Ayu Tinting Pernah Belajar Alkitab

Langsung ke TKP aja : Fan Page Ini

Posting diedit karena tidak relevan dengan topik


Cuma sekedar belajar tapi kalo nggak ada Roh Kudus yg menggerakkan hati orang itu percuma!! Sekarang saya tanya: Siapa yg menobatkan seorang Yusuf Roni? Manusia tidak. Itu semata2 karya Roh Kudus! Roh Kudus-lah yg menjamah hati Yusuf Roni yg kerasnya kayak batu itu. Ribuan bahkan jutaan orang dari kepercayaan atau agama2 lain, bahkan yg atheis mempelajari Alkitab setiap hari. Orang2 di penjara juga banyak yg belajar Alkitab. Tapi tanpa campur tangan Roh Kudus, semuanya itu NOL BESAR!

Setuju lion. Itu semua hanya usaha untuk meraih ketenaran dengan maksud lebih lebar lagi mendapat fans… Hehehehe

TSnya mau promosi web/blog yah??

hmmm… ayu tinting kan? bukan ayu ting-ting?.. :coolsmiley:

kalaw ayu tingting pernah belajar mengaji loh :wink:

Walaupun udh di gerakkan olh Roh Kudus tp itu tdk menjamin bro…,seperti alkitab mengibaratkan sebuah pohon yg harus tumbuh dan berbuah,kalau gk berbuah maka hrs ditebang aja dan dibuang ke dlm api.
Salam,

Yang bener itu tinting atau ting-ting sih? Kalo ting2 artinya saya tau, tapi kalo tinting artinya apa? :tongue:

wah jangankan Ayu sinting…para slimers memang berusaha untuk mempelajari Alkitab… :rolleye0014:

TINTING ITU PAST TENSE NYA TENTENG BUKAN ? :onion-head33:
KALAW ENTING" ITU SEJENIS MAKANAN TRADISIONIL KAN ? :coolsmiley:

Hua ha ha ha ha ha ha… ! ;D ;D ;D Ngawur aja! Ntar kalo kebaca orangnya bisa2 ditonjok lu! :tongue:
Udah ah! Mau tinting, mau enting, mau klanting kek terserah! Asal gua kagak sinting! :mad0261:
NB: Klanting sejenis jajan pasar khas jawa timur terbuat dari ketan, kenyal dimakan sama ting2, eh… sama gula jawa dan parutan kelapa. Hmmm… yummy!

KALO KLENTING ? AYU GA ?.. :rolleye0016:

Jangan2 anda fansnya Ayu. Kalo Klenting kan salah satu pemenang Indonesia Talent Show. Itu kan cowok semua?

Topik dikunci