Apakah Allah mempunyai wujud fisik seperti manusia?

Mengapa ada tertulis dalam Alkitab Allah itu Roh, tetapi dalam ayat lain mengatakan Allah punya tangan, mata, telinga, kaki dan lain-lain.

IMO, ayat2 ini sdh jelas menunjukan itu:
Kejadian 1:26 Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.”
1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.
Kolose 1:15 Ia adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan,

Hanya saja rupa Allah dlm tubuh kemuliaan spt ketika Tuhan Yesus sdh bangkit dari kematian-Nya,
Dia dpt masuk ke ruang yg terkunci karena Dia adalah Roh, tapi wujud-Nya apabila terlihat adalah spt manusia. Oleh sebab itu ketika naik ke surga Tuhan Yesus dpt disaksikan oleh orang banyak.

Apaan sih, ngomel ngga jelas.
Jawab aja, ya atau tidak.
Bagi saya, Allah tidak mempunyai wujud fisik seperti manusia!!! Kalau tak setuju sila counter. Jangan coba2 cari muka & menjilat.

Yg suka ngomel itulah KAU!
jilat menjilat siapa? cuih . . .
bisa diskusi gak sih kau ini?
aku juga gak sudi diskusi sama kau, jadi gak usah dekat2 ya

Jadi ingat sama Belahan Jiwa om deh, dulu ngomongnya kek GITU , … eh eh eh sekarang malahan jadi SOHIB ama SOBAT DEKAT , yg dibilang “saya ingin menghabiskan sisa hidupku bersama denganmu, ke-KASIH !”
So sweet ! :love0056: :love0034: :smitten: :monkeys19: :onion-head16:
“Hendaklah kamu saling mengasihi, sebagai TANDA kamu adalah murid2-Ku !”. kata Tuhan Yesus.
1 Yohanes 4 :
7 Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.
8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.

Makanya sarang tabuhan jangan dijolok!
Yang mula2 suka menganggu orang lagi diskusi siapa? Baca ini:

Tidak menjadi masalah berbeda pendapat tetapi adakah pantes menghukum orang dengan neraka jahanam hanya karena pemahaman saya beda dengan ketumnya. Ini lho, ketumnya Mas Bela (Doa, Dya, MAXIM, Jack dsb), yg pengajaran2nya infalible, tak bisa salah. Nantinya pengajaran2 kamu bertabrakan dengan pengajaran2 mereka, kamu akan dicap Protestan gadungan, Kristen palsu yg kesudahanya ialah neraka jahaman. Haruskah mereka bersikap begitu?