Arti Mimpi

Dear Teman seimanku,

Saya member baru disini dan meminta bantuan teman2 yg diberkati untuk memberikan pengertian arti mimpi saya,
saya bermimpi kurang lebih jam 4 pag ketika itu saya membawa mobil tepatnya mobil sejenis L300 lalu pada saat saya mengemudi di dipinggir jalan saya melihat putri saya dan bahunya lg dipegang sama almarhum istri saya mereka berpakain putih dan waktunya terang seperti siang hari, lalu saya sangat gembira dan ketika sudah mendekati mereka lalu kaca jendela saya turunkan dan betapa terkejutnya saya bahwa yg saya lihat kepalanya seperti wajah Tuhan Yesus tetapi tubuhnya kok perempuan lalu, Ia berkata bawa anak ini dan sambil menunjuk kearah depan Ia berkata Itulah Jalanmu saya liat kedepan ada cahaya terang benderang.Lalu saya terjaga dan berdoa,tapi saya tidak tahu apa artinya?

Salam,
RJ

yang menjadi perhatian saya adalah:

Tuhan Yesus mengatakan bawa anak ini. Artinya Tuhan memerintahkan bro untuk membawa anak bro.

Kemana

Tuhan menunjuk jalan terang, Yesus adalah terang dunia bukan.

Jadi tafsiran saya Bro diberi tanggung jawab oleh Tuhan untuk mengarahkan anak bro pada jalan Tuhan.

Barangkali wajah seperti Tuhan dan tubuh perempuan itu lambang bahwa baik Tuhan Yesus maupun mendiang istri sama2 menyerahkan anak bro Robert pada bro supaya dibimbing pada jalan terang yaitu jalan Tuhan.

Barangkali pengaruh lingkunan anak akan sangat berat untuk hidup dalam Tuhan oleh sebab itu diberi peringatan khusus untuk membimbingnya pada jalan Tuhan.

Ya bro terimakasih atas masukannya, memang sewaktu 3 bulan dirawat di rumahsakit saya mencoba segala cara pengobatan yg penting agar istri saya sembuh mulai dari alternatif (kedukun),sampai doa dari gembala Tuhan, tapi saya bersyukur disaat harapan hampir tiada, saya pasrah penuh pada Tuhan dan saya bisikan ditelinganya agar memaafkan segala kesalahan orang lain kpdnya dan berserah penuh pada Tuhan, berdoa agar Tuhan mengampuni segala dosa2 lalu dia pun menggangguk…dan berselang beberapa jam dia pun menghembuskan nafasnya terakhir mengikuti anak kedua kami yg lahir baru satu hari.

@robert

Pertama, saya turut berduka cita, bro. Tetapi sekaligus sebagai seorang Kristen, saya juga mengucapkan selamat, karena istri anda tercinta telah bersama denganNya di Surga.

Mengenai mimpi, tidak masalah apapun artinya, karena semuanya baik, terlebih lgi anda melihat Jesus di mimpi anda. Kerinduan dan cinta anda pada istri anda, dan juga cinta anda kepada putri anda yang menghadirkan mimpi itu.

Berdoalah bagi kebahagiaan putri anda dalam menjalani hidupnya yang masih amat panjang bro, doa kami menyertai anda sekeluarga.

Syalom