apakah ini cip 666 yang telah dinubuatkan?

syalum saudara, saya masih kuliah semester 4, saya mengambil jrusan hubungan internasional di univ.swasta. puji Tuhan sampai saat ini saya mendapat beasiswa dari kedutaan besar kerajaan Belanda.
saya baru tahu belakangan ini melalui dosen saya, bahwa pada awal kerjasama univ saya dengan kedubes Belanda ada usulan akan memakai chip yang dimana para mahasiswa HI akan selalu dipantau kemanapun kami berada.(waktu kami makan, bolos kuliah, pacaran,dll) :smiley:
namun rencana itu tidak direalisasikan karna masih mahalnya sistem yang digunakan. mungkin dana untk pengembangn proyek ini dialihkan dengan memberi beasiswa bagi anak2 HI semester baru…hehe…
slahkan menanggapi.Gbu :afro:

Saya mendengarkan lecturenya beberapa peneliti di Youtube, antara lain bekas anggota CIA yang bernama William cooper, Eric Jon Phelps dll

New world Order itu memang merencanakan total control/ pengawasan total pada setiap orang yang hidup didunia ini supaya tidak bisa lolos dari pengawawannya.

Tujuanya supaya siapa yang tidak memakai alat control ini tidak akan bisa beli atau jual. Total slavery.Seperti orang dipenjara itu kan dibawah pengawasan ketat.

Si antikris itu kan tangan kanan iblis yang akan memenjarakan setiap orang dan memperbudak setiap orang Alkitab mengatakan iblis itu merusak membunuh dan mencuri.

Kita sedang berjalan menuju kesana.

William copper punya radio station di northern Arizona dan ada documentnya bisa di lihat di Youtube bahwa pada bulan juni tahun 2001 dia sudah mengatakan akan terjadi teroris skala besar di Amerika. dan dibelakang ini semua adalah kelompok Illuminati. Dan dia terus menyiarkan. Pada waktu hal ini terjadi dia diperingatkan beberapa kali tapi terus saja dia bicara.
Lalu menurut temannya di Youtube, pada bulan november, 2001 tanggal 5 ada mobil didepan rumahnya dengan musik yang keras sekali. Bill keluar untuk mengingatkan, karena dia sedang bakar daging dibelakang rumah berserta temannya. Dan tiba2 ada mobil dari arah lain berjalan dengan cepat dan Bill ditembak lima kali dan meninggal. Kata Bill yang sudah lama jadi agen CIA, bahwa ini semua adalah dalam rangka melaksanakan penghancuran amerika dalam segala segi supaya akhirnya terbentuk New world order/negara tunggal.

Kalau kita mau bangun rumah besar, disebuah tanah yang memang sudah ada banyak rumah kecil2, maka mau tidak mau semua rumah yang ada harus dihancurkan dulu.

Demikian juga mau bangun negara besar di tanah yang memang sudah ada banyak negara. Maka satu2nya jalan semua negara harus dihancurkan dibuat lemah supaya gampang dikuasai.

Pelemahan untuk negara2 kuat seperti US haruslah penggerogotan dari dalam.

Anak kakak sy sekolah di New Zealand di bidang bio-tech engineering.
Karena nilai2nya bagus, maka anak kakak sy jg dipekerjakan dalam riset pemerintah utk berbagai program (dan digaji juga), dan diantaranya penggunaan chip di tubuh manusia. Jadi nti tdk perlu lg kartu identitas.
Dng chip yg terkoneksi sistem GPS maka keberadaan orang bersangkutan bs dipantau lewat satelit. Saat skrg ini chip tsb sedang diuji cobakan ke dalam tubuh binatang, spt monyet dan tikus, guna mengetahui efek samping thd tubuh sbg inangnya.

waduh… bener gitu??

beneran tu???
emang akhir zaman udah makin mendekat

Bener…adik kakakku selain diberi bea siswa, digaji cukup besar (kalo di Indon setara Rp. 25 juta per bulan) dan diberi status sbg pegawai pemerintah juga permanent resident. Belum asuransi yg cukup besar sbg scientist…enak bgt d hidupnya…

Tujuan diciptakannya chip itu yg digembar gemborkan sih utk mengeliminir orang hilang krn tersesat, korban pembunuhan, dan lainnya. Tahap berikutnya semua data orang (spt di KTP) dimasukkan ke chip tsb. Prinsipnya adalah membuat manusia hidup lebih nyaman in the future. Coba bayangkan bila ada penduduk yg tidak mau pake chip itu, sedangkan chip dah jadi program nasional. Bagaimana utk perpanjang STNK kendaraan, bagaimana utk melamar kerja, dan lainnya. Benar nanti yg gak mau gak bisa berdagang, bekerja, beli makanan, malah jadi penduduk gelap dan buronan negara.

Katanya skrg ini mereka dah bs membuat ukuran chip sgt kecil dan tipis dng kemampuan storage data sebesar 100 GB. Mrk dan banyak negara persemakmuran Eropa masih dlm tahap mencari material yg benar2 aman utk ditaruh dalam tubuh manusia dan bercampur dng darah. Rencana awalnya chip akan disebarkan melalui rumah sakit, dan khusus diberikan kepada pasien2 dng penyakit yg memerlukan pemantauan ketat rumah sakit. Juga akan dipakaikan ke para narapidana yg bebas bersyarat dan tergolong psychopat agar bs dipantau keberadaannya.

