Azusa Street Revival

Ada yang pernah tahu tentang ini?

Azusa Street Revival

Roh Kudus telah datang.

Today, there are more than 500 million Pentecostal and charismatic believers across the globe.[2][9][12] The Pentecostal denomination is currently second in size behind the Roman Catholic Church[17] and is the fastest-growing form of Christianity today.[7] The Azusa Street Revival is commonly regarded as the beginning of the modern-day Pentecostal Movement.[15][26][27]

Pastikan Anda tidak ketinggalan, janji itu untuk kita semua. :happy0025:

Kl melihat sisi negatif sex scandal, bukannya pastor di lingkungan GKR juga ada.
Toh… anda masih teguh untuk ikut GKR.

pasti2 donk tidak ketinggalan. bagaimana dengan anda bung hans?

Apa hubungannya holiness dengan kejadian Azusa street?

Bagian mana hubunganya posting kamu dengan Azusa street revival?

Link itu megkomplain tentang UPC.

Dalam kesalehannya, orang juga dapat berbuat dosa… :slight_smile:

Betul Bro Roderick bukan dari GKR tapi GKO hehehe :afro: Bro sebenarnya untuk menuju Holiness seperti apa ya seperti TUHAN mau , 1 Peter 1:16 Because it is written, Be ye holy; for I am holy. Nggak terus kita Harus Jadi Romo / Patriach apalahi Biarawan yang menyepi di gunung2 :smiley: semua ada panggilannya dan KEKUDUSAN adalah AMANAT TUHAN .

Masalah Scandal baik itu Sex/ Keuangan/ Kekuasaan dan yang lain selalu terjadi ketika seseorang berjalan menuju apa yang TUHAN kehendaki pasti si Iblis nggak suka Bro ! Harapannya kalau PIMPINANnya di sikat kan bubar tuch yang pada kecewa :rolleye0014: :mad0261:
Dari dulu Bro hal ini selalu terjadi dan kebanyakan KRISTEN adalah malah melakukan Penghakiman ! bukan menolong dengan KASIH bila sesama saudaraNYA dalam Kristus terjatuh dan membantu memulihkan kondisinya :’( ini lah realita yang sesuai dengan matius 24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
GBU.

Apakah sekarang masih satu lembaga?

GKR dan GKO juga satu akar.