Apakah Memiliki Tenaga Dalam itu Dosa.....

alo kwn2!!!

saya mw Nanya Apakah Org yg Memiliki Tenaga Dalam itu b’Dosa???

TLong kacih comment ya…
Lg binggung nie…
mw bljr ato gk ya…

:’( help me please… :’(

Tenaga dalam dr Roh Kudus …ngga dosa kalau dari roh kudis… pasti kudis dosa

Tanggapan sista Alice udeh tepad sasaran… :smiley:

Memangnya tujuan belajar tenaga dalam apa?

Tenaga dalam yang gimana dulu ini?

emang ada berapa macam tenaga dalam?

Sy pernah belajar tenaga dalam dari perguruan Pagar Nusa dan mengaktifkan Kundalini. Awalnya sih cuma iseng utk self protection, kesehatan dan ketenangan diri. Tapi ada dampak lainnya, yaitu sy jadi bisa merasakan, mendengar & melihat mahluk2 halus. Istilahnya indra ke 6 terbuka lebar. Jadi pertimbangkanlah masak2 tujuan ingin punya tenaga dalam.

tenaga dalam yang bukan berasal dr Tuhan… buka celah untuk iblis

Betul bgt dah

Krn itu memang orang yang telah menerima tenaga tersebut perlu dilepaskan… :wink:
krn kalau tidak … selamanya akan dibelenggu iblis

Burung kale pake dilepaskan…

he…he… bicara ttg burung dilepaskan koq jadi inget… :mad0261:

Kalo tenaga dalam yang gaib2 ya jangan, kalo tenaga dalam pernafasan ya gpp kan untuk kesehatan…

;D

thegreatvictoriouz yakin tah… kalau tenaga dalam pernapasan itu pasti dr Tuhan?

Sepanjang ygsy pernah pelajari, sy jg bingung sih bedain yg mana dr Tuhan atau dari sang guru

Kalau dari Tuhan …biasanya ada perubahan dlm diri untuk terus dekat dengan Yesus, memuliakan Yesus dlm setiap aspek kehidupan

tinggal dilawankan saja

Pd gk jls nie…
org cuma Lthn prnafasan za kok…
gk bljr ilmu gaib kok…
mn mw aq yg gaib2…
buat osa z tu…

saya rasa tenaga itu tidak ada didalam atau diluar, tenaga itu adalah daya tahan atau daya fisik yang berhubungan dengan stamina atau kemampuan atletis seseorang

jika ada ajaran bela diri yang mengajarkan tenaga dalam itu hanya tipu muslihat iblis dan praktek kuasa kegelapan

itu adalah hal yang sangat DIBENCI TUHAN

kalau kita mau belajar, belajarlah mengandalkan TUHAN dalam setiap aspek kehidupan kita dan menuruti FIRMAN NYA

:slight_smile:
GBU

Sejauh pengalaman dan pengetahuan saya, tidak ada tenaga dalam yang berasal dari Tuhan.

Karena filosofi nya adalah aku sebagai pusat.

Kehidupan Kristen bertentangan dengan hal itu karena filosofinya adalah Kristus sebagai pusat.

selamat bergumul…