Apakah Fitness itu Dosa?

Menurut anda apa boleh seseorang menggunakan alat2 yg menurut kita tidak lazim " seperti alat2 pmebesar payudara / penis ? Karena cara kerja seperti pada umumnya orang fitness dan cara pembesarannya juga seperti fitnes ( rutin dan rajin ).

Jadi apakah menurut anda fitnes itu berdosa ??

Judul saya edit supaya tidak membingungkan member yang lain. :slight_smile:

Salam

fitness tidak dosa. sepanjang untuk menjaga kebugaran tubuh.

perobahan/operasi/penambahan untuk memperbesarkan " <!!> " adalah untuk memenuhi keinginan mata, keinginan daging, hawa nafsu saja.

Rm 8:6 Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera.
Rm 8:7 Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, karena ia tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya.
Gal 5:16 Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging.
Gal 5:17 Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging — karena keduanya bertentangan — sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.
1Ptr 2:11 Saudara-saudaraku yang kekasih, aku menasihati kamu, supaya sebagai pendatang dan perantau, kamu menjauhkan diri dari keinginan-keinginan daging yang berjuang melawan jiwa.
1Yoh 2:16 Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.

menurut anda fitnes hanya untuk kebugaran tubuh tapi jangan lupa kalau fitnes juga untuk membentuk tubuh ( sama halnya menurut i keinginan mata )

Yang sayakatakan di sini bukan operasi plastik dan sejensinya

Bukan bermaksud saya menghst , saya pun percaya dan Kristen.
cuman akan lebih baik rasanya kalau semua hal bisa di pandang cermat mungkin.

Bagimana menurut FK er

salam GBU

Pimpinan…

Fraksi kami menilai fitness itu tidak bertentangan degan HAM, UUD, UU otda, maupun mengganggu stabilitas negara dan sosial. Demikian juga dengan upaya2 pembesaran penis maupun payudara. :mad0218:

Apalagi dengan dosa! beeuuhhh jauh bo!

Namun demikian kami berpandangan bahwa mereka yg ingin melakukan pembesaran penis, sebaiknya berhati2 karena berpotensi merusak saluran pembuluh darah,yg kalo pecah dan mengakibatkan impotensi … maka akhrinya suami yang sakit, istri yang menderita. Maksud hati menyenangkan pasangan… apa daya sudah tak mampu.

Jadi sebaiknya berhati2, “Dont Try this at Home, without any supervision from the Expert”.

Demikian juga dengan pembesaran payudara, sebaiknya dilakukan hanya memang perlu dan oleh dokter yg qualified! Ingat bahan murahan bisa meledak saat naik pesawat.!!

Ada kasus di USA dimana cw yg melakukan implant silikon, pas naek psewat dadanya sedikit2 membesar sampe akhirnya meledak boo!!!. Jadi ati2 !!!

kl dadamu rada rata, dan pacarmu pengen punya pacar yg “big”, mending putusin aja. cape2 ngeladenin cowo gitu!

Salam kumis!

apakah tidak merasa puas dgn apa yang ada padanya sehingga perlu dioperari pembesaran segala ??

Lho Ms Jannet…

ampunnn, aku kurang tau ms Janet… :love0030:
Kalo soal penis digedein kan ga kentara dan ga mungkin bilang2. kemungkinan emang yg melakukannya karena kurang pe-de aja. ato emang bisa jadi ukurannya XS extra Small, semntara istri XL. Jadikan perlu diimbangi. Tp gw sendiri ga percaya bisa digedein.

Tapi kalo soal dada digedein, itu bisa kentara… tapi kan bisa aja motivasinya untuk memperbaiki dada yg rusak karna ada tumor / kanker jadi harus diangkat. Nah yg diangkat tersebut di implant dengan silikion biar ngimbang… ga salah toh. kalo ga diperbaiki masa satu njendol satunya engga.

Jadi ada 2 faktor utama,

1: tergantung motivasinya apa dulu, kl seperti yg diajar diatas, bisa dimaklumi lah.
2. KEdua, tergantung CARA Pembesarannya. Nah ini yg bahaya. Kalo pake ilmu medis yg benar ya ga apa2.

Yg jadi masalah banyak yg milih ngegedein pake elmu Mc Erot!!! Ini yg jadi masalah. Magic booo!!! ntar kalo si mc erot ko-it… bisa jadi buduk mengkerut !!!

