Apakah Anda Belum Tahu?

             APAKAH ANDA BELUM TAHU ??? - 2 Hal yang membuat Kristen keluar dari Tutup Pendamaian 
             ====================================================================

Apakah Anda belum tahu ??? Bahwa Allah tidak mencari alasan untuk menghukum kita, tetapi Dia mencari alasan untuk menyelamatkan kita.

Seruan dari hatiNya adalah “Aku ingin menyelamatkan kamu; Aku ingin kamu memperoleh hidup dengan berkelimpahan.”
Hanya 2 hal yang membuat Kristen keluar dari bawah Tutup Pendamaian (perlindungan Darah Yesus), yakni:

  1. Memberontak / mendurhaka (menolak kesetiaan atau melawan wewenang dari atasan, yaitu Allah; memberontak terhadapNya berarti membelakangiNya dan apa yang ditawarkan kepada kita: kasihNya, perlindunganNya, berkatNya, dan janji-janjiNya)

  2. Penyembahan Berhala (kasih sayang atau rasa hormat yang berlebihan kepada seseorang atau benda; kekaguman yang cenderung pada pemujaan; atau juga menaruh keinginan yang sangat kuat kepada hobi/kesenangan sendiri dan bukannya melakukan apa yang diinginkan Allah)

Bukanlah Allah yang menarik tutup pendamaian (perlindungan darah Yesus) itu dari kita, tetapi kita sendiri yang memilih keluar dari tutup pendamaian itu, sehingga Allah tidak lagi melihat lagi kebenaran AnakNya atas kita melainkan Allah melihat kebenaran manusia yang tidak sempurna, kesalahan dan dosa kita. Dan secepatnya kita keluar dari daerah perlindungan darah Yesus, otomatis kita pergi ke daerahnya iblis dimana terdapat hujan hukuman Allah.

Jangan sampai anda keluar dari Dia.

Tetap berpegang padaNya.

Percayalah!