Apakah pembangunan Bait Allah akan berdampingan mesjid ?

Dewasa ini banyak orang yang beranggapan bahwa pembangunan Bait Allah di Yerusalem harus menunggu
sampai mesjid yang ada di lokasi sekarang dihancurkan dahulu. jadi banyak yang menduga akan ada suatu peperangan di sana. barulah Bait Allah bisa dibangun.

Kenyataannya antikris akan datang menyatukan semua agama di dunia agar hidup berdampingan sesuai
falsafah “in God we trust” dalam dollar AS. Semua yang percaya Tuhan diharuskan bersatu, Tuhannya siapa lain urusan. jadi di dunia ada ratusan kepercayaan yang semuanya harus rukun berdampingan termasuk dalam hal ini tempat ibadah di Yerusalem, dimana tempat ibadah umat Muslim dan Yudaisme akan diharuskan saling berdampingan dan rukun.

Hal ini telah difirmankan Tuhan kepada Rasulnya bahwa pelataran luar akan diberikan kepada bangsa lain

Wahyu 11:2 Tetapi kecualikan pelataran (COURT) Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain, dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya

Sepertinya kita tidak akan melihat suatu peperangan sebelum pembangunan Bait Allah yang berikutnya
di Yerusalem karena Bait dan mesjid akan berdampingan. mungkin yang akan tiba dahulu adalah “perdamaian”


why 11 : 2 bukan dalam arti literal.

Tidak Alkitabiyah alias SESAT Bro penafsirannya ! Ya ng menghancurkan Mesjid Al Agsa itu adalah Tangan Tuhan sendiri melalui Bencana Alam “Gempa Bumi” , bukan oleh peperangan !Kek saat Tirai Bait Allah terbelah dua … Matius 27 : 50 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya. 51 Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah,

Kenyataannya antikris akan datang [u][b]menyatukan[/b][/u] semua agama di dunia agar hidup berdampingan sesuai falsafah "in God we trust" dalam dollar AS. [b]Semua yang TIDAK percaya[/b] Tuhan Yesus diharuskan bersatu, Tuhannya siapa lain urusan. jadi di dunia [s]ada ratusan [/s] tinggal SATU [s]kepercayaan[/s] Agama yang semuanya harus rukun berdampingan termasuk dalam hal ini tempat ibadah "Bait Allah ke III di Yerusalem, [s]dimana tempat ibadah umat Muslim dan Yudaisme akan diharuskan saling berdampingan dan rukun.[/s]
[u][b]SESAT[/b][/u] Bro penafsiran ente' itu ! Nih lihat siapa yg jadi [b]Allahnya dalam Agama Anti Kristus[/b] itu : 2 Tesalonika 2 : 1 Tentang [b]kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus (MARANATHA)[/b] dan [b]terhimpunnya kita dengan Dia (RAPTURE)[/b] kami minta kepadamu, saudara-saudara, 2 supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba. 3 Janganlah kamu memberi dirimu [b]disesatkan orang[/b] dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum [b]Hari itu[/b] haruslah datang dahulu [b][u]murtad[/u] [/b] dan haruslah dinyatakan dahulu [b]manusia durhaka (Sang AK) [/b], yang harus binasa, 4 yaitu [i]lawan yang meninggikan diri di atas segala[/i] yang disebut atau yang disembah sebagai [u][b]Allah[/b][/u]. Bahkan [b]ia[/b] duduk di Bait Allah (yg BARU) dan mau [b]menyatakan diri sebagai Allah[/b]. 6 Dan sekarang kamu tahu [b]apa yang menahan[/b] [u][b]dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri[/b][/u] pada waktu yang telah ditentukan baginya. 7 Karena [u][b]secara rahasia[/b][/u] [b]kedurhakaan[/b] telah mulai bekerja, tetapi [u][b]sekarang[/b][/u] masih [b]ada yang menahan[/b]. Kalau [u][b]yang menahannya[/b][/u] itu telah [u][b]disingkirkan (RAPTURE) [/b][/u], 8 pada waktu itulah [b]si pendurhaka (Anti Kristus)[/b] baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. 9 Kedatangan [u]si pendurhaka[/u] itu adalah [b]pekerjaan Iblis[/b], dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, 10 dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap [i]orang-orang yang harus binasa[/i] karena mereka [u][b]tidak menerima dan mengasihi[/b][/u] [u][b]kebenaran[/b][/u] yang dapat menyelamatkan mereka. 11 Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, 12 supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan. Bersambung .......

