Apakah Para Reformator Pernah Disambangin Malaikat ?

Jujur, saya nieh bukan Katolik tp jg bukan Protestan. Jika Protestan adalah laut & Katolik adlh daratan maka saya adlh pantainya. hehehe :smiley:

Gini, kan banyak tuh org ngomongin para Reformator kek Martin Luther ama John Calvin katanya serta beberapa Reformator lainnya misah dr Katolik karena mendalami Alkitab. Tp pernahkan para Reformator itu bertemu panggilan malaikat utk memisahkan diri dr Katolik seperti halnya beberapa santo/santa yg dapet wahyu buat misalnya hidup membiara, melayani atau menyelamatkan masyarakat, dll. sebab jika itu dikarenakan hal tersebut kan dibilang kudus drpd cmn sebuah pemikiran/tafsir saja. itu aja, makasih

Belum pernah dengar kalau mereka dikunjungi malaikat, setidaknya mereka jujur karena banyak pendeta yg ngaku2 bertemu malaikat tetapi perbuatan mereka tidak sesuai firman Tuhan.

selamat, trit anda mendapatkan kualifikasi WTP (bukan Wajar Tanpa Perkecualian sebagaimana standar akuntansi, namun What The Pack) dari saya…

  1. Jujur, saya nieh bukan Katolik tp jg bukan Protestan
  2. Jika Protestan adalah pantai
  3. & Katolik adlh daratan
  4. maka saya adlh pantainya

see the connection between the Blue and Red? That’s why this thread gets the WTP qualification from me.

Untuk apa lagi kunjungan malaikat kalau setiap orang beriman sudah ada pimpinan ROH KUDUS didalam dirinya dan Kitab Suci sebagai fondasi iman diluar dirinya ?

Shalom

pariadji tuh kalau kotbah pernah ke surga lah, bertemu malaikat lah, berbahasa roh di surga lah… ;D
benny hin juga sama kalau ngomong di luar akal sehat alkitab…

mending dikunjungi Ratu Sorga, pasti cantik!!. amen???

Strategi marketing dong coi…

Rupanya anda hoby dengan bida-dari-dari Sorga rupanya.

Shalom

lalu bagaimana dgn para Reformator kek Martin Luther ama John Calvin ? :mad0261:

yohanes pembabtis perasaan juga ga pernah disambangin malaikat. kalo ga salah.

percuma kl cm bidadari2nya, ratunya sekalian!!

luther masih mending, kl calvin banyak ngibulnya!!

lha, pas membaptis Yesus itu apa :mad0261:

apa apa?? :cheesy:

Anda bisa dikutuk oleh saudara kita dari Roma Katolik karena dambaan anda itu merupakan sesembahan mereka.

Shalom

Ngibul apanya Breng !

Shalom

iya, pas pembaptisan Yesus itu: http://id.wikipedia.org/wiki/Pembaptisan_Yesus

lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: ‚ÄúInilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan.‚ÄĚ (Matius 3:17)

@bukan_mantika_bintang

makasih ya atas koreksiannya :slight_smile:

btw acc lw yg dulu (mantika_bintang) dibanned ye :tongue:

jika anda bukan protestan juga bukan katolik??

jadi apakah anda?? tidak ada agama pantai… protestan bukan lautan dan katolik juga bukan daratan…
ga tau dari mana anda bisa menyebut sperti itu??

jika anda bukan protestan dan juga bukan katolik? layakkah anda berkeliaran di semua thread??

itu perumpamaan, masak Anda sendiri gak tau sih. wong di Alkitab perumpamaan banyak kok. hehe :smiley:

saya ini Kristen pihak netral sih. tp tetep Kristen. hehe :smiley: