Apakah Tuhan Yesus dalam bible berfirman SEMBAHLAH AKU DAN SEMBAHLAH IBUKU?

gue mau naya nih berhubung gue baru masuk agama kristen haill hitler eh salah haill Kristus viva forever pertayaanya

  1. apakah Tuhan Yesus dalam bible berfirman SEMBAHLAH AKU DAN SEMBAHLAH IBUKU
  2. Yang Nyuruh kita nyembah Yesus Kristus itu Yesus sendiri Atau PAULUS Dari TARSIUS sih

Sekian pertanyaan dari saya :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro:

Kamu masuk kristen karna apa? saya kog ndak percaya kamu kristen ya?
Karna jika kamu kristen kamu percaya Yesus = Tuhan ngak?

coba kamu tulis disini apakah kamu mengakui bahwa Yesus adalah Allah.?

apa itu dia berarti Dia Tuhan Trus sebelah mana perintah untuk nyembah Tuhan Yesus and His Mother :ashamed0004: :ashamed0004: :ashamed0004: :ashamed0004:

gua bener kristen tapi emang gue bekas yahudi 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8)

jangan2 ngaku domba tapi sebenernya srigala pake bulu domba :coolsmiley:

coba bilang: SAYA PERCAYA YESUS KRISTUS SEBAGAI ALLAH DAN TUHAN SAYA (jangan cuma bilang saya kristen, bekas yahudi, domba baru… udah banyak yang gitu di sini mas…)

Joh 13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

tu ayat emang Kayaknya Yesus emang bilang dirinya “Tuhan”. yang gue tanyaain ayat mana yang nyuruh kita nyembah Dia :mad0261:

Yesus bilang harus menyembah dalam roh dan kebenaran :coolsmiley:
[/quote]
wadew nyembah dalam roh tuh gimana lagi tuh kok kagak masuk di akal ya 8) 8) 8) 8) 8)

ohh Allah itu Roh … jangan jangan Roh gentanyangan nih wedew taaaakuut :ashamed0004: :ashamed0004: :ashamed0004:

Terus ayat mengenai perintah untuk nyembah Tuhan Yesus manna :afro: :afro: :afro: :afro:

Emang bisa ya srigala pake bulu domba kok kagak masuk diakal ya

ini salah satu bukti anda bukanlah Pengikut Kristus! satu2nya yang ngga masuk akal adalah ada ALLAH yang rela mati buat nebus dosa kamu, nah, allah kamu yang kamu sembah mau gak mati buat kamu?

pernah baca di Kitab saudara kita yang Muslim bahwa Isa (Yesus Kristus) adalah dari Ruh? dan ALLAH adalah sebuah zat dan keberadaannya bukanlah kedagingan (Ruh)? nah lu… kitab lain aja ngakuin nah ini lagi… kamu tuh yang harus di rukiyah biar roh setan dalam diri kamu pergi! hieeey… sori yak, kita ga takut ma situ!

ya bisa lah, kaya kamu itu lho!!!.. ngaku2 Kristen disuruh bilang

pake berkelit… hehehe… NGGAK PUNYA JATI DIRI YAK? KASIAN DEH…

kalo mo tau tentang Yesus Kristus dan ke-Tuhanan-Nya ya mohon baca dulu semua isi dari FK ini deh ya, kayaknya pertanyaannya gak kreatif amat, yang begini udah pernah ada kok…

Jesus Bless U and semoga Roh Kudus kasih hikmat ke kamu ya… :wink:

Aq yang mengimbo kepada sodara untuk menyembah Yesus… :angel:

Mengimbo = memberi imbo, eh info… :afro:

Dalil tentang nyembah Yesus yang diminta om Jackgubrak kok gue cariin di HolyBible kok kagak ada yah apa jangan jangan cuma karangan geraja doang nih

wadew… jadi ingin murtad nih

akan gue jawab pertanyaan ni

  1. Tuhan nya Muslim kagak pernah Mati dan tidak akan mati ( kalo mati sapa yang ngurus alam semesta ).
  2. Isa Almasih As tidak berasal dari roh mbak tapi darah dan daging pas dikandungan siti maryam di tiupin (dimasukin )
    roh sama seperti kita. Kita juga seperti itu
  3. Dalam ilmu biologi mana pun kagak ada srigala yang bulu nya domba

sekian dulu dari saya

Jackgubrak dan Id2 kmu lainnya(Jackgubrak, sby, paus, Jacklaut, Jackdarat, mkng masih ada lagi yang lainnya) jadi anda tidak takut dan Tidak malu lagi mengakui agama anda adalah Islam? Ya atau Tidak?

