[ASK] Pluralisme [ASK]

Re: [ASK] Pluralisme [ASK]

pluralisme ?

hanya ada satu jalan menuju KE SORGA, tidak ada pluralisme - " jalan lain "

Yesus berkata :

Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Rasul Paulus menulis :

Kis 4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

tapi mbak…
yang “di jalan lain” itu juga suka ngutip kalimat yang mirip tuh…
cuma harus melalui “jalan-nya mereka”

jadi…
siapa yang benar atau siapa yang bohong?

kata mereka… mereka percaya bahwa itu paling benar…
kata mbak jannet… mbak percaya bahwa itu paling benar…

terus…?? siapa yang benar dong?

Jadi Yesus cuma MAU atau HANYA BOLEH menebus dosa orang Kristen aja yah?

alias… Yesus bilang: lah kalo elo enggak pindah kristen, ngapain gue repot-repot nebus dosa elo?
masa sih Yesus norak begitu mbak?

gak usah heran.

iblispun kutip ayat ayat alkitab ketika mencobai Yesus

o iya…
bener juga yah…

di forum ini juga sering baca tuh…

iblis yang menyamar dengan seolah-olah piawai mengutip kitab suci
dan seolah olah sudah paling paham alkitab…
dan seolah olah mendiskreditkan kelompok lain…
padahal…

wah…
memang kebangetan iblis ini yah…
kalo gak salah malah bisa menyamar sebagai malaikat terang yah?

wowww… kok mengena banget dengan keadaan di forum kita yah…
banyak yang KELIHATAN atau SEOLAH-OLAH atau MENGAKU-AKU sebagai MALAIKAT TERANG, padahal kayanya MENYAMAR deh…

Kira2 si bocah TS nya masih nyimak gak ya ? Kok gak pernah nongol buat tanya2 ke nara sumber.
.
Atau materinya dah di copy paste lalu di kumpulin ? He…he… Ngomong2 dpt nilai berapa dik ? He…he…

Kalau mengacu ke Alkitab maka keselamatan memang hanya dapat diperoleh melalui Yesus, tdk ada jalan lain
Pluralisme tentu saja akan ada di masyarakat karena adanya kebebasan memilih spt yg Tuhan berikan
Kita tetap hrs menghormati mereka yg tdk mau percaya Yesus, walau tetap berusaha memberitakan Yesus.

nah, pilih yang mana ?

keselamatan kekal atau kebinasaan kekal …