Apakah ada yg rindu utk ketemu TUHAN?

halo rekan2 semua, saya punya satu pertanyaan yaitu: apakah ada yang punya hati yang benar2 rindu untuk ketemu dengan TUHAN ?
saya sudah mengalami pertemuan itu dan hidup saya diubahkan! :slight_smile:

Syukurlah kalo begitu, Gbu :slight_smile:

aku pengen hidup ku di ubahkan :huh: cara nya ?

Bergaul intim dg TUHAN :slight_smile:

Mazmur 1:1-3

Salam :angel:

sebenarnya kalau ditanya semua orang benar-benar rindu bertemu dengan Tuhan bahkan banyak membuat barang-barang, benda-benda menjadi tuhan bagi dirinya. saudara mengatakan dengan bergaul dengan-Nya. mungkin jika orang awam yang membaca ini dia akan bingung, saya sendiri masih bingung maksud bergaul ini. coba saudara jelaskan secara rinci apakah yang dimaksud dengan bergaul dengan Tuhan?, pergaulan seperti apakah itu?

“Ketemu Tuhan” itu seperti apa sih? Apakah dengan menangis, terharu, tersentuh secara emosional, ‘merasa’ berada di hadirat Tuhan, berbahasa lidah, dll, itu artinya seseorang sudah bertemu Tuhan?

Rindu banget untuk bisa sujud di kaki Tuhan Yesus. Ingin mencium ujung kakiNya.

Tapi, takut-takut juga sih. Secara selama ini hidup sesuka sendiri…

amin …Praise The Lord

bergaul erta dengan Tuhan : bisa dimulai dengan penyembahan , baca Firman NYA
masuk ke jenjang yang lebih dalam lagi … bercakap cakap dengan Tuhan …
komunikasi stp hari…

s[t layaknya klo kita sahabatan dengan orang … komunikasi… sms… bbm an…
itu salah satu cara spy mengakrabkan diri…

demikian gaul dengan Tuhan … pasti ada komunikasi 2 arah … baik dr Tuhan ke kita
dan sebaliknya kita ke Tuhan

jadi kita kenal Tuhan … Tuhan juga kenal kita … lebih dr sekedar kita “tahu” ttg Tuhan :smiley:

yg rindu sepertinya mngkin banyak bu…

tp cuma sekedar rindu doang… ga ada praktek apa2 :smiley:

Kayaknya di Alkitab tidak ada yang rindu ketemu Tuhan.

Php 1:8 Sebab Allah adalah saksiku betapa aku dengan kasih mesra Kristus Yesus merindukan kamu sekalian.

Ps 42:1 Untuk pemimpin biduan. Nyanyian pengajaran bani Korah. (42-2) Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.

Ho 5:15 Aku akan pergi pulang ke tempat-Ku, sampai mereka mengaku bersalah dan mencari wajah-Ku. Dalam kesesakannya mereka akan merindukan Aku:

2Ti 4:8 Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

Ini Rasul Paulus rindu kepada Gereja di Filipi

Itu jiwanya Daud. Kalo tubuhnya Daud merindukan Tuhan tidak?

Kedatangan Tuhan disini maksudnya pada saat kiamat atau pada saat mati?

TSnya hilang?

Saya!!!

tapi sperti ga ada response nih.
pengen duduk ngobrol sama Tuhan Yesus, mau tanya soal kehidupan.

pengen duduk di mana?

ada yang bisa dibantu? :slight_smile:

Duduk dimana aja tidak masalah, yang penting hati tenang dan suasana teduh, tidak berisik. Benar2 hanya antara personal dg TUHAN. Bisa fokus cerita apapun.

Kita bisa merasakan respon TUHAN asal benar2 tulus dari hati tertuju pd NYA, saat itu hanya ada sodara dan TUHAN. Harus benar2 bisa merasakan sampai titik itu baru bisa merasakan kehadiranNYA :rolleye0016: karna DIA MAHA HADIR.

GBU

Ngobrol sama orang tua anda saja bro. Mereka kan wakil Tuhan?
:slight_smile:

Ya meski begitu, lebih baik lagi sama TUHAN YESUS. Datang kepadanya curhat bawa hati yang tulus :slight_smile:

Itu dia… Pengen bisa tanya jawab kaya orgbngobrol … Apa… Salahku… Ko rasanya besar bgt telkanan idup