Sambungan …

Hal ini telah difirmankan Tuhan kepada Rasulnya bahwa pelataran luar akan diberikan kepada bangsa lain

Wahyu 11:2 Tetapi kecualikan pelataran (COURT) Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain, dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya


Nah elo SESAT lagi Bro :
Pelataran itu buat para non Domba (Kambing) yg non Yahudi !
Sedangkan untuk Bait Allah yg boleh masuk kesana cuma buat Kambing dari Bangsa Yahudi
Empat puluh dua bulan lamanya itu artinya setelah Bait Allah ke III didirikan maka waktunya para kambing (baik yg Yahudi maupun Non Yahudi) tinggal 3 1/2 tahun lagi buat disekap selama 1000 tahun di Penjara Maut !
Sepertinya kita tidak akan melihat suatu peperangan sebelum pembangunan Bait Allah yang berikutnya
di Yerusalem karena Bait dan mesjid akan berdampingan. mungkin yang akan tiba dahulu adalah “perdamaian”

Anti Kristus itu Super Genius dan setelah Iblis (yg terusir dari Sorga karena Kalah Perang dengan Malaikat Mikhael dibuang ke Bumi) merasuk ketubuh AK maka si AK banyak bikin mujizat2 yg bikin Para Kambing menyembahnya !
Wahyu 13 :
11 Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. 12 Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya “para Kambing” menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.
13 Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang (para Kambing).
14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.
Begitu Bro yg Alkitabiyah ! :coolsmiley: :happy0062: :angel:

Tak ada yang tahu pasti, yang jelas bagian kita bersiap2 aja

Ber SIAP2 itu NGAPAIN ya Bro???

alkitab tidak mengatakan : pelataran untuk golongan “kambing”

golongan kambing berdiam di “luar pelataran, diluar halaman”

Bersiap seperti mempelai perempuan yang menyongsong mempelai laki2

Pernah lihat kalau menikah persiapan mempelai perempuan gimana? kira2 seperti itu lah

Intinya hidup intim bersama Tuhan

SEPERTI LIMA GADIS YANG BIJAKSANA.

karena ada “10” gadis yang “bersiap siap” dalam menanti untuk masuk dalam pesta perkawinan, tetapi yang bertahan sampai “pintu pesta dibuka” hanya lima saja yang masuk, dengan “pelita yang tetap menyala”

Tafsir Alkitab Akhir Zaman, ada dua macam yang terkenal, satu tafsiran pop dan lainnya fundamental. Tafsiran yang datar kurang dapat sambutan dan jarang dibahas.

Tafsiran yang anda bagikan adalah tafsiran POP, yang seperti lagu POP juga ada waktunya untuk heboh dan kemudian sirna, sedangkan tafsiran fundamental akan terus berakar di tiap denominasi, namun tidak akan seheboh dan semenarik dan penuh dengan intrik dan konspirasi yang menghipnotis pendengarnya.

Dalam arti harafiah kita hanya bisa bicara mungkin, disamping Mesjid itu akan berdiri bait Allah berupa gedung.

Dalam arti rohaniah, arahnya jelas, dari tahun ke tahun umat islam semakin masuk ke bangsa yang beragama kristen.
Akhirnya mereka, umat islam akan hidup berdampingan dengan umat kristen, dimana kita adalah bait Allah.
Kitab Suci menulis, turunan ibu janji akan dianiaya oleh turunan ibu hamba.
Lihat pada saat sekarang di timur tengah, Syria, Turkey, Irak, Mesir dan banyak tempat lagi, dimana dahulu tempat-tempat itu adalah asal mulanya kekristenan, kemudian mereka hidup berdampingan, akhirnya orang kristen dianiaya dan banyak yang dibunuh.

Apakah anda siap menghadapi semua penganiayaan ini !

sesuai KEBENARAN FIRMAN TUHAN.

bukankah sekarang ini banyak nabi palsu juga memberitakan firman Tuhan berdasarkan alkitab?

hati hati, banyak penafsiran UNTUK MENYENANGKAN PENDENGAR DAN GOLONGANNYA SAJA, ujung ujungnya menuju kebinasaan

menurut penafsiran kamu mengenai perumpamaan 10 gadis bagaimana ?
dapat dijelaskan ??

pembangunan bait suci yang akan datang / sedang dibangun adalah pada bekas fondasi bait suci Salomo.
mereka membuat trowongan dan sudah menyiapkan secara lengkap

saya pernah datang dan melihat sendiri… semua perlengkapan bait suci secara duplikat sudah dibuat, kecuali tabut perjanjian, mereka tidak buat duplikat, karena mereka menganggap sakral.