[ASK]Demon?Who is Them?

Gan saya newbie disini
saya sudah 6 tahun menjadi orang kristen
Saya ingin bertanya apakah benar di Neraka itu juga ada tingkatan?
Tuhan dari semua setan adalah Lucifer
Bwahan lucifer adalah:Belial,Leviathan,dan demon yang diciptakan oleh Raja Salomo?

Karena setelah saya lihat segel segel setan yang dibuat salomo masih digunakan oleh orang eropa untuk spiritual

Apakah itu Setan atau malaikat?dan sesatkah itu?

Thanks :angel: :angel:

pasti anda sering dengar bahwa TUHAN akan mengganjar atau menghakimi atau membalas menurut perbuatannya… rasanya cukup jelas… ^^

pemimpain para malaikat yang jatuh adalah… disebutkan sih katanya Lucifer namun nama sebenarnya tidak ada yang tahu…

Raja Salomo adalah manusia… bisakah manusia menciptakan roh…???

mengenai segel atau mantra yang katanya dapat dari buku rahasia Salomo… hati2 bro… kadang banyak orang yang mencatut atau mendompleng nama Raja Salomo untuk kepentingan pribadi…

Sesatkah itu…?? ya sudah pasti sebab menggunakan kekuatan selain pada TUHAN… bila kita mengandalkan TUHAN tidak perlu lambang segel tertentu… sebab TUHAN sudah menjamin bahwa bila kita berserah pada TUHAN maka TUHAN akan ada di dalam kita kita di dalam TUHAN… hanya apakah kita mau menghilangkan semua kehendak kita dan mengutamakan kehendak TUHAN…???

Sebelum 6 bulan lalu anda kemana saja?

Jika anda menjadi Kristen, buang semua ide dan pikiran lama anda. Seperti gelas, anda kosongkan sehingga siap menerima air yang baru yang murni dan segar. Kalau anda tidak kosongkan gelasnya, maka air yang baru itu akan bercampur dengan yang keruh didalamnya, malahan akan banyak yang tumpah sia-sia.

[quote author=Krispus link=topic=44789.msg741344#msg741344 date=1345292555]
Sebelum 6 bulan lalu anda kemana saja?

6 tahun maksudnya (koreksi dikit )

GBU

Kalau segel Salomo, itu cuma mitos. :smiley:
Demon bisa dilihat kalo ada Demon-stran yang suka segel-segel tempat hiburan dan menimbulkan keributan :smiley:

GBU

Shalom bro ferdinand,
Jadi bro pernah lihat dg mata kepala sendiri ya ketika (masih) berlangsung ritual spiritual nya ? Bisakah diceritakeun lebih ditel & jelasnya kapan, dimana dan prosesi spiritualnya seperti apakah itu bro ?

Yg jelas, setelah tahu apapun traktrat manuskrip digital infos -tertulis maupun edaran lisan- yg berkembang di DUNIA, ga akan merubah IMAN PERCAYA akan KEBENARAN bahwa Jesus Christ-lah satu2nya Jalan Kebenaran dan Hidup kekal, Sang Juruselamat penebus dosa umat manusia, as written on The Bible; hopefully so, it‚Äôll works for u too, u‚Äôll stay think ‚Äėthe same‚Äô :slight_smile:
[ditunggu further sharing stori witness-nya y bro]
JBu. Amen

kalu gitu siap siap bakal disegel lagi vid

GBU

Saya bingung mau jawab gimana, soale ga penting sih bro tingkatan neraka. Taupun kita ga bakal jadi jembatan menuju keselamatan. Emang game neraka yg bisa keluar dari neraka stage 1 - 10? terakhir lawan boss dah…XD

Setan?
Coba bro baca Alkitab tentang orang kerasukan setan trus ngomong dikit sama Tuhan Yesus abis tu masuk ke babi2 dan terjun kejurang. Perhatikan perkataan sisetan itu bro…(Setan aja mengakui)

Saya cuma nambahin dikit, untuk pertanyaan bro selanjutnya udah dijawab koq sama member yang lain (semua malah).
Oh ia Masbro kan masih newbiee ( Saya juga newbie koq)…Coba masbro dalami Firman, jgn dalami tentang setan atau segel, bro…

Salam

oh bgitu bro XD
6 bln skrg ini sy mrsa dah jauh sama Roh kudus+Tuhan bro

apakah itu karena dosa/iblis

stiap puji pujian di greja saya mrasa tak ada lawatan tuhan dan tidak merasa apa apa 3 bulan trakhir ini

Materi yang bisa jadi dosa dipakai Iblis untuk mengusik manusia, tergantung manusianya tahan godaan atau tidak, kalau tidak ya menghasilkan dosa. Jadi bukan karena dosa bro, tetapi karena kesalahan anda sendiri…
(Dosa koq jadi kambing hitam XD)

Lagu Puji2an tidak dapat lawatan dari Tuhan, hmmmm…

Banyak yang dipanggil sedikit yang dipilih

Karena itu Filipi 2:12 menekankan, ‚Äúkerjakanlah keselamatanmu dengan takut dan gentar‚ÄĚ karena kita tidak tahu apakah hidup kita berlayak menerima anugrahNya atau tidak.

Yohanes 3:23-24 juga menuliskan, banyak orang menjadi percaya kepada Kristus, tetapi Yesus tidak mempercayakan diriNya kepada mereka, karena Ia tahu isi hatinya.

Tuhan melihat hati kita, bukan sikap kita mau ikut kegereja, ikut menyanyi, mau mendengarkan kotbah dan belajar menjadi Kristen. Mazmur 53:3 menunjukan bahwa Allah mencari orang-orang yang mencariNya dengan segenap hatinya, bukan mencari orang yang mau ikut menjadi pemeluk agama Kristen.

Jika anda merasa jauh dari Tuhan dan merasa hambar. Carilah Dia, berdoalah dan renungkanlah apa yang telah di FirmankanNya, temukan Allah didalam teks-teks Alkitab, maka kamu jika bersungguh hati mencariNya, akan menemukanNya dan membuat janji-janjiNya digenapi dalam hidup anda. Itulah yang membuat hidup lebih hidup.

Yesaya 55:6

Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

Baca juga Yakobus 4:8-10, dosa tidak di tolerir Tuhan, buanglah (bertobatlah) sebab dosa itu pemisah antara anda dan Tuhan.

sip bro ak akan mempraktekannya :afro: :afro:

Emang CAKEP nasehatnya Om Krispus diatas … ada NASEHAT …GAK KENAL maka GAK SAYANG…kalau UDEH KENAL, PASTI deh Lengket kek PERANGKO…jadi Bro makin MENGENAL aja deh ama Tuhan Yesusku, pasti deh PUAS dan DAMAI SEJAHTERA !
Yeremia 9
23 Beginilah firman TUHAN: “Janganlah orang bijaksana bermegah karena kebijaksanaannya, janganlah orang kuat bermegah karena kekuatannya, janganlah orang kaya bermegah karena kekayaannya,
24 tetapi siapa yang mau bermegah, baiklah bermegah karena yang berikut: bahwa ia memahami dan mengenal Aku, bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan dan kebenaran di bumi; sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman TUHAN.‚ÄĚ

Nah supaya KENAL ama Tuhan, ini Jalan Pintasnya…
Yeremia 31 :
33 Tetapi beginilah perjanjian yang Kuadakan dengan kaum Israel sesudah waktu itu, demikianlah firman TUHAN: Aku akan menaruh Taurat-Ku dalam batin mereka dan menuliskannya dalam hati mereka (bahasa PB nya menaruh Roh Kudus-Ku kedalam hatinya); maka Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku.
34 Dan tidak usah lagi orang mengajar sesamanya atau mengajar saudaranya dengan mengatakan: Kenallah TUHAN! Sebab mereka semua, besar kecil, akan mengenal Aku, demikianlah firman TUHAN, sebab Aku akan mengampuni kesalahan mereka dan tidak lagi mengingat dosa mereka."

Nah kadang kalau lagi GALAU dan Merasa KOSONG karena DILILIT ama PROBLEM…ada baiknya Baca Dialog Chating dengan Tuhan …dibawah ini …

Chating dengan Tuhan

Suatu malam yang hening tiba2 muncul dalam layar monitor Computerku…

TUHAN : Kamu memanggil-Ku ?

Aku : Memanggilmu? Tidak…Ini siapa yah ?

TUHAN :
Ini Tuhan.
Aku mendengar setiap doamu.
Jadi Aku ingin ngobrol2 dengan kamu.

Aku :
Ya, saya memang sering berdoa, hanya agar saya merasa lebih baik.
Tapi sekarang saya sedang sibuk, sangat sibuk.

TUHAN :
Sedang sibuk apa ? Semua juga sibuk.

Aku :
Enggak tahu ya,
Yang pasti saya tidak punya waktu luang sedikitpun.
Hidup jadi seperti diburu buru.
Setiap waktu telah menjadi sibuk.

