[ASK] Mau Tanya Seputar E-KTP

Shalom agan N’ Sista yang dikasihi Tuhan …
disini saya mau tanya … apakah agan" udah bikin E-KTP …
klo belum knp…? klo sudah jg knp. .?
itu pertanyaan pertama …
dan Pertanyaan kedua adalah …

apakah ingat dengan FirTu yang ada di kitab Wahyu pasalnya yang ke 13 ..? apakah ini tanda dari akhir dunia ..?

Terima Kasih dan Shaloom… :slight_smile:
GBU all :happy0025:

ada masalah apa dengan e-KTP rupanya? diperjelas saja dulu…
IMO, lagian judulnya mbok ya ada sedikit kristen2nya gitu… :smiley:

Sudah
Karena diwajibkan sama tetangga, maksud saya ketua RT, agar programnya sukses. Jadi kompakanlah kita.

Wahyu 13:16-18, tanda itu bukan barang digital. Tetapi tanda roh, roh antikristus. Tanda di tangan dan dahi, sama seperti dalam Ulangan 6:6-8, tanda di tangan dan dahi juga. Satu tanda dari antikristus berupa roh najis yang membuat kita dapat memperoleh dunia ini (jual beli), satu lagi tanda dari Roh Kudus, yang dalam ayat 10, disebutkan agar kita memperoleh Tanah Perjanjian, gambaran Surga dan Bumi baru. Tangan adalah perbuatan, tanda dari Roh Allah adalah perbuatan berdasarkan Firman Tuhan, tanda dari Antikristus, adalah perbuatan didalam keserakahan. Dahi adalah pikiran, tanda dari Roh Kudus adalah pikiran yang ditundukan kepada Kristus atau Firman, tanda dari Antikristus adalah pikiran kotor yang penuh dengan kelicikan.

E-KTP, adalah administrasi kependudukan yang terpusat, sehingga penduduk dapat didata dengan tepat dan dapat dipantau keberadaannya. Berguna bagi kita dan pemerintah dalam banyak hal. Ingat data dan informasi itu penting dan besar manfaatnya. Lupakan pikiran konspirasi antikristus atau sejenisnya. Apa yang kelihatan tidak sedasyat yang tidak kelihatan.

Dulu pernah TV di sebut produk antikristus, pernah juga video player adalah wujud antikristus, kemudian tuduhan dilanjutkan ke barcode dan sekarang ke ID digital. Semuanya lalu tanpa kebenaran dan dilupakan sebab terbukti salah, sebab pekerjaan Antikristus bukan produk hasil karya manusia.

Semoga mencerahkan dan janganlah kita menjadi fanatik, karena sesungguhnya bukan hal jasmani yang dipikirkan Allah tetapi perkara roh.

[/font][/b][/color] disini saya mau tanya .. apakah agan" udah bikin E-KTP .. klo belum knp..? klo sudah jg knp. .? itu pertanyaan pertama .. dan Pertanyaan kedua adalah ..
apakah ingat dengan FirTu yang ada di kitab Wahyu pasalnya yang ke 13 ..? apakah ini tanda dari akhir dunia ..?

Terima Kasih dan Shaloom…
GBU all

apakah ada hubungan antara e-ktp dgn wahyu 13 ??

Jika yang dikhawatirkan adalah identitas tunggal, dengan chips yang terpasang. Sabar saja, masih lama itu terjadinya, dan akan terjadi tanpa disadari, tiba tiba kita sudah terdata sebagai orang yang terpasang tanda itu, silahkan saksikan sendiri, he he he he. Jadi kawatirkan saja hari ini, karena beban hari esok akan berbeda lagi, lebih berat pastinya.

;D

eh, menurut yg gw baca chipsnya antikris kan di taronya di dahi ama pergalangan tangan. emang kalo bikin e katepe chipsnya di taro d dahi ama pergalangan tangan yah.,
sorry kalo udik,

chip nya ditanam di plastik KTP…

Namun kalau anda mau menempelkan fisik e-KTP di dahi atau pergelangan tangan, silakan saja… cara menempelkannya menunjukkan kreativitas anda…

:smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley:

He he he he juga @bruce, karena memang hampir semua segi kehidupan saat ini mengarah kepada Barcode dan akan mengarah kepengunaan chips, sama dengan pernyataan @bruce kalau sudah mengetahuinya sejak 15 tahun lalu, kurang lebih sama dengan saya kurang lebih 15 tahun yang lalu sudah mengetahui hal ini.

