Apa yg tdk pernah dilihat, didengar, dipikirkan itu yg di sediakan ALLAH.

Selamat siang,
Saya ingin bersaksi betapa ALLAH yang kita kenal dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS selalu melanjutkan perbuatan baikNya dalam hidup kita.
Dalam 3 bulan terakhir saya mendapatkan email permintaan (cangkang/batok kelapa sawit) barang untuk eksport ke China, pada saat saya mempromosikan barang ini melalui internet saya hanya tahu sekilas saja tentang produk ini tapi setelah ada permintaan penawaran ini saya baru mencari penjelasan lebih mengenai produk ini tapi pada waktu itu saya masih belum yakin bahwa pembelinya mau bertransaksi dengan saya karena saya juga jelaskan kalau saya tidak pernah eksport, tapi karena ALLAH kita tidak menolong anakNya setengah-setengah maka pembeli saya itu mengajari saya bagaimana saranya untuk eksport. Negosiasi terjadi memakan proses selama 3 bulanan, tapi saya masih ragu apakah dia mau transfer dulu sebelum barang kirim ? saya hanya bisa berdoa dan sekali lagi ALLAH menunjukkan kuasaNya yaitu sebelum saya menjelaskan masalah pembayaran justru pembeli itu yang menawarkan pembayaran dengan cara DP 50% dibayar di muka dan sisa 50% dibayar setelah barang siap berangkat dari Pelabuhan Indonesia wow wow wow, dan saya tidak dapat berkata apa-apa selain berkata “ya baik Pak saya terima syarat Bapak”.
Dari pengalaman ini saya bisa berbagi dengan saudara semua bahwa kalau ALLAH menutup pintu yg selama ini kita anggap sebagai pintu yg memberi penghasilan jangan takut atau bimbang percayalah ALLAH pasti sudah membuka pintu baru yg lebih dasyat daripada pintu yg ditutup/
Dan ingat ALLAH tidak suka kalau kita terus menerus berada dalam Zona nyaman kita karena bisa membuat kita terlena dan lupa bersyukur, maka dari itu ALLAH mengijinkan pencobaan (yg di buat oleh si jahat iblis) terjadi dalam hidup kita agar kita senantiasa ingat akan kebaikanNya amin.
Semoga bermanfaat TUHAN YESUS MEMBERKATI kita semua.

Yess ! aminnnn, saat Tuhan tlg nda akn prnh stgh2 :smiley:

ini jg aminn, Jgn prnh batasi pkerjaan Allah dg fikiran2 kt yg trbatas adany, sg ptg manut ae sm Babe :cheesy:

mantaps gan…
mujizat masih adaaaa…

Amin…Tuhan itu Baik…

ye…Puji Nama Tuhan…

Tuhan Yesus Baik…Sungguh sangat baik…untuk selama - lamanya Tuhan Yesus Baik :afro:

emang bener sih apa yang ga pernah kita pikirkan bahkan bayangkanpun itu yang disediakan Tuhan…karena Jalan Tuhan bukan jalan kita & RANCANGAN TUHAN BUKAN RANCANGAN KITA :afro: