Auto edit untuk beberapa kata

Saya melihat di sini ada beberapa user yg nulis sesuatu yg suci / harus kita hormati dengan huruf kecil, dan saya merasa terganggu.

contoh yg benar : Firman Tuhan, Alkitab, Yesus, Tuhan, semua nama panggilan / sebutan / nama Tuhan yesus (yg El itu lho), dll…

apalagi yg Alkitab, banyak sekali yg huruf kecil, bahkan ada beberapa senior yg tulisnya begitu.

bahkan, ada thread yg postingannya menghina Yesus, yg tentu saja menulis kata Yesus dengan huruf kecil.

dulu waktu saya di sd, diajarkan bahwa kata2 yg kita pakai huruf besar itu artinya sesuatu yg penting, yg harus kita hormati, dll…

bisa gak dari pihak admin lsg edit secara otomatis, semua kata2 yg diketik pake huruf kecil lsg diedit jadi yg bener?

Bisa ya bisa tidak…

buat saya tidak ada masalah dengan huruf kecil atau besar… itu persepsi setiap orang bisa beda… walau huruf besar di tulisan tp huruf kecil di hati juga sama aja…

tp usul ini boleh dipertimbangkan menurut saya…

Wah bener juga nih :smiley:
Itu klo untuk kata yang bersifat ‘Suci’ klo kata2 yang “kurang pantas” apa sudah ada filter nya y ?

Opss… tapi gak memungkinkan deh klo auto edit kata seperti itu , klo begitu kan nanti nya pake Regular Expression nanti nya klo ada 2 kata “allah” = untuk ilah dan “Allah” = untuk Tuhan malah jadi susah bedain nya :ashamed0004:

Thanks. GBU

yaaa… mungkin untuk Tuhan dan Allah tidak perlu.

btw, pada nyadar gak kalo nama room ini juga salah ketik —> Kritk

Ya… Adi juga manusia… dibiarin aja juga ga masalah asal TST…

Hehe… nanti pasti dibetulin ma Adminnya… ketiknya kecepetan mkng, jadi kepelintir :char11:

Wahhhh yang pake 10 jari juga bisa kepleset ya :smiley:

makanya pake 11 jari :cheesy:

@ike: pliz thread ini di-locked aja, thx b4

Yups… jika ini dianggap selesai bisa di lock oleh moderator :slight_smile:

Ditunggu tanggapan dr Admin yah, jadi aku ga lock dulu :slight_smile:

Thanks untuk sarannya.
Beberapa kata panggilan yang sensitif sudah diauto-edit.

benerean udah bisa, hehehe…

gua coba yach, yg gua ketik di bawah ini y-nya huruf kecil

yesus

yesus

yesus

yesus

yesus

*norak mode on :stuck_out_tongue:

puji Tuhan, dh ditanggapi ya teman2, jd topic di lock.
Thx sarannya GBU