Baru-baru ini mata saya sampai bengkak karena kelelahan begadang mengangkat barcode untuk dipasang pada SK Pegawai Negeri Sipil, jadi SK PNS sudah menggunakan BarCode dan Kartu PNS juga akan menggunakan Chips.

Syalom

sudah, karena saya adalah warga jakarta yang baik, apalagi untuk membuat e-ktp relatif tidak sulit.

soal antikris, jangan terprovokasi dengan sesuatu yang bersifat tafsiran, karena tafsiran sendiri sifatnya memang tidak tetap. lalu kenapa yang tidak tetap itu menganggu kehidupan kita? tidak masuk akal.

identitas tunggal skrg ini yang di buat oleh pemerintah adalah baik sekali.

nanti pada zaman antikris, mereka berkuasa, maka identitas tunggal dari antikris berlaku di seluruh dunia.

bagi anak anak Tuhan, pada waktu itu sudah tidak ada lagi.

Kalau aku , setiap hari buat Barcode barang untuk ditempel pada barang.
Swalayan sih , tapi kok banyak yang percaya itu antikris masih belanja di swalayanku.
HAAHHAAHAHHAHAHA>>>>AHAHHAHA

klo gw udh dan ga ada masuk2in chip ke tangan ada dahi klo emang itu maksud agan (berasa dikaskus ya main agan2 nan)

wouw keren

bila kamu datang ke supermarket, hypermarket, mereka buat barcode terhadap barang yang dibeli

gak ada yang lucu. . . . .

yg percaya barcode itu embrio antikris, silahkan ke hutan, makan tumbuh-2 an , dan jgn beli barang yang ada barcodenya. tu maksud gue. juga lari ke hutan jangan buat e-ktp.

anakku kemarin cerita pelajaran agama membahas e-ktp , sama yg tertulis di forum ini. bahwa e-ktp antikris.
masih sekolah sudah dicekoki yg bukan-2 . gurunya sudah lulus STh. kok masih percaya gitu-2 an. syukur anakku terbuka. dan anakku 1-1 nya yg Katolik di kelas.

wah jangan gitu. . .
nanti anda akan mengalami kesulitan bila tidak ada e-ktp dalam berusuran dgn instansi

e-ktp bukan embrio antikris.
orang yang percaya TUHAN YESUS KRISTUS, sudah mengalami rapture - terangkat - kemudian baru terbentuk / terjadi pemerintahan antikris.

jadi anda pun yang percaya Tuhan Yesus Kristus, tidak ada salahnya untuk membuat e-ktp.

salam

hhhHHhaaaaAaiiiiIIi SeeMMuaaaa…

iiIIIiiiiIeeeeEeeewwwWW… MasAk E-KTP dIKaTakaN SebaGaI AntrIkRsiTus SieEEHHhhh…

kkkkkkaaaaaammmmmmsssssssseeeeeeeuuuuuuuppppppaaaaayyyyyy dweEEHhh…

hihihihihi ^^ketawa cantique^^

^^ketjup maniezz^^

ayoooo
buat e-ktp
program pemerintah

masalahnya utk perihal rapture sendiri aja masih ada variasi2 penafsiran di kalangan gereja.entah penafsiran yg mana yg benar(musti tunggu tanggal mainnya utk lebih pastinya :stuck_out_tongue: ).

pada saat itu hanya mereka yang memiliki tanda di dahi / di tangan saja yang dapat membeli dan menjual.

tanda ini berlaku secara global.

tanda yang di tangan dan di dahi adalah “666”

apakah umat PERCAYA TUHAN mau menerima tanda tersebut ?

karena mereka yang menerima tanda nantinya akan dibinasakan oleh Yesus.

silahkan baca dengan teliti di wahyu.

pertanyaan dilematisnya adalah apakah orang yg beriman sekalipun tidak butuh uang selama hidup di dunia??secara setidaknya untuk kebutuhan pangan saja butuh uang lho(mau yg murah sekalipun).adakah orang2 beriman yg rela mendadak jd miskin uang demi mempertahankan imannya kepada YESUS??krn klo ga punya tanda ‘666’ di tangan/dahi = tidak dapat melakukan transaksi jual-beli,jadi bisa dibilang bakal melarat.mampukah kita mempertahankan iman saat dihadapkan sendiri dgn kejadian realnya nanti??krn seperti saya bilang,baru sekedar urusan perut aja butuh uang lho(blom klo sakit).