[ASK] Benda Kuno?

Aku sangat suka sama barang" antik kayak cermin, meja, lukisan, buku, atau apapun yg kuno". Bahkan rumah atau gedung" tua, atau hotel" tua yg punya “cerita” atau sejarahnya sendiri. Nah Mama ku sendiri gak suka karena katanya itu adalah “setan” :mad0261:

Emang apa hubungannya kekunoan sama setan?

Ta!

gak ada ama sekali krn setan gak punya kuasa atas benda mati krn benda bukan spt manusia yg punya dosa
tinggal doakan dlm nama Yesus selesai…

Untuk koleksi, hiasan dan pengetahuan ch tidak menjadi masalah, asal jangan di sembah-sembah dan di jadikan tempat pemujaan/pesugihan aja… ;D

hubungannya ch tidak ada, berarti stan itu emang kuno yah… :ashamed0004:

Kebanyakan nonton film “Friday the 13th” ya :smiley:

Kalo yang beriman benda kuno ada setan-nya, terjadilah sesuai imanmu :smiley: setan kan bisa aja pakai ketakutan akan benda kuno jadi alat penyesat.

Btw yg paling kuno ya Bumi ini … apakah bumi = setan :slight_smile:

Menurut saya ga masalah, selama ga bertentangan sama FT. kalo cuma koleksi ga masalah…

Ah kk trims reply nya semua :slight_smile:

Tak usah takut dengan benda mati sebab namanya juga mati berarti ga bisa apa2… hehe… takutlah bila roh gelap/sesat itu mendatangimu dan kmu kedapatan sedang goyah iman…^^ so… teguhkan dan kuatkan iman dengan dekat2 TUHAN selalu yah… ^^

TUHAN YESUS memberkati…

Sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada Roh yang ada di dalam dunia.