ARTIKEL YANG MEMBUKA PIKIRAN KITA TENTANG ISLAM -must read-

Shalom Alaikhem
Assalamualaikum Wr Wb bagi rekan2 muslim,

Berikut ini link dari sebuah Artikel yang diperuntukkan untuk rekan-rekan Nasrani sebagai tembahan Ilmu, NAMUN lebih lagi untuk rekan-rekan Muslim sebagai artikel yang semoga dapat menjadi pembuka pikiran akan “Jalan yang Lurus”.

http://www.answering-islam.org/bahasa/al-masih.html#c1738

Semoga Berguna yah.

Shalom,
-ElShalom-

Situs yg menjawab www.answering-islam.org adalah www.answering-islam.com

Mungkin besok akan muncul answering-answering-islam.com, lalu dijawab answering-answering-answering-islam.com, et cetera ad infinitum.

Shalom,

Akan lebih baik di baca dulu baru di bahas, akan lebih berbesar hati bagi kaum nasrani untuk menerima rekan-rekan dr Muslim tidak dalam posisi sebagai “penyerang” terus tanpa berkaca terlebih dahulu dan dengan tidak malu untuk memperbaiki diri jika ternyata “memang” ditemukan kekurangan.

Shalom,
ES

intinya mengungkapkan kebenaran ini bro –

Apa itu Hukum Kasih?

Jika kamu melihat alam dengan segala kebesarannya kamu akan Berkata ALLAH MAHA BESAR

Jika kamu melihat Allam yang bergejolak dan bencana terjadi dimana2, apa yang kamu pikirkan tentang ALLAH??? Murkahkah DIA???

Jika kamu mendapati orang yang membunuh sesamanya ATAS NAMA ALLAH dan semua itu dilakukan semata2 karena ajaran agamanya karena allahnya - yg menyatakan seperti itu adakah allah yg dimaksud itu Maha Kasih???

Dimanakah KASIH ALLAH itu NYATA???

Jika ALLAH tidak pernah MENJADI MANUSIA DEMI MENGANGKAT MANUSIA PADA KEKUDUSAN

Jika ALLAH tidak pernah MENJADI MANUSIA UNTUK MENGAJARKAN KASIH DAN MENGATAKAN :Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku. (Matius 25:40)

Adakah aku mengenal KASIH???

Jika ALLAH TIDAK PERNAH MENJADI MANUSIA DEMI MENUNJUKKAN KASIHNYA KEPADA MANUSIA HINGGA DI KAYU SALIB AKU TIDAK PERNAH AKAN TAU begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

JIKA ALLAH TIDAK PERNAH MENJADI MANUSIA AKU TIDAK AKAN TAKUT KETIKA MATI

Aku akan mendebat DIA di pengadilan Terakhir

Aku akan KATAKAN : ENGKAU YG MAHA KUASA HANYA ENAK2AN DUDUK DI TAKHTA DAN MINTA DISEMBAH, DAN ENGKAU MAU MENGHUKUM AKU KARENA DOSA DAN KESALAHANKU, ENGKAU PIKIR MUDAHKAH MENJADI MANUSIA??? SEGALA YANG AKU JALANI HANYA MENGIRING AKU PADA DOSA…

TAPI SUNGGUH SAYANG

ALLAH MENJAWAB AKU:

BUKANKAH AKU TELAH MENJADI MANUSIA?? KETIKA AKU LAHIR AKU DI TOLAK, TIDAK ADA SATU RUMAHPUN YANG MAU MENERIMA AKU?? DAN KETIKA AKU MATIPUN, AKU MATI DENGAN HINA DAN DIGANTUNG DIANTARA PENJAHAT… AKU TELAH MENJALANI SEMUA ITU SEBAGAI TELANDAN. JIKA AKU YG ADALAH TUHAN MAU MENJALANI KESENGSARAAN HIDUP DEMI KEMULIAAN SURGA YG TELAH KUMILIKI SEJAK AWAL MASAKAN ENGKAU MANUSIA YG TELAH KUCIPTAKAN SEJAK AWAL DAN KUSEDIAKAN FIRDAUS SEJAK AWAL MASIH MENOLAK KESENGSARAAN HIDUP??

KASIH ALLAH DALAM IMAN Kristen ADALAH NYATA!!! ALLAH TELAH MENUNJUKKANNYA KEPADA MANUSIA KASIHNYA YANG BESAR DALAM RUPA Yesus. KASIH ALLAH DALAM IMAN Kristen BUKAN SEKEDAR KATA2 BELAKA.!!! Yesus YANG WAFAT DISALAIB ADALAH MANIFESTASI KASIH ALLAH!!!

Tuhan Sangat Mengasihi Kita Semua, karena Kita Sangat Berharga d’MataNya!!!

God bless Us…

terima kasih atas invitasinya bro… kalo saya pribadi bukan hanya pikiran saya yang terbuka tetapi hati saya juga terbuka mengagumi Allah Bapa, Tuhan Yesus Kristus, Roh Kudus… how Great is Our God…

GBU