Apakah ada keajaiban di bumi kristen sampe sekarang ?

disini saya contohkan saja biar anda ngerti maksud saya

air zam zam di arab itu gak pernah sekalipun kering walau diambilin berjuta juta galon setiap tahun.
dimana disana dalam 1 tahun hujan turun bisa di hitung pake jari tangan aja,
gak masuk akal ya?

uda di teliti,diselamin dikirain orang2 kristen dipasangin pipa?
wkwkwkwk

kirain mo nanya, ternyata mo pamer :mad0218:

IDIOT KAN?

ADA GAK IDIOT?

WKWKWKWK

LU KAN TOLOL JAD HARUS DI KASIH CONTOH

NI UDA DI KASIH CONTOH AJA MASIH TOLOL

Kalo gempa bumi itu keajaiban alam juga bukan?

tidak usah di ladenin bro, nanti anda dikatain tolo* ma dia, sy aja udah lumayan banyak di katain
emang susah kalo otaknya udah di close sama bidadari yg di janjikan bagi mereka

emang air zam-zam itu punya nya islam ??? perasaan enggak deh, air zam-zam itu punya Raja Saudi dan seluruh Arab, bukan punya muslim, tetapi punya Raja Saudi, BUKTINYA … sekalipun anda beragama Islam, anda jika masuk ke Negara Arab, “HARUS” gunakan paspor dan tanpa paspor, sekalipun anda beragama Islam, anda tidak akan bisa masuk, hehehehhehe …

Salam …

Ada, banyak sekali. Tapi sepertinya Anda mencari keajaiban yang “berskala besar” :slight_smile:
Saya beri contohnya satu saja:
Bukit Mokattam di Mesir berpindah setelah didoakan orang Kristen yang dipimpin Patriarch Abraam bi zara dan Simon the Tanner selama 3 hari. Mereka berdoa dan berpuasa karena ditantang oleh Al-Muizz, pemimpin Khalifah Fatimiyah, untuk membuktikan kebenaran ayat Matius 17:20 yang berbunyi : ‘Ia berkata kepada mereka: “Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, –maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu’.

Tambahan referensi: http://en.wikipedia.org/wiki/Simon_the_Tanner

Salam

langsung diam tuh si pembela ***** ;D

kita tunggu keajaiban apa lagi yang akan di tulisnya …

;D ;D ;D ;D ;D ;D

oh banyak. salah satunya terjadi tahun 2005.

tidak perlu saya ceritakan disini, karena akan membuatmu miris.

renungan saja

Di dalam *** tidak disebutkan bahwa mata air Zam-zam adalah mata air yang tiba-tiba muncul setelah Hagar membuang Ismail tetapi dalam cerita I*** disebutkan bahwa mata air Zam-zam itu adalah mata air yang tiba-tiba muncul setelah Hagar melempar Ismail. Jarak dari sumur yang diceritakan di dalam Alkitab ke sumur Zam-zam sekitar 1200 km dan tidak mungkin wanita Mesir itu bejalan sejauh itu bersama anaknya yang berumur 14 tahun. Cerita tentang air Zam-zam dikaitkan dengan Hagar dan Ismail jelas hanya dongeng **** yang aslinya bersumber dari Alkitab. .......

sebagian diberi tanda **** agar tidak melanggar aturan forum

silahkan direnungkan sendiri sajalah, kalau masih bisa merenung.

panjang pulau jawa, dari timur ke barat adalah 1000 km.

setelah hagar bersama anaknya di usir oleh abraham, bisakah hagar berjalan sejauh 1200 km bersama anaknya, sebelum menemukan sumber air itu ?

bisakah anda membayangkannya ? kalau saya , hm sulit sih. Kecuali kalau hagar naik kereta api argo bromo.

silahkan lihat kisahnya dalam kitab Kejadian kronologi pengusiran hagar oleh Abraham

Sayangnya anda gak ngarti sih yg disebut MATA AIR itu ? Lalu adanya sungai2 bawah tanah ? Lalu terachir adanya Kuasa Allah !
Laut saja ditimpa panas matahari dan menguap, kok bisa kering ya ?
Kalau bisa belajar dari LAUT, kenapa mesti bingung sama mata air yg tak pernah kering itu ?
Ada Hukum Ekology dan Ekosystem berperan disana !

Lagian yg namanya Mata Air mah tersebar diseantero dunia bukan hanya di Jazirah Arab atuh Bro !

Apa si Bro udeh tahu ada Laut di Tanah Israel dimana semua yg berenang disana bisa ngambang/ngapung tidak tenggelam ?
Apa si Bro juga tahu bahwa Sumber Uranium/Plutonium terbesar ada di Tanah israel, cukup banyak sekali untuk membuat Bom Nuklir !

sekilas infooo… saya pernah bertemu dengan seorang dokter sewaktu bertugas di kalimantan… dokter itu seorang muslim … dan dia menceritakan bahwa mata air zam2 itu sudah lama kering… jadi agar tidak terjadi kepanikan akhirnya pihak pemerintah arab memasukkan air lain kedalamnya… sehingga terlihat masih mengeluarkan air… anda boleh percaya ataupun tidak… ini hanya informasi yang pernah saya dapat…

Semoga bermanfaat…

udah kabur tuch TS nya … ;D

ya nambahin informasi dikit dikit aja ya…bahwa negeri arab saudi menjadi kewalahan megenai pasokan sumber air untuk sumur zamzam setiap musim haji maupun umroh…sehingga harus sudah memabatasi capasitas kemasan oleh-oleh air zamzam bagi setiap orangya…kalo ga salah quotanya cukup 10 - 15 liter ya per orangnya…?? supaya merata kedapetan semuanya…Tapi yang serakah ya tetep serakah…namanay juga manusia…hehehe

salam

kalo TSnya gak kabur paling dudah dikaburkan oleh momod … ;D ;D

cuma digembok aja ;D

Untung GEMBOK nya tidak dimeteraikan kek Iblis ama begundal2nya , selama 1000 Tahun di Penjara Maut. Gak bisa lagi si Iblis Cs beralih rupa lalu masuk lagi ke Dunia Kerajaan 1000 Tahun.
Beda kalau di FK, asal ganti rupa, bisa Nyeplos lagi ke dalam !

banyak keajaiban Yesus kristus yang kita alami namun tidak kita sadari

shaloom