Apakah kita sudah memenuhi syarat menjadi pengikut Kristus?

Musang berbulu domba telah hadir disini juga ternyata… Miyabi, YESUS TUHAN atau bukan?

Ya jelas-jelas Tuhan Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat saya.

Masalahnya adalah apakah anda sendiri menganggap Tuhan Yesus sebagai KEPALA jemaat dan Alkitab serta ajaran para Rasulnya itu sebagai ajaran dari Islam atau dari Kristen?

Miyabi, udah punya pacar belom? ;D

Mat. 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Mat. 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
;D

Wkwkwk single available tu bro

bro exia, percuma diskusi sm miyabi, ujung-ujungnya debat ga sehat

Sudah dibilang, sampai dimanapun akan ketahuan juga kok… hehehehehe… Miyabi/tonotini/alvazes, yang diban hahahahaha…

Hehehehehe… dia cowok theresa, saya nanya buat dijodohin sama kamu, siapa tau anda dapat membawa jiwa yang sesat kepada TUHAN YESUS. GBU

Mat. 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Mat. 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
;D
[/quote]

vbn, janganlah kamu menghardik si miyabi sedemikian rupa, dia kan sudah menjadi kristen sekarang ;D

2Ptr. 3:3 Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya.

Yud. 1:19 Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. :’( :’( :’(

Ya ampun… Prihatin saya bro vbn…

Dan lengkaplah sudah ayat yang dikutip oleh vbn. Btw, emang apa aja yang udah dilakuin oleh vbn ya? contohkan donk bro… Tq

nah komentar ini kan kalo kate orang belande “omong kosong”. :tuzki41:

Bagaimana mungkin anda bisa taat dengan Tuhan yg tidak Kelihatan, sedangkan yg terlihat didunia ini tidak taat. :idiot2:

Bukan OOT, tetapi masih berkenaan dengan topic sebagai syarat mengikuti KRISTUS dan penjelasan Ms Miyabi mengenai sering ke gereja Katolik.

Bagaimana kalo miyabi masuk suter aja mengikuti jejak mother Theresa… Pasti banyak berkatnya ya…

Semoga miyabi tergerak hatinya masuk suster (berdoa mode on) :angel:

vbn dan miyabi bisa jadi satu orang, ckckckck
ayolah vbn kok anda tidak nyambung terus.capeee nih

1Kor. 2:13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.

Makanya u tidak bisa mengerti! :smiley:

kamu lutu dech exia, masak bisa dengan mudah ikutan ma St. Yopi yang menyamakan orang yang mencantumkan Alkitab dan ajaran Yesus serta muridNya dengan ISLAM hahahahahaha

sekarang mau nyamain aku ma vbn, tonotini, alavazez, abadonic dsb ahahahahahaha

kadang aku ga abis pikir generasi ini dikasi maem apa kok bisa gampang dikibulin tanpa bisa mikir sedikiiiiit aja

Mati di NTT. Saksinya satu kota. Beritanya dari tadi saya cari di internet gak ada.

kok aneh…
berita gede …dengan saksi satu kota kok sampai di internet gak ada …? :rolleye0014:

nah yg ini makna nya apalagi bro?
Bro vbn dpt maknanya dari mana? Pengertian pribadi kah?
Kalau boleh tau sejak kapan mendalami Alkitab?
Pernahkah bicara/ ngobrol dgn tmn-tmn saudara mengenai salah satu ayat dlm Alkitab? Apakah mengalami perbedaan pendapat seperti trit ini?

Mungkin Vbn kasih statement of Faith dulu…
Kalo sudah begitu mungkin pada mulai ngertii… :slight_smile: