Apakah saudara yakin akan masuksorga jika saudara mati?

Alkitab mengatakan semua manusai berdosa baik karena tabiat alami dan perbuatan (Roma3:23). Alkitab juga mengatakan Tuhan sangata kudus. Benar dan adil dan karenanya tidak dapat menerima dosa masuk dalam hadirat-Nya (Hab.1:13), lalu bagaimana orang dapat masuk sorga?
Bagaimana Tuhan yang kudus menerima manusia berdosa?

keyakinan namun yg membuat saya tetep berjuang melaksanakan kehendak Tuhan… karena Tuhan berfirman Supaya kita berjaga2lah… seperti gadis bijak dalam perumpamaan dalam KS…

penebusan Yesus bro. kalo kita bener2 menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, Dia yang akan bertindak.

btw, seperti apa tindakannya bro?

itu sikap hati bro.

sori maksud saya Tindkan-Nya (Tuhan) krn bro berkata: "… Dia akan bertindak… " :slight_smile:

Mazmur

91:14 “Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.
91:15 Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.
91:16 Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.”

yap hati :afro:

berusahalah hidup damai dengan semua orang , kejarlah kekudusan

TUHAN memberkati

Yohanes 3
3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

GBU

Setuju… :afro:

Tapi tidak hanya percaya saja Bro
Kita apabila percaya berarti melakukan semua Perintah2Nya dan MematuhiNya
terutama juga di Roma 8:17 “Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia”.

Smoga Bermanfaat

Tuhan Yesus Berkati
Amien