Arti Nama kamu...

ARTI-ARTI DARI NAMA …
A: hot!

B: suka bergaul dan sex.

C: Pencium yg baik.

D: suka menendang pantat org.

E: mempunyai bibir yg sexy.

F: dihormatin org2.

G: suka jalan2

H: suka menyembunyikan kesedihan dibalik senyuman.

I: ska senyum dan selalu tampil bahagia.

J: benar2 manis.

K: gila.

L: benar2 pencium yg handal.

M: membuat kencan menjadi lucu.

N: sulit jatuh cinta.

O: mempunyai kepribadian yg paling bagus.

P: kenal dengan semua org.

Q: seorang ypocrite.

R: jago di ranjang.

S: suka membuat org tersenyum.

T: imut !!!

U: sangat sexy.

V: jayus.

W: mempunyai pikiran yg dangkal.

X: tidak suka memberi tahu org apa yg sedang di kerjakan.

Y : bisa menjadi orang yg lucu dan >konyol secara bersamaan.

Z: bisa membawa suasana menjadi cair

[b]MEY
M: Membuat Kencan Menjadi Lucu ;D

E: Mempunyai bibir yang sekseh… :ashamed0002:

Y: Bisa menjadi orang yang lucu dan konyol secara bersamaan :ashamed0004:[/b]

ngefek ya mey ?

tu kan ID, pake nama asli dunk . . .

Itu nama asli…nama Panggilan, nah lu itu donk pake nama asli :rolleye0014:

nama asli seorang try2benice maksudnya ?

udah pada tau kalee . . . secara dah beberapa ID manggil g dpostingan dengan nama asli g bukan pake ID. serasa lagi smsan kalee tu orang

  • lho, jd curhat . . . *

btw, ko g ngliat arti nama g yang 4 hurup ntu t’kesan gimana gtu…

  • gk banget ! *

Kalo lu malu malu biar lah daku yang wakilkan utk memostingkan…kalo tak salah tulis nama dikau

V: Jayus (emg bener…malah over jayus, heheheh)

E: Mempunyai bibir yang sekseh (smua orng tau, secara kalo poto bibir seksenya sll di tunjukan)

R: Jago diranjang (kayaknya emg bener, jago tidur di ranjang, pelor nempel trus molor) haha

A: HOT (emg neh anak suka marah2, bawaannya panasss aja, hihihi)

H: suka menyembunyikan kesedihan dibalik senyuman
:afro: [b]7 point[/b]
E: mempunyai bibir yg sexy
:ashamed0002: :ashamed0002: :ashamed0002:
R: jago di ranjang
:ashamed0004:
Y : bisa menjadi orang yg lucu dan >konyol secara bersamaan
:afro: [b]8 point [/b] :azn:

weleh, promo nama ne ? :char12:

sekalian deh, nanggung :ashamed0004:

J : benar2 manis ( ma’acih :ashamed0002: )

O : mempunyai kepribadian yg paling bagus ( ehem…ehem… mereka bilang se bgtu )

S : suka membuat org tersenyum ( ne mah hobby . . . )

E : mempunyai bibir yg sexy ( weleh . . . )

P : kenal dengan semua orang ( kyana begitu, membangun link euy . . . )

H : suka menyembunyikan kesedihan dibalik senyuman ( yupp ! )

I : suka senyum dan selalu tampil bahagia ( mang harus begitu kan ?! )

N : sulit jatuh cinta ( ember bo … )

E : mempunyai bibir yg sexy ( lagi ?? )

eh tar dulu … ni sumber dari mana ?

apa dari lu mey yang buat sendiri ?

gag caya ah,…

ketik reg spasi mey… :stuck_out_tongue:

Udeh…tinggal nikmati aja…pake banyak protes aja

ember bo… demen amir se protes

demen amad nyamber… gag ada petir , … gag heran . .

E: mempunyai bibir yg sexy.

R: jago di ranjang.

L: benar2 pencium yg handal.

I: ska senyum dan selalu tampil bahagia.

N: sulit jatuh cinta.

E: mempunyai bibir yg sexy.

wew…

jago di ranjang , punya bibir sexy tapi sulit jatuh cinta…

whuahuahauhuaha !!

ikutan ah…

V: jayus.

I: ska senyum dan selalu tampil bahagia.

C: Pencium yg baik.

T: imut !!!

O: mempunyai kepribadian yg paling bagus.

R: jago di ranjang.

hahaha… aneh aneh ae…

Sis Mey-mey…
Kalo saya gimana sis…?

ada ada aja

jago di ranjang , punya bibir sexy tapi sulit jatuh cinta...

sok tau…

lah kesimpulan arti nama km koq. haha

mang e aq sulit jatuh cinta?aq jatuh cinta ma kmu lo nger :love0034: wkwkwkwwkwkkwkwkw