Dan skarang banyak org yg melanggar hak cipta / memalsukan produk dengan jasa Mc Erot tadi. Mau tau apa? nanti setelah ditanggapi.

salam kumis

Kayaknya Bro kumis pernah…sama Mc Erot kayaknya semangat banget mau share… ;D ;D maaf yah sebelumnya kalo saya salah…

wkwkwkwwk…

Saya ga pernah kesana, hny hasil penelitian termasuk komentar dr. Boy! bahwa upaya pembesaran P**** tidak mungkin dilakukan, dan ga mungkin korbannya ngaku or lapor polisi dong, kan malu kalo ditanya soal barang bukti! :mad0218: :mad0218:

Yg musti diobati bukan ukuran… tapi senadainya terjadi penyempitan pembuluh darah atau aliran daarahnya skedaerh itu ga lancar.! yg mengakibatkan ga berfungsi dengan baik… nah kalo gini musti diobati!!! DAN diLatih biar bagus lagi!!! Lumayan mahal bayar Personal Trainernya… ehh dokternya , denger2 7jtan. Serius man, tuh dokter bertugas sebagai Personal trainer lho! yg bersangkutan harus dilatih ! Macam di fitness in gitu… Makanya kurangi kolesterol bro!

Soal McErot sering diminta untuk mengubah mobil K*a jadi Al*****. Tapi klo udh gitu mending cepet2 dijual sebab lewat setaun tida2 balik jadi K** lagi !

Salam Fitnes Kumis!

sebenernya saya setuju dengan kumis , karena kalau untuk pembesaran penis / payudara kalau cara kerja seperti fitnes / secara alamiah dan butuh waktu sah2 saja. lain hal kalau pakai mak erot yah pak kumis , ouch dear FK jauh2 aja , jgn pernah ingin tau apalagi pingin coba. secara itu kan instant biasa yg instant secara logika saja sudah tidak bagus.

Dan juga dengan ini sebagai pemasukan lebih dan pematangan pemikiran lagi…
jadi seharusnya yang penting kalau ingin membentuk tubuh harus di perhatikan cara kerja dan pemakaiannya sepoerti apa di samping hasilnya yang pasti bisa menambah PD saja.

Bener ga sih FK ers ?

Jempol deh :afro: buat bro kumis…nambah informasi lagi nih :afro:

Tapi "dengar-dengar (buktinya belum ketemu)katanya :D, mak erot sdh meninggal kan… :char11:

Betul bro Joy,

Sapa yg mau melaporkan Mc erot, kalo dia ditipu… ini kan delik aduan,… selama ga ada yg ngaduin bisnis gini jalan lancar! Makanya… pilih yg medis dan masuk akal dan disertai motivasi yang benar. Jangan cuman karena pengen jadi pejantan tangguh.

masa fitnes dosa sih, kalau tujuan fitness kan buat sehat sama membuat badan bagus, kalau ada bagian2 tubuh yang membesar ya itu kan akibat dari fitness tersebut. misal dada, kalau memakai alat bench press atau push up ya otomatis otot dada membesar dong, tapi butuh proses lama. lagian otot cewe sama cowo beda, cewe kalau fitness gak bakalan bisa sama kayak cowo berotot kayak mr. arnold schwarzenegger kecuali pakai obat2an. kalau ada cewe mau badan bagus dengan ikut fitness wajar2 saja kok :smiley: dengan olahraga badan anda sehat :afro:

tapi kalau memperbesar p**** dengan cara seperti fitness saya masih belum pernah dengar ya? maksudnya ditaruh barbel gitu? :2funny: :2funny: :2funny:

Kaga pake barbel, itu sih diindia… coba deh liat di NGC dsb, para guru di India ada yg suka lat p**** nya pake barbel.

Tpi yg dimaksud disini, latihannya dengan di vakum :ashamed0004: pake tabung… biar lebih macho… gitu deh…

kan ini filosofinya bukan ilmu padi “makin berisi, makin nunduk”. tapi ilmu kondom "makin berisi, makin tegak berdiri… gitu bro.

Udah ah ntar informasi ini diplintir oleh lawan politik, untuk menurunkan elektabilitas partai kumis…

apakah mempergunakan alat untuk “pembesaran bagian tertentu” adalah fitness?

pake vakum mah bukan kategori fitness bang, kayaknye kudu ganti judul thread neh. ade si pitung lagi nari, kagak nyambung kayaknye… ;D ;D ;D ;D

Aduh, pembesaran p**** ga ada hubungannya sama fitness. Gag nyambung.

hehehe

emang ga nyambung , kumis cuma meresponi topik pertamanya itu soal" pembesaran" , emang judulnya fitnes, tapi topik utamanya adalah “pembesaran” tadi… ;D

nah soal “pembesaran” tadi apakah dosa ?

ts malu malu, nulis : Apakah Fitness itu Dosa?

maskudnya adalah “pembesaran” :tongue: