konselor, pendeta, atau teman seiman yang bisa berkomunikasi dengan sis dan juga suami, kalau saya sarankan lebih baik orang ketiga ini juga org yg sudah menikah supaya bisa melihat kondisinya.

Update trus ya.

Tuhan memberkati