Apakah hubungan antara kebahagiaan dengan taat terhadap hukum??

Apakah hubungan antara kebahagiaan dengan taat terhadap hukum?

Bro,

Kayanya ke 2 Hal ini terlalu Jauh untuk dikoneksikan. Terlalu dipaksakan kl mo dibahas. Bisa ga kontrakan ya dipersempit shg sudut pandang psrta tidak melebar n bisa focus.

itu sih saran aja ma’af kl menyinggung ya…

Yeremia 7:23-24

23 hanya yang berikut inilah yang telah Kuperintahkan kepada mereka: Dengarkanlah suara-Ku, maka Aku akan menjadi Allahmu dan kamu akan menjadi umat-Ku, dan ikutilah seluruh jalan yang Kuperintahkan kepadamu, supaya kamu berbahagia!
24 Tetapi mereka tidak mau mendengarkan dan tidak mau memberi perhatian, melainkan mereka mengikuti rancangan-rancangan dan kedegilan hatinya yang jahat, dan mereka memperlihatkan belakangnya dan bukan mukanya.

Hukum yang dimaksud adalah Firman Tuhan, hukum-hukum Allah, dan jika kita mentaati kehendak Allah maka kita akan menerima bahagia dan damai sejahtera yang melebihi akal dan pikiran manusia. Itulah tujuan diturunkannya hukum Taurat dan nubuat para nabi, agar kita berbahagia didalam terang dan kebenaran. Allah telah merancangkan yang baik untuk kita dan rancangan itu ada didalam jalan-jalan yang disampaikan dalam kitab suci, jadi jangan cari jalan kita sendiri menurut kehendak hati dan hawa nafsu kita. Perhatikanlah Firman Tuhan maka anda akan berhabagia. Saya adalah saksinya.

Kalau anda bicara tentang hukum negara, bukan supaya anda berbahagia tetapi agar anda terhindar dari masalah.

GBU

paling paling cuma ketenangan hidup saja engga di kejar kejar polisi atau di dakwa jaksa
GBU :slight_smile:

Tapi kadang kala yang Taat Hukum Malah jadi sapi perahan

GBU