hehehe… terserah mo lo yang jawab kek, mo jackgubrak, jacklaut, jacknungging kek, terserah yaw…
jawaban no 1 lo itu TEPAT tapi lo inget deh kalo lo tuh cuman manusia biasa, ngerti gak lo pikiran ALLAH yang maha Akbar dan Kuasa? kaga kan? proyek penyelamatan manusia dari dosa2nya bukan dari manusia itu sendiri kali cuy, mana bisa dengan lo dateng ke Arab trus naek haji lo bisa masuk surga? orang yang miskin yang kaga mampu kasian amat ga bisa masuk surga yak… udah gitu harus ikutin 5 hukum wajib dengan toal 100% baru bisa masuk surga, brarti @20%, terdiri dari:
-20% = sholat 5 waktu (masih bolong2 kaga lo? sumpah dah kalo ada yang ga bolong berarti hebat n kasian aja kalo cewe ya, kemungkinan masuk surga ga ada karena tiap bulan haid (mens) jadi ga bs sholat…
-20% = puasa… kaga bolong lo puasanya selama lo hidup? hebaaaat dah…
-20% = amal & zakat… hehehe… yakin nih dilakuin? hak orang miskin lo kasih gak? ato lo malah minta2 sumbangan? upss…
-20% = naek haji… hihihi… diskriminatif… surga hanya bagi orang kaya doang euy…
-20% = nikah… nah lu… kalo dapet jodoh cepet sih lumayan enak bo… kalo lama en keburu mati gimana dong? gak 100% ga jadi masuk surga dong?

ingat ya, keselamatan manusia yang berdosa ga bisa dibeli dengan macem2 yang udah gw sebutin di atas, hanya KASIH KARUNIA ALLAH semata melalui diri-Nya sendiri dalam wujud Yesus Kristus yang bisa menebus lo, gw dan semua manusia. mo selamat setelah mati? ikut DIA (Yesus Kristus - Yohanes 14:6 - q.s 43 Az Zukhruf 61, 63)

untuk jawaban lo ya jackdlldsb yang nomor 2, seharusnya lo bisa lebih pinter lagi menggali isi kitab lo sendiri. gini ya, kalo ada sperma dan ovum lalu keduanya gabung jadilah zigot (cikal bakal anak - itu kalo lo belajar biologi). sampe di situ udah paham? kalo udah baca lanjutan tulisan gw:

  1. Isa dilahirkan bukan dari bapak insani/jasmani (bukan dari pertemuan sperma dan ovum) tetapidari Roh ALLAH sendiri (q.s 21 Al Anbiyaa’ 91) isinya: Dan (ingatlah kisah) Maryam yang telah memelihara kehormatannya, lalu Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami dan Kami jadikan dia dan anaknya tanda (kekuasaan Allah) yang besar bagi semesta alam.
  2. Isa adalah Roh ALLAH yang menjelma menjadi manusia yang SEMPURNA (q.s 19 ay 17 - baca sendiri yee…)
  3. Tidak ada manusia yang suci, kecuali yang telah dinyatakan! SUCI = bisa masuk surga = hanya ISA (q.s 19 ay 19 - baca sendiri juga yeee…)
    jadi intinya dari kitab lo sendiri tuh udah diterangin Isa/Yesus Kristus itu bukan hasil biologis pria dan wanita. bener gak? udah mudeng? yu mari kalo situ ngerti ya bagus kalo ngga ya maaf aja ini bahasa udah yang paling sesederhananya banget dah… :ashamed0004:

hehehehe… jawaban no 3 lo polos banget dah… ilmu bahasa aja ngga ngerti, kasian banget deh…

mbah erzet bukannya ni forum buat bahas semua hal tentang kristen bukan tentang islam kan
trus kenapa lo bahas Tentang Holy Quran sih kalo bahas Talmud Boleh kagak :’( :’( :’( :’( :’(

Betul sekali Fk adalah Forum Diskusi Kristen, bukan forum tempat menjelek2kan agama lain seperti yang anda lakukan! dan anehnya itulah yang muslim lakukan setiap kali mereka datang…entah di dunia maya entah didunia nyata selalu membuat onar, aneh? apa yang diajarkan agama ini??

BTW… anda tidak pernah berani menjawab pertanyaan ttg islam yah?

Udah murtad kok!!, kan dah menyangkal agamanya sendiri… trus kelakukannya memalukan agamanya sendiri!!

hehehe… justru itu intermezzo doang dari gw biar lo ga kelewatan menghina dan menjelek2kan Yesus Kristus. ada kan buktinya di kitab lo? :rolleye0019: apalagi di ALKITAB, lengkap isine, mulai dari nubuatan Sang Juruselamat yang akan datang, tentang karya-Nya di dunia seperti mujizat bahkan penggenapan nubuatan penyaliban, kebangkitan-Nya sendiri dari kematian dan kenaikkan-Nya ke Surga bahkan kedatangan-Nya yang kedua kali untuk menjemput pengikut2-Nya… (apa mau gw kasih lagi ayat Qur’annya lagi tentang ini?)
tolong jujur aja ye jadi manusia, dari pertama kok bilang baru jadi orang Kristen, disuruh ngaku malah berdalih n ngejelimet2 dah…

piss and moga2 lo bisa menemukan jalan Kebenaran itu melalui FK ini, karena gw yakin ada 1 suara di dalam diri lo yang ingin mengetahui DIA (Yesus Kristus) lebih dalem lagi. GBU oceh?!

Kan katanya disini tempat mbahas Agama kristen baukan agama lain gimana sih