Lalu bagaimana dng tanggapan kita umat Kristen dan Katolik ?
Yah beragam pula. Sepanjang tujuannya masih bagus mungkin no problemo, tapi sekali saja chip itu sudah masuk ke dalam tubuh, lalu pemerintah mengeluarkan peraturan baru mengenai kewajiban menukarkan KTP kita dng chip, maka disitulah dimulainya masalah besar.

Hmmm, terlalu paranoid kali ya??

Dulu pas Galileo Galilei menyempurnakan teropong dan bilang bumi mengelilingi matahari dianggap sesat sama gereja, saat awal komputer muncul, game konsol, handphone, kartu kredit, setiap muncul teknologi baru selalu ada pro-kontra… Seolah-olah gereja menolak perkembangan jaman, takut terhadap perkembangan teknologi.

Teknologi ini kan ada manfaatnya juga…

  • pengganti KTP (pas pemilu ga da pemilih ganda, ngurus STNK juga harus pake KTP, dll)
  • bisa mengawasi gerakan teroris
  • korban penculikan anak, koruptor bisa dilacak
  • dll saya yakin masih banyak manfaatnya…

semua akan kembali terhadap bagaimana manusia penggunanya…

kalau game console dan perkembangan teknologi lainnya bagi saya tidak menimbulkan masalah selain yang bisa menyurutkan iman kita, tetapi mengenai chip bukankah sudah dinubuatkan jauh2 tahun sebelumnya, bahkan sebelum kita melek internet dan sudah dinubuatkan didalam kitab Wahyu…??

Setahu saya microchip udah dipakai di Indonesia untuk memberi tanda pada ikan arwana dan anjing ras stamboom. Disuntikan pada anjing dekat leher, Apa anjingku jadi pengikut 666 ya ?

Wkkkk…anjingnya endang12 (saudaranya st12 ya) jadi pengikut 666. Awas jadi Cujo dia ;D

Teknologi bila digunakan utk tujuan yg baik akan jadi berguna bagi kebaikan manusia. Tapi bila disalahgunakan akan menjadi “senjata” penghancur massal. Ibaratnya pisau bila kita gunakan utk motong ikan khan bagus, tapi kalo kita gunakan utk nusuk orang lain, nah disitulah problem dimulai.

@ endang : Hati-hati… tqla udah siap2 tuch bawa pisau buat motong ikan mu… cepet sembunyiin… hehehe…

Nyam…nyam…mau aq jadikan sushi…

kalo disesuaikan dengan tanda2 akhir zaman…, emang cocok sih. tapi sebagai kaum intelektual, kita juga harus mendukung perkembangan ilmu pengetahuan untuk memenuhi kebutuhan manusia zaman sekarang, hanya saja tetap harus di awasi agar tidak melenceng dari niat awal pengembangannya.

Sepanjang otoritas negara dapat tetap berjalan di jalurnya, maka teknologi aman bagi kehidupan umat manusia.

yeps itu lah tanda nya… teknologi akan digunakan alat oleh antikris dan uang akan menjadi alat untuk mempengaruhi dunia oleh antikris…

berarti udah tanda2 akhir zaman,kita mesti siap2 menanti kedatangan Tuhan Yesus yg ke2…
Hari hari ini mesti selalu berjaga jaga dan berdoa,
thx,

Yup…tp di hari2 akhir ini berjaga2 kita akan lbh berat. Krn iblis jg menyadari akan waktunya yg sebentar lagi, shg iblis melipatgandakan kekuatannya dlm menggoda, merusak dan menghancurkan.

Ihh… Seyem ahh… Kl chip dah ditanam dimanusia itu mah sama seperti dalam kitab wahyu, mana ada kebaikannya sih? Itu cuma alasan semu doang, malah jd mau kiamat ia. Tolong tolong saya msh banyak dosa nih…

alkitab kan memang mengatakan bakal ada alat kontrol yang ampuh yang dilambangkan 666 yang dipasang di tangan dan dahi dan kalau orang tidak memakai tanda ini tidak akan bisa jual beli.

Kalau tandanya hanya cap saja tentu bisa dipalsu. Bagaimana bisa kontrol seluruh dunia. Orang bisa ambil uangnya di jepang atau di singapura hanya dengan tanda ini. Sekarang kelihatan sekali alat kontrol ini sedang dikembangkan, tentunya nanti untuk mengontrol setiap orang. Wartawan BBC David Icke mengatakan mereka2 ini sudah siap mengembangkan alat kontrol untuk bisa memperbudak seluruh dunia.

Kalaau penanaman sistem chip sebagai pengganti KTP sudah menjadi kebijakan pemerintah, gimana? Apalagi semua transaksi dilakukan dengan sistem chip, tidak ada lagi peredaran uang real…^0^
Bagaimana harusnya umat Kristen bersikap?

Salam