Apakah boleh berdoa setelah melakukan onani?

Apakah boleh berdoa setelah melakukan onani?
:ashamed0002: :ashamed0002:

apa setelah onani kita mesti minta maaf ama TUHAN ?

Kwak…kwak…

mo tanya dulu albelrt lionardo… Koq bs she situ onani?
awal pertama kali onani krn apa?
Proses awalnya knapa?

daripada onanin mending married aje biar ada pasangan nya gitu lho…
klo onani kan pasangannya “bayangan” alias “dunia khayal” wkwkwkwkwk… ;D
peace :happy0025:

Kwak… Kwak… Kwak… Kwak…

keknya TS butuh jawaban deh walau pun pertanyaannya seperti ini… ^^
Menurut saya sih boleh… malah diharuskan…
Masalah minta maaf kan kalo seseorang telah berbuat salah… nah bro albert merasa berbuat salah atau tidak…??? Rasanya terjawab deh jadinya… ^^

INI baru yg disebut jawaban bukannya celotehan…!

Sebenarnya gak usah di ONANI kan , yg namanya Air Semen yg banyak berisi Sperma itu…kalau udeh NGEBLUDAK didalam Testis…ya akan BANJIR juga lho ! Melalui Wet Dream alias MIMPI BASAH !

Kalau wanita Bulanannya HAID alias Menstruasi, kaum Laki2 Bulanannya Wet Dream

nah sekarang pertanyaan di FOKUS kan, kalau saat MIMPI BASAH…yg muncul adalah Dream ama seseorang yg MOLEK dan CANTIK (yg terang bukan istrinya)…boleh enggak pas BANGUN buru2 berdoa minta ampun atas MIMPINYA itu ? :mad0261: :ashamed0002: :afro:

udeh nikah aja lu… kasian di bohongin terus “burung” nya :smiley: :smiley:

Hmm. Apa yang menyebabkannya, kalo fantasi yang tidak-tidak itu dosa, tapi kalo pikiran ga jorok itu ga masalah.

Ach kamu ini dasar LELAKI…terlalu ngemanjain “burung terus sih”…malu dong ama Kaum Hawa.…mereka ngegendong dua bukit aja gak pernah ngeluh…mosok kau si Lelaki cuma ngegendong 2 Bola Ping Pong aja udeh menggerutu sampai2 dibantuin Burung buat membawanya !

wakwkakwakwka… asemm…

Lho yg asem2 itu sering dicari lho saat NGANTUK…kata kaum Hawa yg suka NGERUJAK…biar segar Mas !

[quote author=lbmagi link=topic=42669.msg638584#msg638584 date=1333734686]
keknya TS butuh jawaban deh walau pun pertanyaannya seperti ini… ^^
Menurut saya sih boleh… malah diharuskan…
Masalah minta maaf kan kalo seseorang telah berbuat salah… nah bro albert merasa berbuat salah atau tidak…??? Rasanya terjawab deh jadinya… ^^

tapi jgn juga melakukan ksalahan yg sama brkali2… :smiley:
jgn pikir abis onani bisa mnta maaf,trus ke dpn2nya ngulang lagi…ngulang lagi…
hehehheehe

barangkali ini phobia masa kecil, sering liat2 nonton2, trsimpan dimemori otak jd kebawa ampek dewasa, bisa2 kebawa pernikahan, terasa lebih nikmat onani daripada melakukan ML, ada banyak orang yg mengalami hal2 sperti ini
bisa dbilang Candu,
knp saya bgtu saya masih umur 20,an msh mngalami hal sprti itu, tpi setelah uda punya pacar, banyak beraktivitas jd uda ngk onani lg, hahahahahahah, jujur, lebih baik darpada ngawur,

semuanye berasal dari pikiran kang, kalau bisa pikiran dikontrol ya, pasti bisa mengontrol masalah ente. coba deh dialihkan same olah raga aje kang, tapi kalo lagi horny tingkat tinggi masukin ke khayalan ente wajak mpok2 (misal mpok ati/mpok nori) disamping kiri-kanan ente, dijamin bisa drop! ;D ;D ;D ;D tapi kalo gak juge, ane “no comment” dah :mad0261:

Hehehe lucu juga
Tapi memang benar awal mulanya memang piktor trus… ya itu kalau gak bisa dikontrol jadi dec kek buka kran ledeng :smiley:
Menurutku boleh saja tapi memang klo perasaan dihantui rasa bersalah jadinya seoalah2 Tuhan gak ampuni…

peperangan yang sebenarnya adalah di pikiran…
jadi bagaimana mengatasi yang ada di pikiran (sudah terlanjur merasuk pikiran).

selanjutnya adalah supply menuju pikiran, apa yang membuat pikiran anda tertuju terus kesono ?
misal : pergaulan buruk, sering nonton video porno (koleksi lagi !), gambar2 porno / yang nyerempet2 kesana.
kalo semuanya itu udah bersih, pikiran masih tertuju kesana artinya jiwa anda sudah condong ke sana, karena terlalu sering jiwanya dituntun kesana, bisa juga karena roh cabul yang menumpang terus.

kalo jiwa, ya anda harus mendisiplinkan jiwa, jiwa itu butuh di ajari butuh bertobat.
kalo roh, anda mau segera lepas, butuh pelepasan, doa ke Tuhan bertobat dan minya supaya dilepaskan secara alam roh.
kalo roh anda mau lepas tapi ga buru2, bertobat ,baca sebanyak2 nya FT, doa puasa tentang kekudusan secara teratur, puasa media yang ada, musnahkan segala barang yang dimiliki yang berbau porno.

Benernya masalah onani bukan melulu soal pikiran.
ada juga yang benar2 mengganggu secara phisik dan menyisa banget.
semisal burungnya kerasa berat, kaku dan sakit.
yang parah tidak memikirkan apapun siburung tegang terus ga mau tidur.
harus ada komitmen yang kuat sama Tuhan agar benar2 bisa mengatasi masalah tersebut
karena bagaimanapun juga Onani tidak berkenan dihadapan Tuhan

Betul. Butuh proses jatuh bangun, diperkuat FT sampai berhasil.
Tidak boleh berfantasi (FT) adalah awal yg bagus.

Kata orang banyak aktifitas olahraga dsb. tidak sepenuhnya benar, yg jelas waktunya/kesempatannya saja yg berkurang.
Yg jelas pengaruh hormon. Kalau dalam keadaan kurang sehat, otomatis stop juga.

Jatuh, bangun lagi, merenungkan firman dan berdoa, dst. sampai berhasil.
Salah satu jalan keluar, menikah.

Shalom,

nah ini saya baru tau niihhhh Onani tidak berkenan dihadapan TUHAN…??? hati2 bro dalam menilai sesuatu… ^^ yang tidak berkenan itu onaninya atau hal lainnya…???

sdr mo katakan Onani berkenan dihadapan Tuhan???
lihat
Kejadian 38 : 9-10