Apakah kita sudah memenuhi syarat menjadi pengikut Kristus?

2Ptr. 3:3 Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya.

Yud. 1:19 Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. :’( :’( :’(

Ya ampun… Prihatin saya bro vbn…

Dan lengkaplah sudah ayat yang dikutip oleh vbn. Btw, emang apa aja yang udah dilakuin oleh vbn ya? contohkan donk bro… Tq

nah komentar ini kan kalo kate orang belande “omong kosong”. :tuzki41:

Bagaimana mungkin anda bisa taat dengan Tuhan yg tidak Kelihatan, sedangkan yg terlihat didunia ini tidak taat. :idiot2:

Bukan OOT, tetapi masih berkenaan dengan topic sebagai syarat mengikuti KRISTUS dan penjelasan Ms Miyabi mengenai sering ke gereja Katolik.

Bagaimana kalo miyabi masuk suter aja mengikuti jejak mother Theresa… Pasti banyak berkatnya ya…

Semoga miyabi tergerak hatinya masuk suster (berdoa mode on) :angel:

vbn dan miyabi bisa jadi satu orang, ckckckck
ayolah vbn kok anda tidak nyambung terus.capeee nih

1Kor. 2:13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.

Makanya u tidak bisa mengerti! :smiley:

kamu lutu dech exia, masak bisa dengan mudah ikutan ma St. Yopi yang menyamakan orang yang mencantumkan Alkitab dan ajaran Yesus serta muridNya dengan ISLAM hahahahahaha

sekarang mau nyamain aku ma vbn, tonotini, alavazez, abadonic dsb ahahahahahaha

kadang aku ga abis pikir generasi ini dikasi maem apa kok bisa gampang dikibulin tanpa bisa mikir sedikiiiiit aja

Mati di NTT. Saksinya satu kota. Beritanya dari tadi saya cari di internet gak ada.

kok aneh…
berita gede …dengan saksi satu kota kok sampai di internet gak ada …? :rolleye0014:

nah yg ini makna nya apalagi bro?
Bro vbn dpt maknanya dari mana? Pengertian pribadi kah?
Kalau boleh tau sejak kapan mendalami Alkitab?
Pernahkah bicara/ ngobrol dgn tmn-tmn saudara mengenai salah satu ayat dlm Alkitab? Apakah mengalami perbedaan pendapat seperti trit ini?

Mungkin Vbn kasih statement of Faith dulu…
Kalo sudah begitu mungkin pada mulai ngertii… :slight_smile:

oleh karena itu sis, saran saya kabar burung yg masih blur/kabur jgn ditelen bulat-bulat n dipercayai. Blm diketahui asas, landasan, dan cita-cita penyampaian nya seperti apa. :smiley:
Saya yakin sis org yg bijak sana sini. :slight_smile:

Kalo gak bisa membuktikannya yah udah miyabi…berarti itu berita dengan …TANDA TANYA…
Jd gak bisa dipercaya…

Iyah…kayaknya miyabi mau adu domba kok…(uda ketahuan belangnya)…

Kejadiannya di kota Atambua, perbatasan antara NKRI dan Timor Leste atau Timor Timur. Seluruh kota yang waktu itu tinggal disana pasti mengetahui peristiwa ini. Nanti saya cari lagi siapa tahu ada beritanya, karena waktu itu konsentrasi berita lebih ke arah Perang.

Saya rasa Miyabi, Vbn dan Abadonic mempunyai aliran yg sama kok…
Coba2 amat-amati lagi ayat2 yg dipakai buat menyerang gereja, jemaat gereja, antikristus dll…(wahyu 13 itu favorite mereka)

Hakimilah dengan adil. Apakah selama ini yang dilakukan oleh St. Yopi, Limited dan CosmicBoy BUKAN memecah belah berdasar denom dan kelompok?

Sedang yang saya lakukan hanya memecah menjadi 2, yaitu PELAKU dan KORBAN!

Tidak memandang dari denom manapun, apa yang salah maka nyatakanlah itu SALAH!

Anda justru sama dengan St. Yopi yang pertama kali langsung menyerang saya dengan mengatakan bahwa ajaran Alkitab yang saya kutip sudah “MENYERANG GEREJANYA”.

Tidak perduli seberapa benar apa yang saya ungkapkan, dalam benak banyak orang sudah ditanamkan bahwa apa yang saya lakukan adalah “MENYERANG GEREJANYA”.

Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar lagi, karena seperti ada tertulis bahwa walaupun sudah melihat dan mendengar sendiri, akan tetapi ada selubung yang menutupi sehingga mereka tidak bisa mengerti walaupun kenyataan itu ada di depan mata mereka sekalipun. Jadi silahkan ikuti teladan St. Yopi, tidak ada yang melarang anda sis Jenna.

Hanya harapan saya anda tidak sampai harus menyangkal Yesus dan menyangkal Alkitab demi membela “GerejaNya”.

Jadi apa aliran anda miyabi…
Kalo anda mau memberitakan sesuatu, pertama anda harus jujur dalam hal ini dulu…
Dimulai dengan menulis statement of faith anda dulu…

Bagaimana anda bisa memberitakan “kebaikan” (menurut anda) dengan cara2 yg tdk baik…?

Maknanya adalah bahwa bacaan firman Allah (Alkitab) hanya dapat dimengerti dan dipahami oleh orang yang hidupnya seturut dengan kehendak Roh Kudus.

Semoga dimengerti