TUHAN:
Benar sekali.
Actifitas membuat kamu sibuk.
Tapi ingat, produktivitas memberimu HASIL.
Activitas memakan waktumu, produktivitas membebaskan waktu…kamu akan
punya banyak waktu luang
kalau kamu bekerja produktif bukan sekedar aftivitas.

Aku :
Saya mengerti itu.
Tapi saya tetap tidak dapat menghindarinya.
Sebenarnya saya tidak mengharapkan Tuhan mengajakku chatting
seperti ini.

TUHAN:
Aku ingin memecahkan masalahmu dengan WAKTU,
dengan memberimu beberapa petunjuk.
Di era Internet ini, Aku ingin menggunakan MEDIUM yg lebih
nyaman untukmu daripada mimpi, misalnya.

Aku:
Oke, sekarang beritahu saya mengapa hidup jadi begitu rumit?

TUHAN: Berhentilah menganalisa Hidup

Aku :
Tapi bagaimana mungkin kita tidak chawatir,
jika begitu banyak KETIDAKPASTIAN yg datang menerpa ?

TUHAN:
Ketidakpastian itu tidak bisa dihindari.
Tapi kechawatiran adalah sebuah PILIHAN.

Aku :
Tapi, begitu banyak rasa sakit akibat Ketidak pastian.

TUHAN:
Rasa sakit tidak bisa dihindari, tetapi penderitaan
adalah sebuah PILIHAN.

Aku :
Jika penderiotaan itu sebuah pilihan,
mengapa orang baik selalu menderita?

TUHAN:
Intan tak dapat diasah tanpa gesekan.
Emas tidak dapat dimurnikan tanpa api.
Orang baik melewati rintangan, tanpa merasakan derita.
Dengan pengalaman itu, hidup mereka menjadi lebih baik.

Aku :
Maksudnya pengalaman pahit itu berguna ?

TUHAN:
Ya.
Dari segala sisi, pengalaman adalah guru yang keras.
Guru pengalaman memberi UJIAN dulu, baru pemahamannya.

Aku:
Tetapi mengapa kami harus melalui semua ujian itu ?
Mengapa kami tidak dapat hidup bebas dari masalah ?

TUHAN:
Masalah adalah sebuah rintangan yang ditujukan untuk meningkatkan kekuatan Mental.
Kekuatan dari dalam diri bisa keluar melalui perjuangan dan rintangan, bukan dari berleha-leha.

Aku :
Sejujurnya, ditengah segala persoalan ini, kami tidak tahu
kemana harus melangkah.

TUHAN:
Jika kamu melihat keluar, kamu tidak tahu akan kemana
melangkah.
Lihatlah kedalam .
KEPUASAN adalah ukuran yang dibuat olehmu sendiri.
Mengetahui TUJUAN perjalanan akan terasa lebih memuaskan,
daripada kamu mengetahui kamu sedang berjalan.
Bekerjalah dengan kompas, biarkan orang lain berkejaran
dengan waktu.

Aku :
Didalam saat saat sulit, bagaimana saya bisa tetap
termotivasi ?

TUHAN:
Selalulah melihat sudah berapa jauh saya berjalan,daripada masih berapa jauh saya harus berjalan .Selalu hitung yang harus kau syukuri karena kau peroleh,
jangan hitung apa yg tidak kau peroleh.

Aku:
Apa yang menarik dari manusia?

TUHAN:
Jika menderita, mereka bertanya,‚ÄúMengapa harus aku?‚ÄĚ
Jika mereka bahagia, tidak ada yang pernah bertanya," Mengapa harus aku?"

Aku :
Kadangkala saya bertanya,‚ÄúSiapa saya? Mengapa saya disini?‚ÄĚ

TUHAN;
Jangan mencari siapa kamu, tetapi tentukanlah ingin menjadi APA kamu ini.
Berhentilah mencari mengapa saya ada disini.
Ciptakanlah TUJUAN itu.
Hidup bukanlah suatu Proses pencarian, tetapi sebuah Proses Penciptaan.

Aku :
Bagaimana saya mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini ?

TUHAN:
Hadapi masa lalumu tanpa penyesalan.
Peganglah saat ini dengan keyakinan.
Siapkan masa depan tanpa rasa takut

Aku :
Pertanyaan terachir, Tuhan .
Seringkali saya merasakan doa doaku tidak dijawab

TUHAN:
Tidak ada doa yang tidak dijawab.
Seringkali jawabannya adalah TIDAK

Aku:
Terima kasih Tuhan atas chating yang indah ini.

Lalu aku ‚Äúcheckout‚ÄĚ terus berdoa dan
tidur dengan pikiran nyaman dan tenang.